Agen SEO Profesional 2019

Jika blog Anda tentang berjalan dan iklan Anda tentang kue, maka ada persentase lebih rendah dari orang-orang yang tertarik dengan iklan tersebut. Saya tidak mengatakan bahwa pelari tidak makan kue. (Saya seorang pelari, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa kami memang memakan kue.) Tetapi jika saya membaca tentang berlari, kue bukanlah pusat dari minat itu. Tidak memiliki blog tentang segala hal untuk semua orang. Temukan ceruk yang benar-benar Anda ketahui, yang benar-benar Anda pedulikan, dan Anda dapat menulis dengan penuh semangat. Jika Anda kurang bersemangat, blog Anda kemungkinan akan kekurangan traffic. Isi kekosongan di ceruk itu dengan konten berkualitas untuk orang-orang yang benar-benar tertarik dengannya. Sangat sulit untuk menghasilkan uang dengan Google AdSense jika Anda tidak memiliki banyak pengunjung, dan tidak mungkin untuk mencari nafkah jika Anda tidak mendapatkan jutaan tayangan laman. Pilihan lain yang mungkin Anda pertimbangkan adalah pemasaran afiliasi. Situs web dengan blog memiliki lebih banyak pengunjung dan lebih banyak konversi.

Daripada mendapatkan iklan acak di situs Anda melalui vendor iklan, Anda bermitra dengan perusahaan dan organisasi yang relevan dengan audiens target Anda dan berbagi tautan ke produk dan layanan tersebut sehingga Anda mendapatkan Aplikasi Bisnis komisi untuk penjualan yang dihasilkan dari tautan. Ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan karena Anda akan berbagi hal-hal yang benar-benar Anda dukung / dukung yang membuat orang lebih cenderung mengekliknya. Banyak produk dan toko memiliki program afiliasi. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan tautan afiliasi, pastikan untuk menggunakan pengungkapan yang tepat. Undang-undang tentang tautan afiliasi bervariasi menurut negara bagian / negara, jadi lihat opsi. Saya memilih untuk menyatakan dengan jelas ketika saya menggunakan tautan afiliasi untuk memastikan saya tidak melakukan apa pun yang teduh. Saya ingin pengguna saya tahu bahwa saya mendukung produk dan saya akan mendapat manfaat jika mereka juga memilih untuk menggunakan produk itu. Jangan salah, memonetisasi blog Anda tidak mudah. Ini akan membutuhkan waktu dan BANYAK upaya untuk mulai menghasilkan pendapatan.

Ini adalah kebenarannya. Tetapi ada yang lebih dari sekadar menambahkan pos dan menulis beberapa kata. Anda perlu menciptakan sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang tidak hanya menarik bagi audiens Anda, tetapi dirancang dengan cara yang membuatnya mudah dibaca. Mayoritas pembaca akan memindai posting blog Anda untuk judul dan subjudul untuk melihat apakah posting tersebut relevan sebelum mereka membaca posting secara keseluruhan. Sertakan judul yang relevan dan jelas untuk Paket Jasa SEO memudahkan pembaca Anda mengetahui topik Anda. Dan jangan lupa untuk menggunakan tag heading Anda dengan benar! Ingat, h1 pertama diikuti oleh h2 dan h3. Orang adalah makhluk visual dan jika Anda menyertakan gambar, grafik dan / atau foto yang relevan dengan konten Anda, itu akan memberi dorongan pada artikel Anda. Putuskan tes panjang dengan gambar, tambahkan unduhan yang berguna, dan sertakan ikon atau elemen visual. Ini adalah usia Pinterest, Instagram dan Facebook dan pembaca lebih cenderung berbagi posting blog Anda jika gambar disertakan. Jika Anda menggunakan WordPress (dan kami harap Anda) pastikan untuk menetapkan gambar sebagai gambar unggulan, karena itu yang akan ditampilkan saat artikel dibagikan.

Jika Anda memiliki banyak fakta penting, yang mungkin membosankan dan membosankan, gunakan poin-poin untuk mendapatkan fakta Anda secara efektif. Poin-poin penting berteriak dan garis-garis mereka melompat dari halaman dan langsung arahkan mata Anda kepada mereka. Mereka membantu memecah teks untuk memudahkan membaca dan menemukan informasi Jasa SEO Lengkap yang mereka cari. Ingat, orang-orang adalah scanner! Gunakan huruf tebal dan huruf miring di posting blog Anda akan menyorot kata kunci dan kalimat penting. Ketika pembaca Anda menelusuri posting blog Anda, mereka akan berhenti di kata-kata yang dicetak tebal atau dicetak miring karena mereka menciptakan titik penekanan bagi mata. Kutipan blok membuat teks menonjol. Mereka dapat menyoroti poin-poin penting, memamerkan testimonial, atau membuat ajakan bertindak menonjol. Tidak setiap blogger harus menjadi novelis yang suka bertele-tele ketika menulis posting blog. Menyimpan segala sesuatu dengan baik, tetapi sederhana, sehingga setiap pembaca dapat membaca posting blog Anda dengan mudah dan yakin itu tidak akan memakan waktu beberapa jam untuk selesai. Jangan menulis novel hanya untuk menulis novel.

Ya, konten berformat panjang menjadi lebih penting untuk SEO, jadi blogger mencoba membuat posting blog yang lebih bagus. Itu hebat, asalkan kata-kata tersebut menciptakan konten berkualitas dan relevan yang dicari pengguna Anda. Tidak ada yang ingin membaca disertasi PhD Anda. Pernahkah Anda menonton acara Flip or Flop di HGTV? Pertunjukan ini memiliki dua sirip rumah profesional Tim Jasa SEO yang mencari nafkah mencari rumah, membelinya dengan cepat, merehabilitasi mereka, dan kemudian menempatkan mereka kembali di pasar dengan harapan untung besar. Saya merasa seperti seharusnya ada versi Internet dari ini, di mana kami mengulang situs web dan berharap mendapat untung besar. Tentu saja, kesuksesan situs web tidak diukur dalam penjualan besar setelah diluncurkan, itu diukur dalam lalu lintas, konversi, kemungkinan penjualan online. Tapi saya merasa seperti model Flip atau Flop dapat diterapkan ke situs web. Jadi, apa yang membuat situs web sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda