Paket SEO Lengkap

Pemasaran keluar tidak lagi efektif karena tidak melayani konsumen modern, yang menginginkan informasi dan panduan yang dipersonalisasi untuk membantu mereka dengan kebutuhan khusus mereka, dan siapa yang waspada terhadap iklan. Faktanya, 86% orang hari ini melewatkan iklan televisi dan 44% dari direct mail tidak pernah dibuka. Jadi mengapa kita harus merangkul masuk? Mari kita lihat beberapa manfaat pemasaran masuk yang layak dipertimbangkan. Masuk dapat meningkatkan ROI Anda. Mari potong langsung ke sana, pemasaran masuk sering menawarkan ROI yang lebih tinggi daripada pemasaran keluar. Ini adalah manfaat yang sangat jelas. Ini sebagian karena biaya pemasaran masuk (yang akan segera kami dapatkan), tetapi juga karena pelanggan menemukan Anda dengan masuk. Ini berarti orang-orang yang tiba di situs web Anda umumnya lebih memenuhi syarat, dan ini dapat secara signifikan meningkatkan tingkat penutupan penjualan Anda. Selain itu, dalam laporan Status Inbound 2018 dari HubSpot, 53% atau pemasar mengatakan masuk memberi mereka ROI yang lebih tinggi. Dalam laporan yang sama, 30% pemasar mengatakan pemasaran outbound terlalu berlebihan.

Karena masuk adalah strategi online, sering biaya kurang untuk melaksanakan daripada keluar (yang strategi termasuk TV dan iklan radio, iklan cetak, telemarketing, pameran dagang dan upaya mahal lainnya). Ini juga merupakan cara yang lebih efisien untuk menghasilkan (lebih baik) arahan. Metodologi inbound menargetkan berbagai tahap perjalanan pembeli. Seorang prospek memiliki masalah dan sedang melakukan penelitian untuk memahaminya. Mereka memahami masalah mereka dan sedang mencari cara untuk menyelesaikannya. Mereka tahu apa solusi untuk masalah mereka dan mereka menyusun dan mengurangi daftar vendor / penyedia. Strategi SEO pemasaran inbound yang efektif menargetkan orang-orang di setiap tahapan ini, dengan konten dan alat yang sesuai yang menggerakkan mereka di sepanjang corong penjualan ke tahap selanjutnya dari perjalanan mereka. Dan ini dilakukan dengan metodologi pemasaran masuk. Empat fase dari metodologi inbound adalah Attract, Convert, Close and Delight. Setiap fase telah menghubungkan taktik pemasaran masuk untuk menargetkan pembeli di berbagai tahap perjalanan mereka, dari blogging ke program referensi, untuk memberikan prospek yang berkualitas dan mengubahnya menjadi pelanggan yang kembali.

Inbound menawarkan nilai nyata bagi pelanggan. Faktanya adalah bahwa konsumen berperilaku berbeda di era internet daripada yang mereka lakukan sebelumnya. Pembeli adalah peneliti, mencari solusi spesifik untuk masalah, atau cara untuk memuaskan kebutuhan mereka. Mereka memiliki banyak sekali informasi di ujung jari mereka dan mereka tidak membutuhkan tenaga penjualan untuk memberi tahu mereka apa yang seharusnya mereka gunakan paket SEO untuk membelanjakan uang mereka. Dan internet adalah jalan dua arah. Jika Anda ingin seorang pengguna terlibat dengan perusahaan Anda dan menjadi pelanggan, Anda harus menawarkan sesuatu sebagai imbalan. Anda perlu memberikan nilai, yang berarti semua informasi dan panduan yang mereka butuhkan untuk menemukan cara memecahkan masalah mereka. Di sinilah badai masuk menjelang pemasaran outbound. Ini benar-benar membantu konsumen untuk memecahkan masalah mereka dan menciptakan hubungan dua arah. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kredibilitas sebagai merek, dan membangun kepercayaan dengan calon pelanggan dan pelanggan yang sudah ada.

Kenyataannya, tahap Delight dari metodologi inbound didasarkan pada pergi di atas dan di luar untuk pelanggan - menyediakan mereka dengan konten hebat, menjawab pertanyaan mereka, dan secara umum melakukan semua yang Anda bisa untuk membantu mereka - untuk membuat mereka senang. Dan jika Anda dapat melakukannya, kemungkinan besar Anda telah membuat pelanggan SEO link peningkatan web kembali yang juga akan menjadi promotor merek. Semua orang senang. Inbound menarik prospek yang berkualitas. Jika konten yang Anda buat selaras dengan perjalanan pembeli Anda, mereka lebih mungkin terlibat dengan Anda. Dan mereka yang terlibat dan membagikan informasi mereka dengan Anda misalnya dengan mengisi formulir menjadi prospek. Dengan membuat konten untuk pelanggan ideal Anda (yang membahas masalah spesifik dan menjawab pertanyaan konsumen yang relevan), Anda tahu orang yang akan menarik perhatiannya. Ini berarti Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengubah prospek tersebut menjadi pelanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda