Manfaatkan Google Trends Untuk Mengungkap Tren Musim Terbaru

Orang-orang di seluruh dunia harus menunggu dan melihat fitur baru ini karena saat ini hanya tersediA. Cara Membuat Strategi Pencarian Organik untuk Liburan. Karena liburan semakin dekat, orang-orang mulai merencanakan kegiatan musim dingin dan liburan. Bagi Anda yang mempromosikan bisnis atau merek yang memerlukan perjalanan liburan, Anda mungkin membuat rencana untuk strategi pemasaran yang konkret. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa kiat bermanfaat tentang cara membuat strategi penelusuran organik strategis untuk liburan mendatang. Sertakan Kata Kunci Musiman ke Konten Anda. Sebelum membuat kampanye berdasarkan kata kunci musiman, Anda harus terlebih dahulu memilah tren kata kunci. Menurut laporan data dari frasa adalah salah satu peringkat tertinggi untuk perjalanan dan akomodasi. Perlu diingat bahwa wisatawan umumnya mencari istilah yang berkaitan dengan penawaran musiman dan promosi liburan.

Manfaatkan Google Trends untuk mengungkap tren musim terbaru yang terkait dengan merek Anda. Buat Konten Yang Diminta. Konten termasuk apa pun dari halaman arahan dan blog hingga halaman informasi. Memasukkan skema atau markup data terstruktur adalah cara terbaik untuk memberi tahu Google tentang apa halaman Anda. Ini juga dapat secara positif Paket Layanan mengubah bagaimana konten Anda ditampilkan dan bermanfaat bagi audiens yang Anda targetkan. Berhati-hatilah dengan Mobile Audience Anda. Dalam penelitian terbaru, 45% wisatawan melakukan penelitian liburan mereka di perangkat seluler, termasuk airfair, hotel & penyewaan mobil. Musim semi lalu ini terjadi peningkatan pembelian perjalanan yang dilakukan pada telepon pintar. Jika Anda memiliki penawaran Black Friday atau Cyber ​​Monday, pastikan server Anda dapat melakukan semua lalu lintas. Selain itu, periksa untuk melihat kecepatan situs Anda dan hapus semua kesalahan.

Google Memperkenalkan Laporan Kegunaan Seluler di Alat Webmaster. Google mengumumkan bahwa mereka telah memperkenalkan laporan baru di Google Webmaster Tools yang mengevaluasi kemampuan mobile situs web Anda. Anda dapat mengakses laporan ini dengan membuka google.com/webmasters/tools/mobile-usability. Laporan ini secara khusus akan menunjukkan masalah kegunaan umum dengan situs web Anda yang secara khusus terkait dengan Paket Layanan perangkat seluler. Tujuan dari laporan baru ini adalah untuk memperingatkan pemilik situs web tentang masalah kegunaan ini sehingga mereka dapat masuk dan memperbaikinya. Beberapa masalah spesifik yang akan ditangani oleh laporan. konten flash (yang saat ini Google mengeluarkan peringatan untuk penelusuran seluler dalam berbagai bahasa). Data meta-tag area pandang tidak ada untuk penelusuran seluler. Font kecil yang sulit dibaca pada perangkat seluler.

Diperbaiki dengan viewports atau situs web non-responsif. Konten tidak berukuran ke viewports. Tautan yang dapat diklik & tombol yang dapat diklik yang terlalu dekat satu sama lain. Tim Analis Webmaster Jasa SEO Google mengatakan bahwa mereka sangat menyarankan Anda melihat masalah yang ditangani dan diperbaiki oleh laporan tersebut. Tidak dinyatakan secara langsung bahwa masalah yang dilaporkan oleh laporan akan memengaruhi hasil penelusuran Anda, tetapi penelusuran perangkat seluler menjadi semakin umum seiring berjalannya waktu sehingga ada kepentingan terbaik Anda untuk memperbaiki masalah bahwa Laporan Kegunaan Pengguna Alat Webmaster alamat.  Pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah perusahaan SEO mana yang paling cocok untuk bisnis saya, bagaimana saya tahu mereka bagus? Ini adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Ini benar-benar berfokus pada kebutuhan masing-masing perusahaan. Sering kali, bisnis menginginkan tim spesialis SEO menulis konten blog untuk mereka, membuat tautan balik, menjawab pertanyaan 24/7, menambahkannya ke situs cantuman dan platform bookmark sosial - tetapi ketika tiba saatnya mereka tidak mau mendukung sejumlah besar jam kerja yang diinvestasikan dalam upaya semacam itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda