Agen SEO Poluler Terpercaya

Jika Anda merasa konten Anda tidak cukup mengenai sasaran, coba masukkan dengan cerita Anda. Apakah itu menenun informasi hambar ke dalam paragraf atau apakah Anda terlibat secara emosional dengan sebuah cerita?  Gunakan kisah bisnis, profesional, dan jaringan Anda untuk memicu minat pada pesan Anda yang tidak dimiliki orang lain. Mungkin Anda memiliki grup jaringan atau organisasi amal di mana Anda berpartisipasi. Mungkin Anda memiliki kisah yang lebih pribadi tentang memulai bisnis Anda, dalam menghadapi kesulitan dan di sinilah Anda, pilar keberhasilan. Ceritakan kisah itu! Jika Anda menawarkan produk atau layanan yang benar-benar mengganggu industri Anda, itulah konten Anda. Mereka adalah cerita Anda, gunakan mereka! Menurut Google "Kecepatan situs mencerminkan seberapa cepat situs web menanggapi permintaan web." (Google Webmaster Central - April 2010). Kecepatan situs secara resmi diumumkan sebagai sinyal peringkat pada tahun 2010. Alasan pentingnya peningkatan kecepatan situs adalah sederhana; pengalaman pengguna.

Google bertujuan untuk memberikan informasi yang paling tepat kepada pengguna dalam waktu sesingkat mungkin, jadi ketika situs yang disediakan lambat, itu menciptakan pengalaman pengguna yang buruk. Pada saat pengumuman itu (2010), diproyeksikan bahwa hanya 1% atau kurang dari situs web akan terpengaruh oleh perubahan, dan Google mencatat fokus pembaruan cara SEO berhasil algoritma hanya untuk pencarian desktop. Mengapa kecepatan situs penting. Tidak ada pertanyaan bahwa hari ini kami menggunakan ponsel kami lebih dari perangkat lain, dan lebih dari waktu lain sebelumnya. Ponsel kami adalah koneksi kami semuanya, mulai dari asisten pribadi, media sosial, hingga membuka kunci pintu kami dan menyalakan lampu, jadi tidak mengherankan jika seluler telah menjadi fokus Google selama bertahun-tahun. Di bulan Januari Google mengumumkan, “mulai Juli 2018, kecepatan halaman akan menjadi faktor peringkat untuk pencarian mobile.” (Google Webmaster Central - Januari 2018), ini menandai pembaruan algoritma Google yang dikonfirmasi lainnya yang menyertakan kecepatan halaman.

Konfirmasi seperti itu dari Google menunjukkan bahwa mereka benar-benar berpegang teguh pada moto "mobile-first" mereka. Semakin lama waktu yang dibutuhkan sebuah halaman untuk memuat halaman-halaman yang kurang dapat dirayapi oleh penjelajah dalam waktu yang ditentukan, semakin sedikit halaman yang dirayapi menghasilkan lebih sedikit halaman yang diindeks atau diperbarui, yang berarti lebih sedikit SERP real estat, dan seterusnya. Beban situs yang lebih panjang dan waktu buka halaman juga berkorelasi dengan rasio pentalan yang lebih tinggi dan konversi yang hilang - semua berita buruk bagi pakar SEO dan klien mereka. Dengan demikian membuktikan waktu sebaliknya yang benar - lebih cepat, berarti pengalaman pengguna yang lebih besar, kemungkinan lebih banyak tampilan halaman, dan lebih banyak konversi. Jadi bagaimana Anda memastikan kecepatan situs Anda adalah kedudukan tertinggi? Seperti halnya tugas SEO lainnya, banyak alat pengoptimasi beban waktu tersedia untuk melakukan pekerjaan dan menggunakan lebih dari satu selalu disarankan.

Yang pertama saya selalu buka adalah Google PageSpeed ​​Insights PageSpeed ​​Insights melaporkan kinerja laman dunia nyata untuk perangkat seluler dan desktop dan memberikan saran tentang bagaimana laman itu dapat ditingkatkan Google - Google PageSpeed ​​Insights. Pertama-tama, ini adalah alat Google yang berarti akan memukul semua kotak yang mereka evaluasi. Alat ini memberi pengguna skor dari 0-100 berdasarkan praktik terbaik kinerja Googles serta saran untuk peningkatan; Jadi tidak hanya alat ini informatif, juga dapat ditindaklanjuti. Berikutnya Agen SEO Poluler saya agak baru tetapi sedikit lebih visual; Uji Situs Saya oleh ThinkWithGoogle. Sama seperti Wawasan PageSpeed, Uji Situs Saya memberi Anda penilaian peringkat dan dapat ditindaklanjuti, namun alat ini juga memberi Anda perbandingan spesifik industri (diwakili secara visual dalam skala), dan perkiraan kehilangan pengunjung (karena waktu buka lambat), sementara laporan pengguna yang sedang berjalan juga dapat memperoleh informasi tentang apa yang sedang ditinjau oleh Google, dan fakta menarik seperti "pengujian pada koneksi standar (3G) 70% koneksi jaringan seluler secara global akan terjadi pada kecepatan 3G atau lebih lambat hingga 2020" .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda