Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda

Tingkat keterlibatan Anda akan lebih tinggi ketika pengikut Anda suka, komentar atau berbagi posting Anda. Periklanan Facebook adalah cara yang bagus untuk membangun pengikut dan memungkinkan Anda untuk menargetkan orang-orang dengan demografi, geografi, dan minat tertentu. Latihan Anda Online dapat membuat dan mengelola iklan media sosial Anda untuk membantu Anda menjangkau pemirsa yang tepat. Blog adalah cara terbaik untuk melibatkan dan membantu pasien. Mereka juga merupakan cara mudah untuk menjaga konten situs web Anda tetap segar. Blog (berasal dari istilah web log) pada dasarnya adalah jurnal online, atau kendaraan untuk berbagi pengetahuan dan pemikiran Anda kepada audiens Anda. Saat ini, semakin banyak profesional perawatan kesehatan memiliki blog, dan ada alasan bagus untuk itu. Google menyukai konten dan jika sebuah blog membantu pasien dengan menjawab pertanyaan mereka, konten Anda akan terus menarik lebih banyak pengunjung dan pasien.

Bagaimana cara menumbuhkan praktik Anda dengan blog. Jadi sebagai profesional perawatan kesehatan, bagaimana Anda bisa memanfaatkan blog untuk mengembangkan latihan Anda. Anda dapat membuat blog Anda pribadi atau tetap profesional. Either way, memiliki blog membuat Anda lebih dari dokter - Ini membuat SEO efektif Anda manusia, berpengetahuan luas, dan relatable. Pasien selalu mencari informasi tentang gejala, kondisi atau penyakit mereka. Ketika Anda memberikan jawaban yang bermanfaat, pasien akan mulai memercayai Anda, mengikuti Anda, membagikan informasi Anda, dan bahkan berbicara tentang Anda. Blog memungkinkan Anda berbagi pemikiran, pandangan, dan pengetahuan tentang spesialisasi Anda dengan publik. Mesin pencari seperti situs nilai Google yang memiliki konten yang unik dan berkualitas. Secara teratur memposting konten blog yang berisi informasi yang bermakna dan menarik dapat membantu mendorong situs web Anda lebih jauh di peringkat pencarian.

Ini membuat situs dan praktik Anda semakin terlihat oleh calon pasien yang menelusuri web.
Posting Konten Anda di Media Sosial. Bicaralah dengan orang-orang di mana mereka tinggal. Apa pun yang Anda posting di blog Anda juga harus dibagikan melalui semua saluran konten Anda. Jadi, konten hebat tidak hanya ada di Blog Anda tetapi juga didistribusikan di Facebook, Twitter, Google+, YouTube, Pinterest, dll dan SEO merek membantu mendorong pasien ke situs web Anda. Blog video, atau vlog, adalah ketika Anda membagikan informasi dalam format video alih-alih teks. Seperti blog yang ditulis, video Anda akan terlihat oleh publik dan mereka dapat memberi peringkat, berkomentar, dan membagikan video Anda. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa video lebih banyak ditonton, dinikmati, dan dibagikan daripada konten teks. Ini masuk akal karena kebanyakan orang lebih suka menonton daripada membaca.

Anda dapat menggunakan layanan gratis seperti YouTube, Facebook atau Vimeo untuk meng-host video Anda. Terhubung dengan audiens Anda penting bagi banyak praktik Anda. Posting secara konsisten di blog adalah cara yang bagus untuk mendidik audiens Anda, berbagi pemikiran Anda dan membangun koneksi itu. Mungkin mengejutkan Anda bahwa tidak setiap pengikut Anda akan melihat posting Facebook Anda. Itu benar, dan itu fakta. Algoritme Facebook benar-benar menentukan pos dan prioritas, dan mereka terus berubah untuk menunjukkan kepada pengguna jasa SEO apa yang menurut Facebook penting bagi mereka. Dengan pembaruan terbaru pada algoritme Facebook, semakin sulit bagi pengikut Anda untuk melihat pos Facebook Anda. Empat Tips Meningkatkan Eksposur Facebook Anda, Posting konten yang menarik. Semakin banyak keterlibatan yang Anda dapatkan dari pos Anda, semakin tinggi peringkatnya dalam algoritme Facebook, oleh karena itu meningkatkan jangkauan organiknya melalui Facebook.

Postingan harus relevan dengan bisnis Anda, tetapi bisa juga lucu atau lebih pribadi. Serupa dengan iklan Facebook, Facebook memungkinkan Anda untuk menargetkan posting Anda ke audiens yang spesifik berdasarkan lokasi, minat, perilaku, dan demografi. Menggunakan Teknik lanjut SEO fitur ini dapat membantu lebih banyak pengikut akan melihat posting Anda. Video Facebook Live Anda akan mendapatkan visibilitas paling tinggi, ditambah pengikut Anda akan mendapat notifikasi saat Anda siaran langsung. Live Facebook Anda harus cukup panjang agar orang-orang dapat bergabung dan berkomentar. Menurut Social Media , video yang dibagikan di Facebook memiliki kemungkinan 135 persen lebih tinggi dari jangkauan organik daripada posting foto. Video yang langsung diunggah di Facebook biasanya mendapat prioritas kedua. Catatan: ini tidak termasuk tautan ke YouTube atau situs web Anda, karena alasan sederhana bahwa Facebook ingin orang tetap di Facebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda