Teknik SEO Aplikasi Bisnis

Tautan eksternal menunjukkan mesin telusur bahwa orang lain menganggap konten Anda berharga. Dan jika orang lain menganggapnya berharga, maka mungkin peringkatnya harus lebih baik. Namun seringkali dalam proses ini, orang sangat fokus pada tautan eksternal mereka sehingga mereka lupa tentang tautan internal, yang juga berharga. Ketika halaman situs web Anda tertaut ke halaman lain di situs web Anda, ini membantu mesin pencari menemukan halaman-halaman itu dan memahami bahwa mereka terkait. Melakukan hubungan internal dengan baik dapat membantu pengguna dan mesin telusur Anda, jadi mari kita telusuri ini sedikit. Jadikan semua tautan bermanfaat dan relevan. Jika saya menulis pos blog, saya mungkin menautkan ke laman lain tempat saya mengulas shampo anjing yang berbeda atau menautkan ke laman di situs tempat saya menawarkan layanan. Itu semua adalah tautan yang relevan. Seseorang yang membaca konten saya di pencucian anjing mungkin tertarik pada dua halaman lainnya dan mungkin merasa berguna untuk mengklik. Menghubungkan ke halaman pada resep margarita favorit saya tidak benar-benar relevan.

Gunakan jangkar teks yang sesuai. Salah satu jeritan terbesar saya adalah tautan. Berhenti lakukan itu! Teks jangkar adalah teks yang memberi tahu pengguna Anda (dan mesin telusur) tentang apa tautan Anda. Ini juga sangat penting untuk aksesibilitas. Bagaimana cara Tim Jasa SEO menggunakan anchor text yang salah, menggunakan contoh shampo anjing saya di atas. Dan contoh teks jangkar dilakukan dengan baik. Ikuti aturan praktis ini: Setiap tautan internal harus bermanfaat dan alami bagi orang yang membaca konten. Menghubungkan teks di dalam konten Anda ke halaman yang sudah ada di navigasi Anda tidak berguna. Anda tidak perlu menaut ke beranda Anda setiap kali Anda mengetikkan nama bisnis Anda. Fokus pada tautan ke konten di situs Anda yang mungkin tidak terlihat semudah yang ada di menu navigasi utama Anda, seperti posting blog, posting acara, atau produk. Hal-hal yang tidak dilakukan dengan tautan internal. Jangan terlalu sering menggunakan mereka. Jika mesin telusur melihat ratusan tautan di suatu laman, mereka akan mengetahui sesuatu yang mencurigakan terjadi dan menempatkan semua tautan itu tidak akan membantu sama sekali.

Semakin banyak tautan di suatu laman, semakin sedikit nilai yang dimiliki tautan tersebut, jadi gunakan tautan internal secara tepat, tetapi jangan terlalu sering menggunakannya. Jangan gunakan teks tautan yang sama untuk tautan yang berbeda. Jika saya membaca halaman Anda dan dua kata atau frasa yang sama dan keduanya terhubung, mereka harus pergi ke halaman yang sama. Memiliki Jasa SEO Lengkap laman berbeda dengan teks tautan yang sama dapat membingungkan pembaca dan mesin telusur Anda. Jangan tautkan kata-kata yang sama berulang-ulang pada halaman yang sama. Manusia yang menggunakan Internet memahami cara kerja tautan. Jika kami ingin mengklik tautannya, kami akan melakukannya. Kita tidak perlu melihat teks yang sama tertaut sepuluh kali dalam satu artikel. Menambahkan tautan internal akan membantu pengguna Anda dan membantu Anda di mesin telusur, jadi pastikan untuk meluangkan beberapa menit ekstra saat menulis konten untuk menambahkan tautan yang berguna dan relevan. Anda akan senang telah melakukannya. Ketika datang ke desain dan pengembangan situs web, ada banyak pilihan.

Ada banyak perusahaan besar dengan banyak karyawan, kantor besar, dan biaya besar. Kemudian di sisi lain, Anda memiliki freelancer baru yang bekerja sendirian di luar kedai kopi atau pengembang lepas pantai yang bekerja untuk sebagian kecil dari biaya dan kemudian ada semua orang di antaranya. Kami bekerja dari kantor rumah kami dan tim kami kecil. Tetapi jangan salah bahwa karena kita kecil, kita tidak bisa melakukan hal-hal hebat. Ada banyak alasan mengapa menyewa Paket Jasa SEO tim kecil adalah ide bagus. Anda tidak tersesat dalam shuffle. Memang benar bahwa banyak tangan membuat pekerjaan ringan, tetapi juga benar bahwa semakin banyak orang yang terlibat dalam proyek, semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Jika Anda pernah berada di komite 10 orang, Anda akan mengalami ini. Ketika proyek Anda diteruskan dari departemen ke departemen untuk diselesaikan, dan Anda tidak pernah tahu di mana atau siapa yang mengerjakannya, mudah untuk merasa diabaikan atau hilang. Dan ketika perusahaan besar Anda memiliki 50 proyek yang sedang berjalan sekaligus, Anda dapat dengan mudah terlewatkan.

Karena kami kecil, kami mengenal semua klien kami dan pada tahap apa setiap proyek berada. Kami berkomunikasi setiap hari tentang semua proyek kami besar dan kecil. Sentuhan pribadi. Kami mengenal klien kami. Apakah Anda ingin merasa seperti orang yang bekerja dengan Anda peduli tentang proyek Anda dan bukan hanya dibayar? Itu kami. Kami tidak mengambil pekerjaan “hanya demi uang” karena ketika Anda melakukannya, Anda tidak melakukan yang terbaik. Kami ingin Anda berhasil, dan jika tujuan kami selaras dengan tujuan Anda, hasilnya akan selalu menjadi yang terbaik. Kami Aplikasi Bisnis ingin tahu tentang bisnis Anda, pelanggan Anda, dan apa yang mendorong Anda melakukan apa yang Anda lakukan sehingga kami dapat membantu mendorong pelanggan ke situs web Anda. Pernahkah Anda memainkan permainan telepon? Anda memulai kalimat di salah satu ujungnya, lalu melihat bagaimana kedengarannya ketika orang terakhir mendengarnya? Itu lucu, sampai proyek Anda menjadi subjek permainan telepon. Ketika Anda memiliki tim besar yang bekerja di satu proyek, visi yang Anda miliki bisa kacau saat bertransisi dari satu orang ke yang berikutnya. Tim kecil mencegah masalah semacam ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda