Masa Depan Pemasaran Media Sosial Makin Kuat

Manajemen Reputasi kampanye pemasaran media sosial bekerja jauh lebih baik ketika dilengkapi dengan SEO yang kuat dan strategi konten yang bagus, bahkan sebagai pilihan yang berdiri sendiri, media sosial mendorong lalu lintas, prospek, kesadaran merek, dan yang paling penting, koneksi yang kuat dengan audiens merek. KPI yang disebutkan di atas hanyalah awal dari mana nilai kebohongan media sosial. Ada cabang tambahan dari sisi pemasaran ini yang mencakup manajemen reputasi, keterlibatan konsumen, dan hubungan influencer. Mari kita memecah masing-masing manfaat tersebut sedikit lebih banyak. Semakin banyak orang mengandalkan ulasan, dari orang asing, untuk membuat keputusan pembelian. Jika cukup banyak orang yang memiliki pengalaman buruk dengan merek Anda dan telah membicarakannya secara online, itu akan mulai mengikis merek Anda. Bagaimana cara Anda mendapatkan kembali kepercayaan. Kehadiran manajemen reputasi yang kuat sangat penting untuk merek.

Pengalaman tamu tidak dimulai dan berakhir ketika seseorang berjalan melewati pintu. Ini sering berlangsung jauh di luar ketika tamu mengubah keycard mereka. Untuk memastikan Anda memiliki strategi manajemen reputasi yang kuat, pertama-tama menilai reputasi Anda. Jujurlah tentang status Anda saat ini. Salah satu platform ulasan teratas, yang dapat membantu atau melukai merek Anda. Berapa peringkat Anda sekarang di mana Anda ingin menjadi. Setelah Anda menetapkan tujuan, memecah cara mencapainya. Tim Anda harus bekerja sama untuk mengatasi masalah tamu. Tanggapi dengan cepat setiap ulasan baru. Terima tamu yang meninggalkan komentar baik. Minta maaf kepada tamu yang tidak memiliki pengalaman yang baik. Hubungi secara individu untuk mendiskusikan situasi yang mungkin memerlukan lebih banyak perhatian atau informasi. Dalam industri apa pun, pasti akan ada umpan balik negatif. Itulah bagaimana Anda memilih untuk menanggapinya (dan seberapa cepat) yang akan membuat perbedaan.

Jika salah satu sasaran Anda untuk 2017 adalah untuk mengoptimalkan situs Anda, memperbarui deskripsi produk Anda, dan menyegarkan gambar Anda, maka Anda telah mencapai sasaran besar yang akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi siapa saja yang mengunjungi platform Anda. Namun, pekerjaan Anda belum selesai. Apakah Anda menginginkan penjualan satu kali atau penjualan berulang. Kemungkinan besar keduanya, tapi tentu saja, yang terakhir ini akan lebih menguntungkan. Dengan menanamkan praktik terbaik e-commerce ke dalam kampanye online Anda, Anda menciptakan peluang penjualan tambahan, meningkatkan kesadaran merek, dan lebih banyak kesetiaan konsumen. The Trager Approach untuk bodywork memfasilitasi relaksasi yang mendalam, peningkatan mobilitas dan kejelasan. Di sekolah terapi Trager, para siswa belajar bagaimana gerakan goyangan dan gerakan memutar dari pendekatan Trager membantu melepaskan pola fisik dan mental yang mendalam yang dapat menghalangi gerakan alami yang mengalir bebas.

Pertanyaan-pertanyaan ini mencakup dasar-dasar mengapa audiens Anda mungkin terlibat atau tidak terlibat. Namun, algoritme, pembaruan berita, dan waktu tertentu dalam setahun (seperti selama liburan) dapat menyebabkan pergeseran, tergantung pada merek Anda. Setelah Anda mencatat jenis data ini untuk profil pelanggan audiens Anda, perbaiki dan perbarui dari tahun ke tahun. Misalnya, jika basis pemirsa Anda berkisar 25-40, ada beberapa perubahan kehidupan yang terjadi selama 15 tahun tersebut. Pemasar dan pemasar media sosial harus menyesuaikan perpesanan mereka. Konsumen dapat beralih grup audiens dari waktu ke waktu atau menjadi bagian dari lebih dari satu. Semakin banyak data yang dapat Anda ambil tentang siapa yang terlibat dengan konten dan merek Anda, semakin baik Anda dapat menyesuaikan kampanye dan membuat nilai unik. Ada banyak statistik tentang seberapa sering orang beralih ke ulasan online, rekan-rekan mereka, dan pemberi pengaruh sosial lainnya untuk membuat keputusan pembelian. Bukan rahasia bahwa mayoritas orang mengandalkan setidaknya satu bidang pemasaran influencer untuk membantu memandu pilihan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda