Pengalaman Halaman Memberikan Keuntungan SEO

Kami merayapi halaman, kami mengindeks kontennya, kami merender halaman, dan akhirnya kami menyelesaikan konten DOM. Dan itu saja. Tidak ada perbedaan mendasar antara konten yang dihasilkan seo hike oleh JavaScript dan konten statis. Kecuali jika ada kasus borderline, dan kami tidak dapat melihat konten yang dihasilkan oleh JavaScript. Splitt mengacu pada "kasus batas" tanpa merinci. Meskipun Google telah membahas di masa lalu bagaimana situs dapat mengalami masalah SEO saat menggunakan JavaScript. Penggunaan javascript dapat berdampak negatif. Di atas segalanya, hindari menggunakan JavaScript dengan cara yang memaksa pengguna untuk berinteraksi dengan elemen halaman untuk melihat konten.

Ini adalah masalah, sejauh SEO berjalan, karena Googlebot tidak berinteraksi dengan apa pun saat merayapi halaman web. Jika konten disembunyikan di balik elemen JavaScript yang perlu diklik pengguna, Google tidak akan melihatnya. Oleh karena itu, konten tidak dapat digunakan untuk memahami halaman dan memberi peringkat dalam hasil pencarian. Editor yang ingin menggunakan JavaScript dengan cara seo hike 106 ini harus memastikan bahwa konten tersembunyi tidak penting untuk memahami halaman. Jika Anda tidak yakin bahwa JavaScript mencegah Google melihat konten halaman Anda, ada cara mudah untuk mengetahuinya. Gunakan alat "Ambil sebagai Google" di Search Console untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang dapat dilihat Googlebot saat merayapi situs Anda.

Jika alat "Ambil sebagai Google" mampu merender semua konten penting, maka Anda tidak perlu khawatir. Tidak perlu khawatir, seperti yang dikatakan Splitt. Apakah Anda seorang SEO tetapi tidak tahu apa yang diharapkan untuk pembaruan Pengalaman Halaman? Dalam artikel seo hike 48 tentang pengalaman pengguna situs Anda ini, Google memberi Anda kiat tentang cara beradaptasi dengan rilis terjadwalnya pada pertengahan Juni. Anda akan dapat mengoptimalkan situs web Anda sehingga perubahan ini dapat bermanfaat bagi SEO Anda. Kembangkan pengetahuan Anda dengan WebHope Agen SEO kami. Memperbarui Pengalaman Halaman Menurut Google, SEO dan pemilik situs tidak perlu panik jika mereka belum siap untuk pembaruan Pengalaman Halaman pada bulan Juni.

Tip untuk SEO yang bekerja keras untuk mempersiapkan pembaruan Pengalaman Halaman. Loren Baker bertanya kepada Martin Splitt apa yang akan dia katakan kepada siapa pun yang khawatir bahwa situsnya mungkin tidak dioptimalkan pada waktunya untuk seo hike 143 peluncuran pertengahan Juni. Splitt menjawab bahwa tidak ada alasan untuk panik. Peningkatan peringkat yang diberikan oleh pembaruan pada Pengalaman Halaman adalah apa yang disebut Google sebagai tiebreaker. Ini adalah sinyal klasifikasi cahaya. Jika semua sinyal dari dua situs sama, memenuhi persyaratan pembaruan Pengalaman Halaman akan memberikan keuntungan. Pengalaman Halaman dan kecepatan pemuatan yang ditingkatkan.

Pembaruan tidak akan cukup besar bagi pemilik situs untuk meninggalkan segalanya untuk fokus pada peningkatan Data Web Inti. Namun, meningkatkan kecepatan halaman dan kegunaan seluler adalah area yang perlu jasaseo ditingkatkan. Apakah pembaruan Pengalaman Halaman merupakan sinyal peringkat utama atau tidak. Split menjelaskan Pertama-tama, jangan panik, karena seperti yang saya katakan, itu adalah tie-breaker. Untuk beberapa itu akan cukup besar, untuk yang lain tidak. Itu sangat tergantung pada konteks, industri, dan ceruk pasar. Jadi saya tidak akan terlalu mengkhawatirkannya. Saya pikir, secara umum, membuat situs web Anda lebih cepat bagi pengguna harus menjadi tujuan besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda