Melakukan Riset Kata Kunci Paling Relevan

Buat perbedaan antara kata kunci, frasa pendek dan panjang yang sedang ditargetkan dan mulailah mengatur spreadsheet Anda dengan konsep kata kunci. Alat perencana kata kunci Google AdWords adalah tempat yang bagus untuk memulai dan gratis. Meskipun hanya memberi Anda wawasan tentang penelusuran berbayar, Anda dapat berasumsi bahwa jika kata kunci sangat kompetitif di AdWords, maka hal yang sama berkorelasi dengan penelusuran organik. Juga, SEMRush.com, pusat penelitian Raven Tools dan adalah beberapa alat hebat untuk wawasan kata kunci. Apakah peringkat situs web untuk kata kunci yang mereka targetkan? Apa tingkat kompetisi, kesulitan kata kunci biaya? Mulailah dengan menjawab beberapa pertanyaan ini, dan kemudian mulai melihat peringkat kata kunci yang ditargetkan dengan alat seperti Pemeriksa Peringkat Moz, Otoritas Lab, atau pemeriksa Peringkat SEOBook Gratis untuk memeriksa kesulitan kata kunci dan tingkat kompetisinya.

Dengan menggunakan alat seperti Alat Kesulitan Kata Kunci di Moz, Wordstream atau Advanced Web Rankings, Anda harus dapat menentukan seberapa kompetitif industri tersebut dan persaingan apa yang ada di ruang tersebut. Perhatikan otoritas kompetisi, jenis relevansi kata kunci apa yang mereka miliki dengan tingkat domain situs dan tingkat halaman, dan jika semua kata kunci relevan. Riset kata kunci cenderung menjadi salah satu yang paling memakan waktu ketika datang ke audit situs, tetapi selalu mengungkapkan yang paling mendalam. Organisasi adalah Master SEO Bali kunci di sini. Dapatkan semua data yang Anda butuhkan dari sumber di atas, ekspor info ke spreadsheet dan mulai mengatur, menyoroti dan memprioritaskan. Setelah Anda melakukannya, Anda akan terkejut dengan seberapa banyak Anda belajar tentang perusahaan, industri, dan pesaingnya. Di sinilah Anda disarankan strategi benar-benar mulai merumuskan. Sekarang Anda memiliki pemahaman yang baik tentang kata kunci, sekarang saatnya untuk melihat kejenuhan halaman.

Apakah kata kunci dalam konten setiap halaman. Gunakan alat seperti Internet Marketing Ninjas Optimization Tool dan Moz on-page grader. Apakah kata kunci Anda tercermin dalam tag judul. Apakah konten lebih diarahkan ke mesin pencari (terlalu dioptimalkan) atau terhadap pengunjung situs. Apakah tag deskripsi meta dan tag H berfungsi dengan atau menentang konten di halaman? Apakah ada salah ejaan atau tata bahasa yang buruk. Sebaiknya Anda juga melakukan perbandingan konten halaman-ke-halaman; Alat Perbandingan Master SEO Jakarta Internet Marketing Ninjas Side-by-Side mengungkapkan banyak sekali info hebat. Membaca beberapa halaman konten, apakah ada penjiplakan (Periksa konten situs untuk alat plagiarisme. Sekarang, perhatikan frasa kata kunci mana yang lebih informatif dan dapat digunakan untuk pengembangan konten. Ini membutuhkan pembacaan dan pencarian istilah karena Anda berada di saat ini pada sebagian besar tetapi alat seperti Topsy dan Soovle dapat membantu dengan ide konten.

Ini bisa menjadi ibu masalah untuk sebuah situs. Gunakan Copyscape dan cari dengan tanda kutip di sekitar konten di Google untuk Master SEO Aceh membantu mengidentifikasi jika ada variasi lain dari konten Anda di luar sana. Apakah ada versi duplikat dari beranda atau konten duplikat yang mudah diidentifikasi lainnya? Apa yang menyebabkan ini? Konten duplikat berdampak buruk bagi SEO karena mesin telusur tidak tahu versi mana yang disertakan atau dikecualikan dari indeks mereka. Sebagian besar waktu mereka hanya akan memberikan semua jenis kredit, otoritas atau "jus" (istilah lama sekolah untuk jus tautan, memberikan kredit ke halaman dari tautan eksternal masuk ke situs / halaman tersebut) ke situs versi terkuat dan paling otoritatif. Konten Anda bisa menjadi hasil yang direplikasi. Anda mungkin juga ingin menjelajahi jika Rel, Prev Next dapat digunakan.  Ini adalah Master SEO komponen tautan html yang mengidentifikasi hubungan antara URL komponen dalam pagination. Kami semua pernah mengunjungi situs dengan konten yang dipagari di dua, tiga, atau lebih halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda