Daftar Periksa Situs SEO Friendly 2019

Tampaknya cukup mendasar, tetapi produksi Anda dapat benar-benar menakjubkan - Anda hanya perlu memiliki gambar dan video yang tepat dan relevan untuk digunakan dalam video Anda. Anda juga dapat mengubah tema video Anda, bermain-main dengan warna, serta mengubah tata letak layar. Anda bahkan dapat merekam diri Anda berbicara melalui video jika Anda mau, dan di sini lagi, Anda juga dapat menambahkan musik ke video Anda baik dari perpustakaan Anda sendiri atau dari klip audio yang tersedia di perpustakaan aplikasi. Jika kita ingin menghasilkan lebih banyak keterlibatan positif di media sosial, kita pasti harus terhubung dengan audiens kita pada tingkat emosional menggunakan konten berharga yang menggerakkan mereka, menawarkan mereka pengetahuan, dan solusi untuk masalah mereka, masalah sehari-hari dll. Jadi langsung, jadilah nyata: Bicaralah dengan pelanggan Anda seperti Anda duduk di seberang meja makan satu sama lain atau minum kopi dengan obrolan ringan. Mereka perlu tahu Anda nyata seperti mereka. Perlihatkan kepada mereka gambar atau video staf dan tempat kerja Anda. Bisnis Anda memiliki orang-orang nyata dan pelanggan Anda ingin melihat siapa yang ada di balik layar produk atau layanan favorit mereka.

Tunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli: Tawarkan pengetahuan pelanggan Anda, solusi untuk masalah mereka. Munculkan topik Anda sendiri yang menawarkan pandangan unik tentang berbagai situasi. Tunjukkan pada audiens Anda bahwa Anda peduli, berikan mereka tip dan saran dan Anda akan melihat audiens Anda kembali lagi dan lagi. Buat brand Anda mudah diingat dengan humor. Konten lucu lebih banyak dibagikan di media sosial (jangan berlebihan). Jika Anda ingin pelanggan mengaitkan perasaan baik dengan merek Anda, buat mereka tersenyum buat mereka tertawa. Seberapa efektif Spanduk Web. Desainer situs web dan admin situs web harus mengingat bahwa Vendor SEO Sangihe efektivitas spanduk sudah mulai menurun. Oleh karena itu, mereka harus mencari cara yang kurang memusuhi untuk menyebarkan pesan pemasaran di situs mereka. Penggunaan spanduk berfungsi di masa lalu, tetapi tidak lagi. Pengguna web telah melatih diri untuk mengabaikannya. Lebih buruk lagi, penelitian menunjukkan bahwa spanduk dapat menyebabkan pengguna kehilangan situs web, terutama jika spanduk berwarna, berkedip, dan animasi untuk menarik perhatian. Ada alasan mengapa Ad-blocker telah menjadi bisnis besar.

Jumlah orang yang dapat mengakses web telah meningkat dari 30 Juta di tahun 90-an menjadi lebih dari 7 Miliar. Setiap menit, ada lebih banyak pencarian Google daripada orang-orang di web pada tahun 90-an. Ada 10 kali lebih banyak email yang dikirim dibandingkan dengan 20 tahun yang lalu. Dan jumlah spanduk iklan yang kami layani Vendor SEO Siau semua pengunjung web ini juga bertambah. Format tampilan iklan banner diperkirakan akan tumbuh 7% tahun ini menjadi lebih banyak, meskipun kurang efektif dan gila. Pemasar secara buta mengubah anggaran iklan mereka ke dalam format iklan digital yang melihat tingkat respons yang lebih rendah dan lebih rendah. Alih-alih mengganggu pengalaman konten kami, pemasaran konten berjanji untuk menjadi konten yang dicari pelanggan kami. Pemasaran konten berupaya mendapatkan audiens vs. membelinya. Dan ketika Anda membuat konten yang benar-benar diinginkan orang, konten yang sebenarnya membantu mereka, maka Anda membangun hubungan berdasarkan kepercayaan. Dan kepercayaan adalah yang pada akhirnya mendorong konversi ke penjualan nyata, pelanggan nyata, dan nilai bisnis nyata. Jika Anda membutuhkan lebih banyak statistik.

Ada begitu banyak istilah teknis dan kata kunci sehingga sulit untuk mengikuti apa. Belum lagi, yang penting. Namun, ada satu hal yang harus diketahui semua pemilik situs web. Situs web Anda harus HTTPS, bukan HTTP lagi. Saya mengemukakannya dalam Daftar Periksa Situs SEO Friendly 2018 saya baru-baru ini Vendor SEO Tomohon karena alasan yang bagus. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, jangan khawatir, saya akan membahas ini di bawah. Dan jika situs web Anda masih hanya HTTP, silakan baca terus sehingga situs web Anda dapat menjadi lebih aman segera. sertifikat. Setelah SSL dipasang oleh pengembang web Anda, situs web Anda kemudian akan ditampilkan sebagai aman. Google telah menunjukkan pada banyak kesempatan bahwa semua situs web harus HTTPS. Anda harus selalu melindungi semua situs web Anda dengan HTTPS, bahkan jika mereka tidak menangani komunikasi sensitif. Selain memberikan keamanan kritis dan integritas Jasa SEO Profesional data untuk situs web dan informasi pribadi pengguna Anda, HTTPS adalah persyaratan untuk banyak fitur browser baru, terutama yang diperlukan untuk aplikasi web progresif. Google Apakah situs web Anda aman? Cara memeriksa SEO efetif dan aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda