Tips Mendapat Lebih Banyak Backlink

DR melihat kualitas dan kuantitas domain yang terhubung ke seluruh situs web Anda, sedangkan Peringkat URL (UR) melihat kualitas dan kuantitas halaman web yang terhubung ke halaman individual yang Anda teliti. T3 haruskah saya hanya mendapatkan tautan dari situs high-DR? Dapatkah tautan dari situs low-DR menyakitiku dengan cara apa pun. A3: Sebagai aturan umum, tautan dari situs DR tinggi cenderung membawa nilai lebih daripada tautan dari situs DR rendah. Itu sebagian besar karena situs DR tinggi cenderung memiliki halaman UR tinggi. Tetapi Anda juga dapat menemukan halaman UR tinggi di situs low-DR. Konon, tautan dari situs low-DR tidak akan merugikan Anda dengan cara apa pun. Peringkat Domain (DR) bukan merupakan indikasi dari situs web palsu, jadi tautan dari situs low-DR tidak boleh dianggap.

Jika Anda perlu mengidentifikasi tautan buruk, lihat artikel ini: Panduan Mendalam untuk Menautkan Kualitas, Tautkan Denda dan Tautan Buruk. Saya tidak kehilangan salah satu backlink saya. Mengapa DR saya drop. A4 Itu karena situs lain telah mendapatkan banyak backlink. Pikirkan SEO 124 seperti ini: ketika situs web DR100 mendapat lebih banyak backlink, kami tidak dapat membuatnya DR101. Jadi alih-alih, kami mendorong semua situs web lain ke bawah dengan 1. Itu penjelasan yang sangat mentah tentang mengapa Anda mungkin melihat penurunan DR Anda sementara tidak ada backlink yang hilang. T5 Kenapa DR saya lebih rendah dari pesaing saya, bahkan jika saya memiliki lebih banyak backlink? A5 Harap dicatat bahwa untuk DR, kami memperhitungkan kuantitas dan kualitas backlink.

Selain itu, kami juga melihat berapa banyak situs unik lainnya yang masing-masing menautkan tautan domain. Jika Anda memiliki tautan dari domain DR26 yang menghubungkan ke lima domain lainnya, itu akan memiliki efek yang lebih besar pada DR Anda daripada tautan dari domain DR73 yang terhubung ke domain 5K. Jika Anda mengurutkan semua situs web di dunia berdasarkan kekuatan profil backlink mereka, Anda mendapatkan SEO 125 Peringkat Ahrefs (AR). Dengan demikian, Ahrefs Peringkat # 1 milik situs web dengan profil backlink terkuat (Facebook.com), # 2 milik terkuat kedua (Twitter.com), # 3 milik terkuat ketiga (YouTube.com), dan sebagainya. Anda dapat melihat daftar lengkap domain yang diurutkan berdasarkan Peringkat Ahrefs mereka di sini.

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang kami dapatkan tentang Ahrefs Rank. T1:Profil backlink saya tumbuh, tetapi Peringkat Ahrefs saya turun. A1: “Karena situs web lain mendapatkan SEO 126 backlink baru lebih cepat dari Anda. Apa yang terjadi di sini sangat mirip dengan jawaban saya di atas tentang penurunan DR Anda. T2: Mengapa AR saya turun satu juta, apakah saya dalam masalah. A2: Peringkat Ahrefs lebih stabil di ujung bawah skala. Pikirkan tentang itu; hanya ada beberapa situs web di dunia dengan jutaan backlink (Twitter, Facebook, YouTube, dll.) Akan dibutuhkan Harga Jasa SEO banyak upaya bagi situs-situs tersebut untuk mengungguli satu sama lain dalam hal Ahrefs Rank. Tetapi di bagian paling bawah dari skala ini, kami memiliki banyak situs web dengan sedikit atau tanpa tautan balik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Jasa Iklan Online