Menggunakan Google Untuk Bisnis Lokal

Sebuah infografis yang kami buat dari data yang digunakan dalam studi lalu lintas pencarian. Kiat lalu lintas lain: gunakan tautan Klik-Ke-Tweet untuk meningkatkan kemampuan berbagi dan mendapatkan lebih banyak bola mata pada konten Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pesan persis yang akan dit-tweet oleh audiens Anda, sambil membuat proses berbagi yang sebenarnya di sebelah mudah. Situasi menang-menang! Taktik ini adalah tentang kembali ke dasar. Terkadang, cara terbaik untuk membangun hubungan dengan orang-orang dan menarik mereka ke situs web Anda adalah yang paling sederhana memulai percakapan. Tetap di atas apa yang dikatakan di niche Anda dan tentang merek Anda, kemudian secara strategis geser diri Anda ke dalam diskusi di mana mungkin.

Komentar yang menautkan ke tangkapan layar statistik dari Ahrefs 'Site Explorer. Sulit untuk bergabung dengan percakapan yang tidak Anda ketahui sedang terjadi. Untungnya, solusi untuk ini telah dikemas dengan baik dalam bentuk alat seperti Google Alerts, Talkwalker, dan Ahrefs Alerts kami sendiri. Singkatnya, alat-alat ini mengirimkan peringatan ketika kata kunci Anda disebutkan secara online, membuatnya mudah untuk melacak apa yang dikatakan tentang niche Anda di mana saja di web. Sebutan Peringatan SEO 127 berfungsi untuk frasa apa pun - Anda bahkan dapat memasukkan nama Anda sendiri atau nama merek melakukan manajemen reputasi. Beberapa gagasan untuk kata kunci yang akan disiapkan merek Anda sendiri. Merek pesaing Anda. Kata kunci yang relevan dengan niche Anda.

Anda akan mulai menerima pemberitahuan email setiap kali kata kunci Anda disebutkan di web. Dari sana, hanya mengikuti tautan ke artikel dan menggulir ke bagian komentar. Lompat ke tempat Anda dapat menambahkan nilai. Dengan risiko terdengar seperti rekaman yang rusak, jangan menjadi spammer. Hanya berbicara ketika Anda memiliki SEO 128 sesuatu yang berharga untuk berkontribusi pada percakapan; apakah itu pengetahuan dan saran, atau setidaknya tautan ke sumber lain yang akan membantu. Cobalah untuk meninggalkan tautan situs web Anda dengan hemat ketika berkomentar – hanya pada saat-saat di mana konten Anda sangat relevan. Fokusnya di sini adalah membangun hubungan dan berbagi pengetahuan, tidak meninggalkan backlink Anda di setiap bagian komentar yang dapat Anda temukan.

Tentu, ada banyak cara untuk mempromosikan situs web Anda selain taktik yang tercantum di atas. Strategi SEO 129 mana yang akhirnya terbukti paling efektif untuk Anda sangat tergantung pada lanskap kompetitif unik Anda dan sumber daya yang Anda inginkan: kerangka waktu, keahlian, ukuran tim dll. SEO lokal mengacu pada proses 'mengoptimalkan' keberadaan online Anda untuk menarik lebih banyak bisnis dari pencarian lokal yang relevan. Pencarian ini dilakukan di Google dan mesin pencari lainnya. Poin terakhir itu penting ini bukan hanya tentang Google. Orang-orang mencari bisnis lokal menggunakan Harga Jasa SEO berbagai mesin pencari Google, Bing, Yelp, Apple Maps, dll. Hasil lokal Bing untuk kedai kopi di Sheffield salah satu dari banyak tempat orang mencari bisnis lokal secara online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda