Mengelola Nilai Pemasaran Media Sosial

Ketika Anda menghasilkan ulasan pelanggan online, itu membantu dengan tujuan pencarian. Dan, itu juga menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi mereka yang tidak akrab dengan merek Anda, serta membantu Anda memahami bagaimana perasaan konsumen tentang perusahaan Anda. Apa yang Anda katakan tentang merek Anda penting, tetapi kadang-kadang, apa yang Anda katakan tidak dapat berbicara banyak juga. Anda mungkin tidak perlu statistik untuk memberi tahu Anda tentang pentingnya ulasan online untuk bisnis Anda. Namun, kami telah menguraikan beberapa kunci yang digabungkan dengan informasi yang akan membantu meningkatkan manajemen reputasi Anda. Dalam Panduan kami yang cepat dan sederhana untuk Menghasilkan Ulasan Online, kami membahas mengapa, apa, bagaimana, dan di mana cara membuat kehadiran online yang secara positif mencerminkan merek Anda. Lihatlah lebih dekat pada konten yang Anda baca secara online dan Anda akan melihat satu tema umum orang-orang berbagi pendapat mereka. Entah itu tweet, kisah Instagram, atau pembaruan blog, ada konten buatan pengguna di mana pun Anda menggulir.

Ini mungkin karena teknologi menjadi semakin mudah digunakan. Sangat mudah bagi pengguna untuk memberikan ulasan dan umpan balik yang jujur ​​dalam berbagai format. UGC menjadi yang terpenting untuk strategi pemasaran. Ini sangat berharga untuk kehadiran merek secara keseluruhan, tetapi juga memberi pelanggan dan klien kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar, untuk merasa seperti suara mereka didengar. Untuk merek, ini memberikan kesempatan untuk menanggapi umpan balik dan meningkatkan, membuat perubahan, dan terhubung dengan basis mereka. Saat Anda tiba di tempat pelanggan secara aktif memposting tentang merek Anda karena mereka sangat bersemangat, jangan biarkan hal itu sia-sia. Berikut adalah beberapa alasan spesifik mengapa konten buatan pengguna penting. Instagram sendiri melaporkan lebih dari 800 juta pengguna Instagram aktif setiap bulan. Banyak di antaranya adalah pelanggan atau klien merek Anda. Orang-orang terlibat aktif dan ingin suara mereka didengar meskipun itu melalui kekuatan gambar kecil yang disaring dan satu atau dua baris teks.

Selain itu, 58% pengguna internet di seluruh dunia telah mengunggah atau berbagi video online pada Q3 2017. Bagaimana jika konten ini membagikan sesuatu yang positif tentang merek Anda, sambil melibatkan pengguna baru pada saat yang sama? Pikirkan berapa banyak mata pada produk atau layanan Anda pada waktu tertentu, hanya berdasarkan jangkauan pemirsa yang tersedia. Jangan terlalu bergantung pada jumlah pengikut: UGC yang baik adalah UGC yang baik. Cukup pertimbangkan apakah citra bersama pengguna mencerminkan merek Anda dengan baik. Apakah itu dapat digunakan sebagai bagian dari kampanye untuk membuat audiens Anda tetap terlibat? Nilai apa yang dibawa perusahaan Anda? Dan yang lebih penting, bagaimana Anda dapat mengakui nilai itu kembali ke pelanggan Anda. Pemasaran influencer sering bergantung pada anggaran dan jika tersedia, daftar influencer yang pernah bekerja sama dengan Anda di masa lalu untuk mempromosikan merek Anda. Ini adalah strategi yang berharga dan dapat menjadi bagian dari kampanye UGC Anda. Namun, Anda tidak harus selalu bergantung pada sekelompok pemberi pengaruh berbayar untuk mendukung merek Anda.

Salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil adalah berbicara dengan tim layanan klien Anda. Apakah mereka memiliki testimonial atau ulasan positif yang dapat mereka bagikan? Anda dapat menyoroti ini dengan memposting di situs web Anda, berbagi di media sosial, atau membuat konten baru dari mereka dalam video atau format tertulis lainnya. Dengan advokasi merek, Anda dapat memulai dari kecil dan tumbuh. Ini berbicara tentang bagaimana merek Anda dirasakan, membuat perubahan diperlukan, dan berbagi umpan balik positif yang akan membantu meningkatkan persepsi itu. Sebagai konsumen, senang mendengar dari orang nyata. Seseorang yang tidak dalam industri pemasaran atau melakukannya untuk gram, tetapi seseorang yang ingin berbagi betapa senangnya mereka tentang produk yang telah mereka coba atau tempat yang pernah mereka kunjungi dan ingin memberi tahu orang lain. Itulah jenis perasaan yang Anda inginkan untuk dihasilkan merek Anda perasaan gembira dan urgensi tidak peduli apa pun strategi pemasaran Anda. Anda ingin siapa pun yang bersentuhan dengan merek Anda pada tingkat apa pun untuk merasakan respons positif terhadap merek Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda