Jasa Backlink Untuk Peringkat Situs Web

Feed menandai keberangkatan besar bagi Google. Secara tradisional, Google dan SERPS-nya bertindak berdasarkan permintaan pencarian pengguna masuk dalam suatu query, dan Google mengembalikan hasil yang paling relevan. Google Feed, di sisi lain, dibangun untuk memberi Anda informasi bahkan sebelum Anda mencarinya. Seperti yang Google katakan, Feed akan membuatnya lebih mudah untuk ditemukan, dijelajahi, dan tetap terhubung dengan hal-hal yang penting bagi Anda bahkan ketika Anda tidak memiliki kueri dalam pikiran. Pertanyaan sebenarnya, tentu saja, adalah apakah pengguna menginginkan fungsi yang mirip media sosial dari Google atau tidak. Selama setahun terakhir, lebih dari 800 juta orang menggunakan pakan. Saya akan mengatakan itu ya yang cukup besar. Jadi, tidak mengherankan bahwa Google menginvestasikan lebih banyak ke fitur ini, menamai ulang Google Discover. Apa yang Berbeda dengan Google Discover. Google mengumumkan niatnya untuk mengubah citra dan mengubah fitur yang sebelumnya dikenal sebagai Google sebagai bagian dari perubahan tiga tingkat dalam cara pendekatan pencarian.

Salah satu perubahannya adalah ini peralihan dari kueri ke penyediaan cara tanpa pertanyaan untuk mendapatkan informasi. Kami dapat memunculkan informasi relevan yang terkait dengan minat Anda, bahkan ketika Anda tidak memiliki kueri spesifik dalam pikiran. Meskipun berfungsi mirip dengan Google Feed, Discover hadir dengan beberapa pembaruan signifikan. Tetapi pertama-tama, penting untuk Optimasi Web diperhatikan bahwa cara Google memunculkan konten akan tetap sama. Artinya, ini didasarkan pada riwayat penelusuran pribadi Anda dan dosis AI Google. Jika Anda belum menunjukkan minat khusus, Google akan menariknya untuk Anda berdasarkan riwayat pencarian Anda. Jadi (tidak mengejutkan di sini), ketika saya meluncurkan aplikasi Google saya, umpan saya penuh dengan pemasaran digital dan berita SEO. Seiring waktu, ketika Anda terus berinteraksi dengan Discover, Google akan terus mempelajari kebiasaan Anda dan menyajikan konten yang lebih relevan. Pertama dan paling jelas, namanya. Tampilan Baru Judul Topik dan Ikon Temukan

Google memutuskan untuk melakukan rebranding sebagai fitur Discover karena merasa nama barunya lebih baik mencerminkan misinya untuk mengungkap konten yang segar dan menarik yang paling penting bagi penggunanya. Selanjutnya, Google mendesain ulang tampilan untuk membuatnya lebih menarik secara visual dan lebih relevan. Salah satu tambahan baru yang terkenal adalah Optimasi Situs header topik dan ikon Discover. Mereka bermaksud menjelaskan mengapa Anda melihat kartu tertentu, dan, jika Anda ingin lebih banyak konten menyukainya, Anda dapat mengeklik tajuk untuk melihat lebih banyak kisah terkait. Setelah Anda mengeklik tajuk (dan ikon Temukan yang berdekatan), Anda juga akan memiliki opsi untuk Mengikuti minat untuk menerima pembaruan yang konsisten di laman Google Temukan Anda. Google Discover dilengkapi dengan tajuk topik yang dapat diklik. Fakta menarik Google mengatakan Anda juga akan segera mulai melihat ikon Temukan ini di Penelusuran, yang berarti Anda dapat mengetuk dan mengikuti topik langsung dari SERPs.

Google juga menambahkan jenis konten baru ke halaman Temukan. Sebelumnya, sebagian besar konten yang muncul di Google Feed terkait dengan berita atau tren. Sekarang, Google akan menggabungkan konten evergreen ke dalam Jasa SEO campuran konten yang tidak baru di web, tetapi baru untuk Anda. Sebagai contoh, Google mengatakan “ketika Anda merencanakan perjalanan Anda berikutnya, Discover mungkin akan menampilkan artikel dengan tempat terbaik untuk makan atau pemandangan untuk dilihat. Tiba-tiba, artikel perjalanan yang diterbitkan tiga bulan lalu tepat waktu untuk Anda. Karena Google adalah Google dan memiliki Backlink Bagus kemewahan sejarah pencarian Anda dan AI di tangannya, Google dapat memunculkan konten berdasarkan tingkat pengalaman Anda dengan subjek tertentu. Jadi, jika Anda baru saja mengambil gitar dan dengan kuat berada di kategori pemula, Google akan menunjukkan konten yang relevan dengan tingkat pengalaman Anda - tidak ada riff atau lagu lanjutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda