Promosikan dengan Iklan Sosial

Menurut statistik e-commerce, penjualan e-commerce telah meningkat dari tahun ke tahun, selama dekade terakhir, dengan penjualan e-commerce. Belanja seluler berdampak pada angka-angka ini dan pada tahun 2021, memperkirakan bahwa hampir 54% dari e-commerce ritel akan dihasilkan oleh perangkat seluler. Bisnis dan merek harus bertemu dengan konsumen di mana mereka cenderung hang out, yang dalam hal ini, ada di perangkat seluler mereka. Penting untuk menyatukan upaya situs e-commerce Anda dengan online, upaya promosi yang akan menarik konsumen untuk membeli sekarang atau menanamkan kesetiaan merek untuk berbelanja lagi di masa depan. Hal ini dapat dicapai melalui strategi pemasaran lintas saluran dan praktik terbaik e-commerce, termasuk namun tidak terbatas pada, pemasaran konten, pemasaran email, dan iklan sosial.

Ketika seseorang melihat iklan bisnis Anda, mereka mungkin belum pernah mendengar tentang merek Anda sebelumnya atau mereka tidak mengenal produk atau proses pembelian Anda. Singkatnya, mereka mungkin belum siap untuk membeli. Tetapi kabar baiknya adalah Anda telah membuat iklan yang cukup memikat agar mereka tertarik untuk mempelajari lebih lanjut. Kemungkinan pembeli dapat mengklik ke situs Anda karena penasaran tetapi sekali di sana, informasi apa yang Anda berikan kepada mereka. Apakah Anda menunjukkan bagaimana produk Anda dapat digunakan? Apakah Anda menyoroti nilai, kemudahan penggunaan, kenyamanan. Atau apakah situs e-commerce Anda hanya berisi deskripsi produk dan ajakan bertindak. Ingat, tidak semua orang yang datang ke situs Anda segera siap untuk membeli. Mereka mungkin mencari informasi lebih lanjut tentang produk Anda. Salah satu cara termudah untuk berbagi ini dengan mereka adalah melalui pemasaran konten.

Untuk memulai jika Anda tidak memiliki blog, buat satu. Jika Anda memiliki blog, pastikan posting Anda konsisten dan mengandung konten yang bagus. Itu bukan hanya konten yang konsisten atau hanya konten yang bagus. Tetapi keduanya secara konsisten baik. Pikirkan tentang bagaimana konsumen menggunakan produk Anda. Misalnya, jika Anda menjual pakaian, buat posting cara mendeskripsikan cara menata potongan yang berbeda. Dengan memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan, mesin pencari akan menyukai Anda, dan yang lebih penting, Anda akan memberikan nilai kepada audiens Anda. Strategi email penting saat menyangkut praktik terbaik e-niaga, karena mendorong pembeli untuk tetap terlibat dengan konten baru, memberikan pengumuman penjualan, dan menayangkan kampanye promosi lainnya yang akan membuat mereka membeli. Saat membuat strategi email, segmentasikan audiens Anda sehingga Anda mengirim pesan khusus kepada orang-orang yang akan sangat menghargainya dan menerima nilai paling banyak.

Sekali lagi, pergi ke tempat konsumen berkumpul dan pastikan apa yang Anda katakan kepada mereka bergema saat Anda berada di sana (di kotak masuk mereka). Dengan menyelaraskan strategi email Anda dengan apa yang Anda promosikan melalui konten Anda, Anda membuka rute lain untuk pembeli Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek Anda, menerima informasi tentang produk tertentu, dan mendapatkan tampilan pertama pada penjualan, promosi, dan kesetiaan pelanggan. Strategi pemasaran lintas saluran ini menambahkan hingga nilai berkelanjutan bagi pembeli Anda. Karena sebagian besar bisnis dan pemasar sudah tahu sekarang, algoritme sosial di semua saluran mengungkapkan apa yang menurut platform ingin Anda lihat paling banyak berdasarkan perilaku melihat mengklik Anda. Itu artinya iklan sosial merek Anda mungkin tertangkap dalam pengocokan status yang hilang. Untuk mencegah hal ini, penargetan audiens adalah kuncinya. Siapa yang paling mungkin mendapat manfaat dari iklan Anda. Data apa yang Anda miliki untuk mendukungnya. Orang Amerika yang memiliki akun media sosial, 28% lebih suka terlibat dengan merek / organisasi di media sosial daripada mengunjungi lokasi fisik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda