Menyatukan Situs E-Commerce Anda dengan Saluran Online Lain

Lihat sumber tepercaya dalam audiens utama Anda. Influencer (baik besar atau kecil) dapat membantu menyebarkan pesan, merek, produk Anda dalam mengikuti mereka. Apakah Anda memiliki basis pelanggan setia? Jika ya, kembangkan program untuk memanfaatkan para pendukung tersebut melalui konten buatan pengguna. Bergantung pada merek dan industri Anda, ada sejumlah outlet tambahan untuk dijelajahi di ruang sosial. Pernahkah Anda mendengar tentang umpan pertunangan. Jika tidak, pastikan untuk membiasakan diri dengan istilah ini yang diperkenalkan Facebook kepada kami pada pertengahan Desember. Facebook akan mendemosi pos yang meminta pengguna untuk Memilih, Bereaksi, Berbagi, Memberi Tag atau Memberi Komentar dengan cara yang tidak alami. Strategi apa pun yang Anda terapkan untuk membantu melawan perubahan ke Kabar Berita Facebook, jangan lakukan. Ini bukan akhir dari pemasaran media sosial seperti yang kita tahu.

Jika ada, itu memberi kita semua kesempatan untuk menilai kembali strategi kita, menjadi kreatif, dan menguji inisiatif baru untuk membantu berkomunikasi lebih baik dengan konsumen saat ini dan masa depan. Semua pembuat keputusan menghargai data yang terukur. Dan studi kasus adalah cara langsung untuk menunjukkan nilai yang terukur dari upaya pemasaran Anda. Laporan bulanan dan triwulanan biasanya terdiri dari KPI dan informasi ROI yang dilacak. Namun, studi kasus menghubungkan data tersebut dengan sebuah cerita untuk mengidentifikasi tantangan yang diajukan dan mendiskusikan bagaimana strategi diterapkan untuk mencapai hasil yang sukses. Bagi analis, terbiasa melihat angka sepanjang hari, spreadsheet angka dan persentase bisa masuk akal tanpa konteks. Namun, nilai ditambahkan kapan pun Anda dapat menautkan data dengan hasil yang diinginkan dengan cara menceritakan kisah melalui studi kasus.

Setiap perusahaan akan memiliki template studi kasus sendiri untuk menyoroti informasi yang paling ingin mereka bagikan. Paling tidak, sebuah template perlu mengidentifikasi masalah atau tantangan, solusi, strategi dan taktik untuk mencapai solusi, dan hasil. Ringkasan singkat tentang klien dan strategi keseluruhan juga bermanfaat untuk disediakan. Plus, testimonial dari klien bermanfaat. Setelah Anda memiliki template di tempat, itu membuatnya lebih mudah untuk mengumpulkan informasi dan membuat semua studi kasus terlihat ramping dan bermerek. Ini berharga karena ada beberapa cara untuk menggunakan studi kasus Anda. Unggah ke situs web Anda. Setelah studi kasus Anda diformat, unggah studi kasus baru ke situs web Anda saat mereka masuk. Ketika calon klien atau pelanggan mengunjungi situs Anda, mereka akan melihat riwayat beberapa pencapaian terbesar Anda. Ini menanamkan kepercayaan pada pengguna, faktor penting dalam fase pertimbangan. Bagikan di media sosial. Studi kasus tidak hanya akan meningkatkan visibilitas positif terhadap merek Anda, tetapi juga bermanfaat bagi orang lain, tergantung pada industri tempat Anda bekerja.

Mungkin seseorang telah menghadapi masalah yang sama dengan yang Anda temukan solusinya. Dengan memberikan studi kasus, informasi dan pengalaman Anda memberikan nilai bagi audiens yang berbeda. Kirim sebagai jaminan pemasaran. Kembali ke faktor kepercayaan, jika seseorang tidak pernah membeli dari bisnis Anda sebelumnya, sering kali, mereka ingin melihat bukti produk atau layanan Anda adalah) akan bekerja dan b) bekerja lebih baik daripada pesaing Anda. Studi kasus adalah bukti yang ditulis dengan cara yang tidak membutakan pengguna dengan statistik dan angka yang memerlukan utas atau cerita penghubung. Beredar sebagai pujian internal. Terkadang setelah menyelesaikan proyek, kami tidak membutuhkan waktu yang cukup untuk merefleksikan pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Manfaat melakukannya dapat membantu meningkatkan moral tim dan dapat digunakan sebagai pengalaman belajar untuk proyek di masa depan. Jika memungkinkan, metode studi kasus dapat digandakan digunakan untuk kampanye lain. Mereka membantu baik dengan operasi internal dan upaya pemasaran eksternal. Plus, bukankah bagus untuk bersenang-senang dalam pencapaian yang dicapai melalui kerja keras.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda