Pilih Kata Kunci untuk Ditargetkan

Ingin membagikan studi kasus saya tentang mereplikasi teknik membangun tautan yang sangat terkenal bersama dengan beberapa pemikiran saya tentang mengapa “teknik guru” tidak selalu berhasil untuk Anda. Seperti yang saya katakan, saya sudah mencoba banyak teknik SEO topi putih yang berbeda selama beberapa tahun terakhir, tetapi inilah yang akhirnya membuat saya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Jika Anda belum pernah mendengar tentang teknik pencakar langit, berikan skim cepat. Ide dasarnya adalah untuk memilih halaman populer, memperbaikinya, dan kemudian menjangkau situs-situs yang tertaut ke halaman-halaman yang berkualitas lebih rendah dan membuatnya terhubung dengan Anda.

Ini adalah strategi yang hebat, dan itu jelas bekerja untuk beberapa orang, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Ini adalah situs baru yang saya punya harapan tinggi untuk: RawResume.com (perhatikan bahwa situs itu dijual pada bulan Maret 2015, jadi mungkin sudah berubah sejak saat itu). Ini adalah situs yang didedikasikan SEO 131 untuk membantu orang meningkatkan resume mereka dan mencari pekerjaan. Pilih Kata Kunci untuk Ditargetkan. Setelah sedikit menggali, saya memutuskan untuk menargetkan kata kunci yang mirip dengan cara menulis resume yang bagus. Seperti yang dapat Anda lihat di tangkapan layar di bawah, Ahrefs Keyword Explorer menyarankan saya banyak kata kunci yang relevan dengan kesulitan kata kunci rendah hingga sedang dan potensi lalu lintas yang baik (mempertimbangkan angka Volume pencarian dan Klik.

Buat Konten Lebih Baik Saya membaca beberapa halaman pertama hasil untuk melihat kualitas konten kompetisi. Apa yang bisa saya katakan hasilnya sangat buruk. Inilah halaman yang berada di posisi pertama saat itu. Ini adalah panduan Harga 51 lengkap tetapi pada dasarnya adalah dinding teks diikuti oleh dinding teks lain, dengan sangat sedikit contoh atau informasi yang dapat ditindaklanjuti pada intinya. Hasil kedua bahkan lebih buruk dari sudut pandang konten. Bisakah saya membuat panduan yang lebih baik untuk menulis resume yang bagus? Sial, aku bisa. Setelah 20 jam meneliti, menulis, dan memformat, inilah hasilnya Anda dapat melihat panduan lengkapnya di sini. Saya yakin dapat mengatakan bahwa ini adalah panduan (gratis) terbaik untuk menulis resume online yang bagus, sejauh ini.

Ketika Anda membuat konten berkualitas tinggi, itu tidak hanya memuaskan pembaca lebih banyak, tetapi juga membuat SEO 132 pemilik situs lain lebih cenderung setuju untuk menautkannya. Dapatkan Tautan Berkualitas Tinggi Melalui Kampanye Penjangkauan Email. Pertama, saya membuat daftar panduan dan artikel serupa tentang menulis resume yang bagus. Dan saya akan "mencuri" backlink mereka. Yang perlu Anda lakukan adalah mengkompilasi beberapa halaman pertama dari hasil pencarian Google, dan Anda akan menemukan 90% dari halaman yang paling terhubung. Dari sana, lihat backlink setiap halaman dengan menggunakan pemeriksa backlink seperti Site Explorer oleh Ahrefs. Mari Jasa SEO Terbaik kita menganalisis profil backlink dari hasil pencarian teratas untuk kata kunci bagaimana menulis resume. Anda akan melihat bahwa ia memiliki 252 backlink dari domain unik. Dalam pikiran saya pada saat itu, beberapa lusin tautan yang benar-benar solid, selain konten yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda