Perubahan Baru Untuk Halaman Facebook

Secara organik menciptakan komunitas penggemar online. Dalam istilah pemasaran, audiens orang yang siap untuk mengkonsumsi konten Anda dan memberikan umpan balik yang berharga yang Anda butuhkan untuk merencanakan kampanye Anda berikutnya. Siklus mendengarkan sosial dan pembuatan konten yang dibuat pengguna inilah yang menjadikan merek-ke-konsumen begitu kuat ketika digunakan dengan bijak. Facebook mengumumkan perubahan besar dalam pendekatannya terhadap algoritme Feed Berita yang selalu berubah. Konsumen, berbahagialah. Pemasar, waktu untuk menjadi kreatif dan strategis. Mark Zuckerberg memposting pembaruan yang menyatakan bahwa Facebook akan mengalihkan fokusnya pada tahun 2018 dan mencoba untuk membantu kami terhubung satu sama lain. Zuckerberg melanjutkan dengan mengatakan penelitian mereka telah menunjukkan bahwa ketika kita menggunakan media sosial untuk terhubung dengan orang-orang dan hal-hal yang kita pedulikan, itu memiliki dampak positif pada kesejahteraan kita sendiri.

Artikel bacaan pasif dan bergulir melalui video telah terbukti kurang berdampak positif. Konten publik (yang diterbitkan oleh media dan halaman bisnis) sekarang akan dipegang dengan standar baru untuk mendorong interaksi yang bermakna di antara orang-orang. Jangkauan organik telah menurun selama bertahun-tahun. Kami telah melihat penurunan jangkauan Laman Bisnis Facebook dari 15% menjadi 8% hingga 5%, dan turun hingga kurang dari 1% untuk sebagian, saat ini. Sebagai pemasar, kami harus beradaptasi dengan perubahan dan model bayar untuk bermain baru karena Facebook mulai memonetisasi platform. Pengumuman resmi Facebook membahas apa arti perubahan baru untuk Halaman. Karena ruang di News Feed terbatas, menampilkan lebih banyak pos dari teman dan keluarga dan pembaruan yang memicu percakapan berarti kami akan menampilkan lebih sedikit konten publik, termasuk video dan pos lain dari penerbit atau bisnis. Tarik napas dalam-dalam. Ini tidak berarti konten Laman Anda tidak akan pernah muncul lagi secara organik. Dampaknya akan bervariasi dari Halaman ke Halaman, berdasarkan faktor-faktor seperti jenis konten yang dihasilkan dan bagaimana orang berinteraksi dengannya.

Pada akhirnya, dampak pada Halaman Bisnis Anda akan didorong oleh Seberapa aktif dan autentik pengikut Anda. Seberapa berartinya konten Anda, seberapa banyak percakapan yang didorong oleh konten Anda. Laman yang mendorong percakapan bermakna dapat melihat sedikit atau tidak ada efek apa pun. Halaman yang mendorong sedikit reaksi atau tidak ada percakapan kemungkinan akan melihat perubahan besar. Jadi pertanyaan yang kami tanyakan kepada diri sendiri adalah bagaimana cara memastikan konten saya tetap berada di umpan berita pemirsa inti saya? Dengan membaca antara baris pengumuman Facebook, dan menggunakan beberapa perubahan strategis, kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa ini bukanlah akhir dunia untuk bisnis Anda. Aturan nomor satu memiliki, dan selalu akan menjadi, untuk menjaga perhatian audiens Anda selalu diingat saat membuat konten. Apa minat mereka apa yang mereka sukai. Apa yang mereka bicarakan. Memahami audiens dan percakapan mengemudi Anda harus menjadi pusat dari strategi Anda. Cobalah buat beberapa persona dan kemudian, bertukar pikiran tentang konten apa yang masing-masing akan masuk ke Facebook untuk dilihat atau dibaca.

Berfokuslah pada komunitas juga. Facebook menekankan fakta bahwa tujuannya adalah untuk membuat dampak positif pada kehidupan orang-orang, pada akhirnya membuat mereka lebih bahagia. Dengan mengingat hal itu, manfaatkan kebaikan sosial yang dilakukan perusahaan Anda di masyarakat. Karena Facebook terus menerus mengurangi jangkauan organik, menjadi semakin penting untuk mengalokasikan anggaran ke konten Kabar Berita utama. Pembaruan terbaru tidak melakukan apa-apa selain memperkuat strategi itu. Konten sosial Anda adalah ekstensi dari merek Anda, membantu memperkenalkan bisnis Anda kepada pemirsa baru, dan membangun hubungan dengan pelanggan saat ini. Melalui penargetan iklan strategis, kami dapat memastikan konten sosial kami disampaikan kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat dengan olahpesan yang tepat. Sementara Facebook terus memimpin paket di ruang sosial, ada cara lain untuk mengeksplorasi ketika mendistribusikan pesan dan konten Anda. Hal terakhir yang ingin dilakukan marketer adalah terlalu bergantung pada satu platform, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk menjelajahi outlet tambahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda