Manajemen SEO Mempengaruhi Pertumbuhan Bisnis

Orang-orang sangat menghindari risiko untuk sesuatu yang mereka anggap sebagai penggerak bottom-line untuk pendapatan perusahaan mereka dan volume timbal balik kompensasi mereka. Penghindaran risiko mungkin memanifestasikan dirinya oleh seseorang yang merasa perlu mengklaim pemenang, menghentikan pendarahan dari tes buruk (bahkan jika pecundang adalah elemen asli yang telah bermain selama bertahun-tahun), bergegas untuk memulai tes baru Anda mendapatkan gambar. Tolak orang yang menuntut jawaban mudah, dan dapatkan jawaban yang benar. Capai relevansi statistik dan bantulah diri Anda sendiri dengan tidak menggunakan waktu untuk menetapkan batasan pengujian Anda sebagai gantinya gunakan konversi. Jika Anda “kehilangan uang” dengan menjalankan tes, maka ada sesuatu yang lebih penting dari sekadar uji optimasi halaman arahan. Sesuatu itu mungkin kenyataan, tetapi kemungkinan besar adalah persepsi. Pastikan untuk mengadvokasi, mendidik, dan melanjutkan.

Apa yang menentukan relevansi statistik sebagian besar akan bergantung pada lalu lintas, media, dan skenario pengujian Anda. Yang mengatakan ada sejumlah kalkulator tes terpisah A / B untuk digunakan dalam pengujian Anda yang akan mengambil tanggung jawab pengujian dari bahu Anda. Gunakan mereka dan biarkan tes berjalan sampai Anda memiliki tes yang relevan. Apa yang akan Anda lakukan tentang hal itu. Sifat manusia mengharuskan Anda berhenti menggunakan Harga 25 gas ketika Anda melewati garis finish. Berapa lama lagi untuk membersihkan kamar terakhir di rumah daripada setiap kamar sebelumnya? Berapa kali Anda ingat untuk membawa pulang prangko tetapi diambil seminggu untuk meletakkannya di amplop? Seberapa sering Anda menjalankan tes, mencapai kesimpulan, merencanakan tes berikutnya dan duduk untuk membuat perubahan? Agar pemasaran digital Anda memiliki gigi, Anda perlu melakukan perubahan.

Sering kali perubahan itu sulit dilakukan karena mereka menjangkau lebih dari yang Anda harapkan. Kepatuhan atau hukum, promosi, merek dapat membuat Anda frustasi untuk bertindak atas data yang telah Anda kumpulkan dan melembagakan perubahan permanen. Namun, itulah mengapa Anda menguji di tempat pertama. Tidak ada rasa malu dalam hal kreatif, tawaran, atau bentuk yang gagal. Hanya ada rasa malu karena tidak melakukan perubahan yang diperlukan SEO 108 dan melakukan iterasi pada pemasaran Anda. Untuk merampingkan proses, saya sarankan mengatur perubahan Anda ke dalam empat kategori. Perubahan Persyaratan Jika Anda memiliki perubahan persyaratan, Anda mungkin berurusan dengan masalah yang akan menjadi proyek pengembangan. Ini mungkin muncul ketika bekerja dengan bidang formulir, konten dinamis, atau penambahan fungsional. Untuk membantu agar perubahan ini dapat ditindaklanjuti, Anda harus menangkap sebelum dan sesudah yang mengarah pada keputusan Anda.

Memiliki sinopsis cepat dari perubahan, dan membuat tangkapan layar dengan anotasi. Dengan ketiga hal itu di tangan, pengembang Anda akan memiliki Harga 26 amunisi yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sesuatu. Perubahan Analytics, Terkadang Anda menyadari bahwa Anda tidak memiliki semua data yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan secara efektif yang akan memengaruhi halaman web Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu memisahkan tindakan, lebih baik mengikuti jalur pengunjung, atau memiliki kontrol lebih pada segmentasi data secara umum. Dalam kasus-kasus tersebut, Anda harus kembali ke SDR atau spreadsheet Anda dan mendapatkan Jasa SEO pembaruan persyaratan Anda didokumentasikan. Apa yang kamu katakan? Anda tidak memiliki SDR atau spreadsheet master dari implementasi analitik Anda? Apa yang terjadi ketika semua karya hebat Anda membuat Anda dipromosikan? Atau kamu pindah? Atau Anda meninggalkan semua pemasaran ini untuk membuka Stand Taco Organik? Memiliki dokumen implementasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda