Paket SEO Murah Bergaransi

Alasan utama kami menyarankan untuk menjalankan kampanye tertentu dan peningkatan pelacakan untuk klien ini adalah untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa upaya pemasaran mereka. Kami tahu mereka mendapatkan keterlibatan dan pemaparan dengan aktivitas sosial mereka, tetapi ketika kami mencoba menggali lebih dalam apa yang sebenarnya dimaksudkan, kami berjuang. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada hasil mereka, kami menyarankan klien menggunakan perangkat lunak pemasaran HubSpot untuk menyiapkan kampanye dan melacak URL dengan menyiapkan parameter UTM. Ada berbagai aplikasi yang akan melakukan ini, tetapi kami suka HubSpot karena membuat semuanya tetap penting - mereka juga memiliki alat penerbitan sosial - dan laporan mudah dibuat. Selanjutnya, dan ini adalah sesuatu yang kami temukan berhasil untuk upaya pemasaran kami juga, kami meyakinkan klien bahwa mereka perlu menenun kampanye tertentu ke dalam rencana berbagi dan kurasi sosial sehari-hari mereka. Kampanye bisa bulanan, tiga bulan, atau bahkan lebih lama.

Yang penting adalah Anda membuat upaya terkonsentrasi untuk membiarkan satu bagian konten yang luar biasa menghasilkan keterlibatan sebanyak mungkin dan mengirim sebanyak mungkin prospek mungkin. Ini membutuhkan pelacakan dan pengukuran penuh, maka alasan untuk alat, dan waktu dan energi untuk mengatur semuanya ip dari awal. Seperti yang akan segera kita lihat, itu sangat berharga. Ada dua wawasan bermanfaat paket SEO bergaransi yang kami percaya dapat digunakan klien dengan segera, meskipun hanya setelah 3-4 karya pelacakan yang ditingkatkan. Ada banyak tren dan poin data yang lebih menarik, tetapi pada titik ini, beberapa dari mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu. Tetapi dua wawasan yang dapat ditindaklanjuti dalam waktu kurang dari sebulan adalah fantastis! Bit pertama informasi berguna yang kami kumpulkan dari data untuk transaksi klien dengan jejaring sosial itu sendiri. Dari 10 klien teratas yang paling menarik dan mengeklik pos sosial, 50% adalah pos LinkedIn, 30% adalah pos Facebook dan 20% adalah tweet. Ini tidak terlalu mengejutkan bagi klien, yang mengirim satu kali sehari ke Facebook dan LinkedIn, dan men-tweet beberapa kali.

Sejujurnya, ketika kami melihat dan menganalisis laporan, kami tidak menyarankan mengubah apa pun tentang frekuensi pengeposan di salah satu platform. LinkedIn adalah platform sejenis sehari-hari, dan posting lebih sering sebenarnya dapat mengurangi keterlibatan. Dan sementara keterlibatan lebih rendah di Twitter meskipun ada lebih banyak aktivitas itu hanya sifat sekilas dari Twitter. Kami masih percaya bahwa klien perlu tetap aktif di Twitter. Namun apa yang kami sampaikan adalah bahwa pos-pos LinkedIn klien melakukan pekerjaan SEO murah yang luar biasa untuk melibatkan pemirsa mereka. Sekarang, mari kita menggali ke dalam konversi! Di atas adalah tangkapan layar dari sumber sesi baru untuk halaman arahan kampanye dan, yang lebih penting, jumlah kontak baru yang dihasilkan oleh masing-masing sumber. Seperti yang Anda lihat langsung dari kelelawar, lalu lintas sosial organik mungkin merupakan pekerjaan keseluruhan terbaik untuk mengirim pengunjung baru ke situs sekaligus mengonversi mereka. Jumlah kunjungan keseluruhan bukan yang tertinggi tetapi tingkat konversi kontak adalah yang kedua setelah email, yang hanya mengirimkan 20% jumlah lalu lintas.

Akhirnya, hal terakhir yang kami sadari, yang mengirim kami kembali ke wawasan pertama kami, adalah bahwa LinkedIn adalah sumber konversi ketiga terbaik. Ini menegaskan bahwa LinkedIn bukan hanya merupakan penggerak keterlibatan yang besar bagi klien, tetapi juga mengirimkan lalu lintas yang mengkonversi pada tingkat tinggi. Dari sini, kami memberi tahu klien jasa SEO paket untuk terus menjalankan kampanye mereka dan mempertahankan profil sosial yang aktif, dengan mungkin pemikiran tambahan tentang apa yang mereka bagikan di LinkedIn, serta untuk memulai brainstorming untuk beberapa kampanye khusus LinkedIn untuk masa depan. Data yang Tepat Membuat Semua Perbedaan. Pemasar (dan kutu buku bisbol, dan terutama pemasar yang juga kutu buku bisbol) sering terpaku pada masalah ukuran sampel. Kadang-kadang, masalah ini dibenarkan, tetapi di lain waktu mereka membutakan kita dari data yang mendalam dan tren yang dapat kita manfaatkan dengan baik setelah jangka waktu yang relatif singkat. Dalam kasus ini, data yang tepat membuat semua perbedaan, tidak peduli seberapa kecil sampelnya. Apakah Anda masih dapat mencapai Kesuksesan Media Sosial di 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda