Pesan Jasa SEO

Sudah pasti bukan ide yang baik untuk menggunakan ponsel Anda saat mengemudi. Tetapi berapa banyak dari kita yang mengikuti ini dengan ketat. Gitam BBDO telah datang dengan konsep sederhana namun efektif ini untuk menunjukkan fakta-fakta keselamatan jalan yang jelas. Sementara latar belakang hitam mereplikasi telepon, kotak putih teks membuat pesan menonjol. Kabar baiknya adalah bahwa SEO untuk tujuan bisnis adalah fleksibel karena sangat kuat. Baik besar atau kecil Anda dapat memulai dan mulai melihat pengoptimalan apa yang dapat dilakukan untuk Anda. Kita semua tahu bahwa YouTube adalah raksasa internet. Ini adalah mesin telusur terbesar kedua di luar sana setelah Google dan bertanggung jawab untuk lebih dari sembilan puluh miliar tampilan halaman setiap bulan! Kegilaan. Ini juga merupakan pemain kunci dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web lain. Sangat mudah untuk melihat mengapa Anda menginginkan sepotong kue dalam kasus seperti itu.

Faktanya adalah ada banyak nuansa di YouTube dan cara Anda mengunggah konten Anda. Karena ini adalah sistem tertutup, teknik topi putih ini sangat membantu dan tidak berbahaya - itu tidak berarti mereka tidak efektif. Justru sebaliknya. Ini adalah kasus umum bahwa orang-orang akan mengunggah video mereka ke YouTube dan tidak mendapatkan usaha jasa seo penayangan seperti yang seharusnya. Ini semua bermuara untuk mencari. Video YouTube tidak berbeda dari halaman karena mereka perlu dioptimalkan untuk mencapai jumlah maksimum orang. Kami akan menganggap konten Anda tepat dan berkualitas baik untuk menjamin rasio penayangan dan pelanggan yang tinggi. Daripada mengkhawatirkan konten video, kami akan membahas lima kiat sederhana tentang SEO YouTube yang tidak dapat Anda lewatkan untuk mencapai tangga YouTube di ceruk pilihan Anda. Sebelum memulai kiat-kiat ini, perlu dicatat bahwa YouTube memiliki algoritmanya sendiri yang terpisah dengan Google, yang digunakan untuk membuat peringkat video.

Anda dapat membeli lalu lintas YouTube, tetapi ini saja tidak cukup untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki peringkat organik yang baik. Waktu menonton adalah bagian besar dari peringkat Anda di YouTube Jika seseorang mulai menonton tetapi berhenti dalam beberapa detik Anda melihat dampak negatif pada peringkat Anda. Secara kritis, titik satu menit adalah metrik yang diinginkan. Sebagian besar video YouTube sekarang dirancang di sekitar ini untuk mendatangkan pendapatan dan untuk meningkatkan peringkat mereka dalam satu gerakan. Thumbnail berperan dalam hal ini dan itu tergantung pada Anda - alih-alih kita akan membahas teknik yang lebih berkaitan dengan kata kunci lama yang baik. Yang besar. Judul Anda adalah bagian penting dari strategi SEO Anda untuk YouTube. Anda harus tentu saja memiliki judul yang menarik perhatian, ringkas dan informatif. Judul Anda harus ramah kepada berbagai pemirsa dan mudah dipahami. Sebaiknya hindari penggunaan bahasa yang terlalu teknis sebagai akibatnya kecuali video Anda secara khusus mengacu pada produk atau sejenisnya yang akan dicari secara khusus.

Kuncinya adalah memanfaatkan sepenuhnya fakta bahwa YouTube otomatis menyarankan saat Anda mengisi bidang pencarian. Anda dapat menggunakan ini untuk mengisi beberapa kata di sepanjang garis dari apa yang video Anda tentang untuk melihat apa yang orang-orang inginkan. Selanjutnya di atas meja adalah badan teks yang tersedia untuk menggambarkan video Anda. Ini adalah tambang emas untuk SEO Bagus dan tautan. Orang biasanya akan melihat deskripsi video di YouTube untuk informasi lebih lanjut yang disebutkan dalam video itu sendiri dan juga untuk tautan yang berguna untuk konten dan video singkat tanpa perlu melihat sepenuhnya. Kuncinya di sini adalah bahwa dua atau tiga baris pertama sangat penting ketika datang ke peringkat dalam mesin pencari. Anda perlu memastikan bahwa tiga kalimat pertama ini mencakup konten video lengkap. Ini juga merupakan peluang yang baik untuk menggunakan kata kunci dari pekerjaan lengkap otomatis Anda yang dibahas di atas. Penting: jika kata kunci yang ditelusuri cocok dengan dua baris pertama deskripsi dalam video Anda, Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Jangan lewatkan yang satu itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda