Facebook Membuat Fitur Tampilan Efisien

Facebook membuat keributan tentang Tampilan Efisien yang telah mereka gabungkan dalam desain laman terbaru mereka, jadi apa sebenarnya artinya ini? Semuanya bermuara untuk menyediakan akses lebih mudah ke informasi penting di halaman Anda. Garis waktu sekarang dibagi menjadi dua bagian yang berbeda, dengan informasi seputar bisnis Anda mengambil sejumlah besar ruang di sisi kiri. Di sini pengunjung dapat menemukan detail kontak, lokasi, situs web, dan jam bisnis Anda. Sisi kanan adalah tempat semua posting Anda ditampilkan. Posting baru sekarang akan muncul secara konsisten di feed berita dan mereka tidak akan lagi dipisahkan atau dipisah. Ada juga perbedaan yang mencolok dalam ukuran feed berita yang sedikit lebih lebar daripada sebelumnya. Ini memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan gambar yang lebih besar yang nantinya akan menjadi lebih terlihat pada halaman Anda.

Tombol Suka sekarang berada di sisi kanan halaman, menimpa gambar sampul. Gambar sampul Anda sekarang penting untuk kampanye iklan Anda karena tombol seperti itu harus terlihat jelas. Anda dapat memperkenalkan metode direktori di gambar sampul Anda untuk memberi pengunjung akses mudah ke tombol Suka. Anda sekarang memiliki akses langsung ke alat admin di halaman Anda. Bahkan, toolbar “This Week” yang baru diperkenalkan Biaya 37 tersedia di mana pun Anda berada di Facebook, sehingga Anda dapat dengan mudah melacak aktivitas bisnis Anda. Menu "Build Audience" menyediakan akses ke akun manajer Iklan Anda, sementara alat "Insights" akan menyertakan fitur "Pages to Watch" yang memungkinkan Anda memantau halaman yang mirip dengan Anda sehingga Anda dapat membandingkan kinerja dengan pesaing Anda.

Semuanya tampak cukup cerah pada tahap ini. Anda memiliki banyak penekanan pada garis waktu Anda, informasi seputar bisnis Anda dapat diakses dengan mudah DAN Anda dapat memantau pesaing Anda lebih efisien dari sebelumnya, jadi apa hasil tangkapannya? Nah, sebenarnya ada dua. Salah satu tangkapan adalah menu Similar Pages yang muncul setiap kali seseorang menyukai Biaya 38 halaman Anda. Ini praktis membuang konten Anda sementara dengan menekannya sehingga pengunjung Anda dapat melihat melalui halaman yang serupa, bahkan mungkin dari pesaing Anda. Coba dan dapatkan informasi penting Anda di bagian atas halaman sebagai gantinya untuk memerangi ini. Ada juga masalah lain untuk ditaklukkan jika Anda fan-gating. Laman tidak akan disegarkan lagi secara otomatis setelah disukai, jadi Anda harus menyampaikan ini kepada pengunjung Anda bagaimanapun caranya.

Ini akan dihitung sebagai informasi penting jadi cobalah dan membuatnya mudah terlihat di halaman. Sekarang saatnya mencoba desain baru! Lihat apakah itu menguntungkan bisnis Anda dan beri tahu kami Biaya 39 di bagian komentar di bawah ini. Sementara itu, mengapa tidak memanfaatkan konsultasi gratis kami untuk melihat bagaimana kami di sini di Artemis dapat mempromosikan kampanye media sosial Anda untuk kepentingan bisnis online Anda. Kami akan senang mendengar dari Anda. Google Melakukan Enkripsi Pencarian Global - Berita Buruk untuk China. Perhatian ketat China terhadap detail ketika datang ke penyensoran internet telah diuji baru-baru ini oleh berita Harga Jasa SEO bahwa Google telah memulai skema enkripsi rutin pencarian web di negara tersebut. Pada titik ini, pemerintah China dapat melacak dan mengatur apa yang dapat dilihat orang secara online berkat firewall nasional mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda