Memastikan SEO Anda Tetap di Jalur dan Terbaru

Salin dan tempelkan kode yang disorot di bawah ini ke situs web perusahaan Anda. Jika Anda perlu bantuan dengan ini, silakan hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu. Untuk melihat bagaimana kami membantu surveyor lihat halaman SEO untuk Surveyor kami atau hubungi kami dengan mengisi formulir di sebelah kanan halaman ini. Ketika saya pertama kali ditugaskan dengan pekerjaan 'belajar lebih banyak tentang SEO' untuk meningkatkan konten saya, sepertinya tugas yang sangat sulit. Meskipun saya adalah seorang pembelajar yang relatif cepat, saya belum pernah berani menyelidiki lebih banyak elemen teknis tentang bagaimana Mesin Pencari bekerja dan sampai saat ini saya benar-benar puas dengan ketidaktahuan saya.

Namun, menjadi semakin penting untuk mengikuti algoritme terbaru Google untuk memastikan bahwa SEO Anda tetap di jalur dan terbaru. Lagi pula, jika situs atau bisnis Anda dihukum oleh Google, booming, ada bagian yang cukup besar dari lalu lintas Anda dan selanjutnya, bisnis Anda. Lebih sedikit pengunjung berarti lebih sedikit kustom untuk situs Anda, yang tidak pernah baik untuk bisnis komersial. Jadi untuk memastikan SEO 115 bahwa situs Anda tetap hijau terdaftar oleh Google, semuanya harus berjalan lancar dan sesuai dengan pedoman misterius yang ditetapkan oleh Google. Ini termasuk konten situs, karena ini adalah apa yang Google dan semua pengunjung ke situs Anda akan lihat setelah mereka mengklik tautan itu. Sebenarnya bahkan sebelum mereka mengeklik tautan itu, mereka akan melihat meta-deskripsi.

Semoga mengarahkan mereka ke arah yang benar, jadi konten sangat penting dalam menjaga situs Anda berada di bagian atas Cantuman Google! Kami perlu memastikan bahwa konten kami menarik bagi Google dan pengunjung situs kami sehingga penting untuk mengetahui apa yang relevan dan apa yang tidak ketika menambahkan istilah kunci untuk situs web Anda. Di konten situs harus. Kaya dengan kata kunci yang terkait tetapi tidak terlalu dipenuhi kata kunci. Ditulis dengan pemirsa Anda dalam pikiran (informatif jika perlu, menggunakan SEO 116 istilah dan frasa kunci, dll. Ditulis sehingga terbaca dengan baik dan termasuk orang-orang di luar audiens yang Anda maksudkan. Dipecah menjadi paragraf yang jelas dengan judul yang bagus. Relevan dengan bisnis Anda! Ditulis dengan ajakan bertindak di akhir (seperti telepon sekarang atau hubungi kami di sini.

Ada lebih banyak tetapi poin-poin itu hanya apa yang bisa saya pikirkan dari atas kepala saya. Yang penting adalah SEO 117 Anda tidak hanya menulis apa yang Anda inginkan tidak mau dan kemudian mempostingnya secara online tanpa memeriksanya. Ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan konten Anda, dan membatasi apa yang dapat diterima oleh standar Google sehingga penting untuk mengingat hal ini. Memulai belajar tentang topik apa pun yang acak dan terus berubah seperti SEO dapat menjadi tantangan, terutama jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Ada banyak sumber daya yang tersedia bagi mereka yang mencari mereka, Anda hanya perlu memilih titik awal dan mencoba melompat dari sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda