Bagaimana Perubahan SEO Pada 2019

Anda mungkin menemukan bahwa Anda populer dengan calon pelanggan di daerah Anda. Berikut adalah contoh dari situs web SEO Microphones, yang menampilkan dealer resmi mereka. Anda tidak boleh mengabaikan pentingnya penautan internal jika Anda ingin memberikan halaman produk Anda lebih menonjol di Google. Taktik yang terbukti adalah menggunakan kata kunci yang terkait dengan kategori atau halaman produk di halaman rumah Anda, karena di sinilah sebagian besar tautan eksternal yang dibangun situs e-commerce akan mengarahkan pengguna ke sana. Kontes dan kompetisi telah lama dianggap sebagai cara yang cerdas untuk terlibat dengan pengguna internet dan menarik perhatian mereka, tetapi bagaimana Anda membuatnya bekerja untuk halaman produk internal situs e-commerce? Jawabannya adalah, jalankan kompetisi melalui halaman produk internal, dan setiap kali tautan ke kompetisi dibagikan, pengunjung akan dibawa ke halaman tertentu. Anda dapat memilih untuk menggunakan situs seperti Gleam untuk mengatur kompetisi.

Infografis adalah cara hebat untuk menghasilkan konten yang menarik, dapat digunakan, dan dapat dibagikan yang dirancang untuk ditimbun oleh berita dan platform pendidikan, dan keindahannya adalah Anda dapat menyematkan tautan ke halaman e-commerce dengan mudah, atau Anda dapat melakukannya meminta platform memberi Anda hiperlink. Ambil contoh pengecer tiket olahraga dan musik ini. Pakar SEO Vendor SEO Bantul dan penggemar algoritme di seluruh dunia dengan penuh semangat mengantisipasi peluncuran pembaruan Google Penguin yang baru. Kami telah menunggu hampir dua tahun untuk pengumuman - pembaruan Penguin terakhir terjadi pada Oktober 2014 - jadi tidak mengherankan bahwa Penguin 4.0 telah menjadi berita utama di dunia SEO. Penguin dirancang untuk membantu Google membasmi situs yang mengirim spam ke halaman hasil dengan cara yang biasanya tidak terdeteksi oleh raksasa teknologi itu. Pembaruan Google Penguin 4.0 baru tampaknya akan membuat algoritma lebih fleksibel dan lebih intuitif, yang keduanya dapat membantu para pakar SEO dan master web untuk meningkatkan situs mereka dan menghindari hukuman yang panjang. Di masa lalu, Penguin hanya berlari secara berkala. Situs-situs yang dianggap sebagai spam akan dihukum dan akan tetap dikenakan sanksi sampai Penguin dijalankan berikutnya. Karena filter dioperasikan secara manual, ini bisa memakan waktu berbulan-bulan.

Untuk memastikan situs Anda siap untuk putaran berikutnya dari Penguin, Anda harus mulai membuat profil tautan alami. Ini berarti Anda perlu menghindari jangkar yang dioptimalkan, menghindari menggunakan jangkar kaya kata kunci dan menghindari jumlah tautan berulang. Anda juga perlu memvariasikan jenis tautan yang Anda sertakan di situs Anda dan memastikan tautan tersebut disertakan dalam badan utama teks. Karena Penguin sekarang akan berjalan secara real-time, Anda akan dapat melihat hasil peningkatan dan penyesuaian Anda lebih cepat. Ini akan membuat lebih mudah bagi bisnis untuk membuat Vendor SEO Batang situs berkualitas baik dan akan memastikan bahwa hukuman apa pun sesingkat mungkin. Bagaimana SEO berubah pada 2019. Jika Anda memikirkannya selama beberapa tahun terakhir apa faktor nomor satu yang membantu peringkat Google? Pada 2019 perubahan akan menjadi merek. Jika Anda perhatikan selama beberapa tahun terakhir apa yang terjadi adalah semakin banyak tautan yang Anda buat, peringkat yang lebih tinggi telah pindah.


Situs yang terperangkap dalam sapuan Penguin terakhir telah menunggu hampir dua tahun untuk dinilai kembali, dengan banyak yang berkeliaran di bagian paling bawah peringkat halaman sepanjang waktu itu. Namun, pembaruan Google Penguin 4.0 yang baru, telah dirancang untuk berjalan secara waktu nyata. Ini berarti bahwa Vendor SEO Pati situs akan dinilai ulang oleh Penguin setiap kali Google merayapi ulang dan mengindeks ulang halaman, memastikan situs yang melakukan perbaikan akan direhabilitasi lebih cepat dan membantu menjaga agar hasil mesin pencari selalu terbarui. Perubahan besar lainnya dalam pembaruan Google Penguin 4.0 adalah bahwa algoritma sekarang akan menjadi lebih spesifik halaman. Alih-alih seluruh situs dihukum karena pelanggaran SEO, halaman yang melanggar akan ditargetkan secara individual. Master web akan dapat melihat halaman mana yang telah dihukum dan membuat perubahan yang diperlukan, sesuatu yang akan membantu mereka mendapatkan kembali situs mereka dengan lebih cepat. Penguin adalah bagian dari algoritma Google yang mendeteksi pola pembuatan tautan Jasa SEO yang tidak alami. Untuk memastikan situs Anda tidak menjadi korban filter, Anda harus memastikannya meniru jejak kaki pembuatan tautan alami. Ini berarti hanya menyertakan tautan bila masuk akal, hanya menggunakan teks jangkar yang relevan dan hanya menautkan ke konten terkait.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda