Teknik SEO Ramah

Google tidak sendirian dalam penyalahan atas situasi privasi yang meragukan yang dihasilkan dari semua itu. Apa yang kita butuhkan, lebih dari sekadar membelokkan kesalahan, adalah gerakan komprehensif untuk menghadapi gagasan privasi di abad ke-21. Setiap kali Anda mencari sesuatu yang lokal di Maine, Anda duduk jauh dari hal-hal panjang. Dari toko hewan peliharaan hingga restoran hingga toko tukang cukur, sering kali saya mencoba menemukan perusahaan lokal di web, saya tidak menemukan keajaiban apa pun jika saya menemukan sesuatu, apalagi informasi yang tepat yang saya cari. Tidak ada yang membuat ketidakjelasan regional ini lebih mencolok daripada minggu ini, ketika saya putus asa mencari kontraktor konkret di area di mana saya membangun rumah. Sebuah direktori halaman kuning dan putih yang disebut di web yang akan tetap tanpa nama (oke, itu SuperPages) mengembalikan hasil saya dari ratusan mil jauhnya, dan beberapa sejauh Massachusetts! Maaf, tapi saya tidak sepenuhnya bersedia mengambil hipotek kedua hanya untuk mendapatkan truk itu di sini.

Masalah lain yang menyerang hasil lokal adalah ketidakmampuan untuk membedakan secara kualitatif antara entri. Untuk banyak pencarian yang telah saya lakukan, beberapa yang benar-benar mengembalikan hasil untuk berbagai toko di suatu area, sama sekali tidak ada cara untuk membandingkan daftar tersebut satu sama lain. Sekarang, saya tahu ini adalah SEO nomor satu pengambilan gambar yang tinggi setelah semua, Anda tidak dapat mengharapkan ini bahkan dari halaman kuning biasa - tetapi pencari web yang tidak sabar, yang sering saya satu, tidak ingin harus mengambil sepuluh daftar dan panggilan yang sebanding up setiap satu dari mereka untuk menentukan yang akan menjadi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Meskipun hanya sedikit informasi, situs apa pun yang bahkan memiliki keberadaan web paling jauh mendapat preferensi langsung melalui situs dengan nomor telepon dan alamat saja. Ini mungkin metodologi yang sangat tidak adil - baik untuk saya dan para profesional layanan yang saya cari tetapi saya khawatir itulah cara kerja web. Hal itu tidak akan menjadi masalah besar, kecuali kenyataan bahwa web dengan cepat menjadi hal pertama yang digunakan pelanggan potensial ketika mencari barang atau layanan.

Konsumen berharap bahwa web akan memiliki informasi terkini tentang layanan apa pun yang dapat mereka bayangkan, mengabaikan sumber daya yang disediakan oleh media tradisional, dan kadang-kadang bahkan dari mulut ke mulut. Jadi pesaing Anda, yang mungkin memiliki produk yang jauh lebih rendah, tetapi situs web yang dibuat oleh teman seorang teman, mendapatkan prospek yang memenuhi syarat secara default. Itu buruk, tetapi mengungkap realitas. Jadi sekarang saatnya teknik SEO terbaik untuk mendapatkan hal-hal yang baik. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan paparan bisnis Anda untuk hasil pencarian lokal dengan hampir tidak menjatuhkan sepeser pun. Daftar ke Google Pusat Bisnis Lokal untuk melihat apakah Anda memiliki daftar, memperbarui, atau menambahkannya dengan cara apa pun. Mungkin menyeramkan seberapa banyak informasi yang dikumpulkan Google, baik, semua orang, tetapi entri yang tepat di sini dapat memberi Anda daftar di atas hasil pencarian # 1 bahkan tanpa situs web. Pastikan alamat Anda terdaftar di situs web Anda.

Tampaknya jelas, tetapi banyak perusahaan memiliki situs yang berbicara tentang layanan mereka tanpa membicarakan di mana mereka berada atau wilayah yang mereka layani. Saat Anda melakukannya, pastikan kata kunci pilihan Anda ada di sana juga. Selain alamat Anda, tulislah halaman khusus tentang area lokal Anda, dan yang lain dengan arah yang ditulis dalam bahasa sehari-hari menggunakan tengara untuk bagaimana menemukan lokasi Anda daripada bahasa cabul yang ditarik. Masukkan informasi lain juga. Nomor telepon, jam kerja, layanan / produk yang ditawarkan, dll. Google kebetulan menyukai item. Mungkin tampak canggung untuk melayani mesin pencari, tetapi orang biasa akan memahaminya dan mendapatkan manfaat juga. Dapatkan beberapa ulasan. Ini adalah hal yang rumit dan kontroversial, karena kemampuan orang untuk menulis konten malaikat tentang diri mereka atau orang jahat tentang pesaing mereka memiliki pembatasan yang sangat terbatas di Internet. Namun, mesin pencari menggunakan informasi ini untuk memberi peringkat Anda (dan saya akui, sebagai konsumen, saya yakin membacanya).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda