Mengelola Kampanye Konten kepada Pelanggan lebih Efektif

Sangat penting untuk menghindari kesalahan yang dilakukan banyak orang, untuk meyakini bahwa membuat situs adalah tujuan itu sendiri. Faktanya, situs hanyalah saluran atau alat untuk membantu mencapai tujuan bisnis Anda. Oleh karena itu, sebelum bekerja, Anda harus menentukan tujuan situs, tujuan yang ingin Anda capai. Artikel ini akan membantu Anda menentukan jenis situs yang Anda butuhkan, bergantung pada tujuan yang ingin Anda capai Jenis Situs untuk Bisnis Anda. Untuk setiap jenis situs web yang tercantum di bawah ini, ada struktur yang terbukti paling sesuai untuk mencapai tujuan yang diusulkan. Situs presentasi adalah opsi paling umum bagi banyak perusahaan.

Jenis situs web ini tidak menjual produk atau layanan secara online, tetapi berkontribusi untuk membangun kehadiran online dan membawa pelanggan lebih dekat ke merek. Tujuan dari situs presentasi adalah Tujuan opini posisi 34 dari situs presentasi adalah untuk membuat perusahaan lebih dikenal oleh pelanggan potensial dan untuk menyederhanakan pencarian detail kontak oleh mereka yang tertarik. Situs presentasi harus berisi halaman atau bagian berikut ini. Informasi umum tentang perusahaan, wilayah operasinya, dan pasar yang dituju. Daftar produk dan / atau layanan. Tim dan keahlian anggotanya Informasi kontak: alamat fisik, email, telepon dan lokasi di peta. Tautan ke jaringan Media Sosial, jika berlaku.

Situs presentasi adalah pilihan terbaik untuk memulai atau untuk perusahaan yang belum memutuskan bagaimana mempromosikan bisnis mereka secara online. Ini sangat populer di kalangan perusahaan, apa pun industrinya. Isi dari situs presentasi sebaiknya tidak terlalu sering diperbarui, tetapi hanya jika terjadi perubahan besar dalam aktivitas atau komposisi perusahaan. Seperti namanya, website jenis ini memiliki peran opini posisi 43 untuk menginformasikan pelanggan tentang produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Untuk mencapai tujuan informasi, situs web jenis ini harus mengandung elemen-elemen berikut Informasi umum tentang perusahaan

Penyajian barang dan jasa yang ditawarkan. Berita dan update dari bidang yang diminati, termasuk penampilan media. Informasi kontak dan tautan ke jejaring sosial. Last but not least, blog tempat menerbitkan materi yang menarik secara teratur kepada audiens target. Isi situs web jenis ini harus terkait dengan objek kegiatan perusahaan dan dapat mencakup panduan, studi, infografis, dll. Versi yang lebih maju dari situs informasi adalah situs pengaruh. Situs opini posisi 159 ini bertujuan untuk mendidik pengunjung melalui konten yang dipublikasikan. Konten dapat mencakup studi kasus, tutorial, materi video atau audio, penelitian khusus, dll. 81% konsumen online mempercayai informasi dan saran yang dibaca di blog, dan 61% melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi blog.

Jika Anda ingin meyakinkan pengunjung untuk menjadi pelanggan Anda, tambahkan blog dengan konten yang bernilai dan menarik. Ini pasti akan membantu bisnis Anda berkembang. Tujuan situs ini adalah untuk menunjukkan hasil kerja seseorang atau tim, dan dengan demikian menarik pelanggan baru Situs portofolio harus berisi Pekerjaan dan hasil yang diperoleh. Informasi https://jasaseo.one/category/opini/ tentang bisnis atau orang Kontak informasi. Item yang dapat dipercaya (testimonial atau ulasan pelanggan) Tautan ke jejaring sosial. Jenis situs web ini cocok untuk seniman, fotografer, penulis, desainer, model, dll Situs pembuatan prospek. Jenis situs web ini adalah alat yang efektif untuk mengarahkan pengunjung melalui saluran penjualan, sehingga mengubahnya menjadi prospek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda