Memodifikasi Kampanye Pemasaran Untuk Mendapatkan Daya Tarik

Mereka mewakili hasil tindakan Anda, apakah Anda membuat serangkaian email informatif untuk kampanye pemasaran Anda atau menggali pemasaran media sosial. Berikut adalah beberapa contoh metrik yang mungkin tidak Anda sadari adalah metrik. Jumlah pembagian atau retweet konten Anda. Jumlah pengunjung ke halaman arahan di situs Anda. Jumlah pengunjung yang menyelesaikan tindakan yang diinginkan, seperti mengunduh laporan atau ebook gratis. Jumlah pengunjung yang mengunjungi situs web Anda, tetapi segera pergi. Semua itu adalah contoh berbagai metrik yang harus diperhitungkan dalam aktivitas pemasaran online Anda. Mereka sangat berarti karena satu alasan yang sangat sederhana: Metrik memberi Anda informasi yang diperlukan untuk menyesuaikan, mengubah, mengubah, atau memodifikasi berbagai kampanye pemasaran Anda untuk mendapatkan daya tarik yang lebih baik dan melihat ROI terbaik. Peningkatan Konten Salah satu alasan terpenting Anda perlu mengukur dan memantau metrik Anda (situs web, media sosial, email, dan yang lainnya) adalah untuk memungkinkan Anda membuat penyesuaian pada konten Anda.

Jika Anda perhatikan bahwa saat Anda menarik banyak pemirsa melalui iklan PPC dan konten media sosial Anda, mereka menghabiskan sangat sedikit waktu di halaman arahan, itu mungkin berarti bahwa konten pada halaman itu tidak sesuai. untuk janji iklan. Anda dapat menyesuaikan konten untuk membuatnya lebih menarik, dan meningkatkan jumlah pengunjung yang tetap pada halaman dan bahkan mengambil langkah selanjutnya ke saluran. Pengalaman Web Design Bali 8500 Pengguna Alasan lain mengapa pelacakan metrik penting adalah untuk memungkinkan Anda memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Jika antarmuka situs web Anda sulit digunakan, tata letaknya buruk, atau desainnya kurang, Anda dapat bertaruh bahwa meskipun Anda dapat menarik banyak pengunjung, mereka tidak akan bertahan lama. Itu berarti hasil Anda akan menderita. Dengan melacak metrik pengunjung, Anda dapat mempelajari apa yang diperlukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan hasil Anda. Seperti yang Anda lihat, metrik sangat penting, dan karena berbagai alasan.

Ingat jika Anda tidak melacak kemajuan Anda, Anda tidak tahu di mana bisnis Anda berdiri dan terbang buta. Metode pemasaran inbound menawarkan nilai luar biasa, membantu Anda menjalin koneksi yang kuat dengan calon pelanggan Anda, memberi nilai dan membangun merek Anda. Namun, tanpa informasi yang benar, mudah salah. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda sebenarnya melihat ROI yang tepat dari usaha Anda, atau ROI apa pun dalam hal ini? Anda harus mengukur, menganalisis, melacak, dan menyesuaikan Web Design Bali 10100 kampanye pemasaran masuk, dan itu membutuhkan pemahaman analitik. Itu benar-benar semua bermuara pada pemahaman beberapa bidang utama, meskipun. Siapa dan Di Mana Salah satu faktor utama yang perlu Anda lacak dengan kampanye adalah lalu lintas. Artinya, Anda perlu tahu berapa banyak orang yang mengunjungi situs web Anda (atau tujuan online lainnya) dan dari mana mereka berasal. Tanpa informasi dasar ini, usaha Anda mati di dalam air. Anda tidak akan memiliki cara untuk menentukan apakah arus pengunjung datang dari posting Facebook Anda, blog Anda, posting tamu di situs orang lain, atau di tempat lain.

Anda juga perlu melacak pengunjung berulang, karena ini jelas tertarik dengan apa yang Anda tawarkan, dan berada di tengah-tengah keputusan beli / jangan beli. Pantau Kualitas Inbound Links Link building adalah bagian dari SEO off-page, pertimbangan penting Web Design Bali 8300 dengan inbound marketing. Namun, tidak semua tautan memiliki kualitas yang sama, dan tautan berkualitas rendah sebenarnya dapat memunculkan tanda bahaya dengan Google. Pastikan Anda memantau kualitas tautan masuk Anda dan menyesuaikan aktivitas pembangunan tautan Anda agar tetap setia pada buku pedoman Google. Ini lebih penting daripada yang Anda bayangkan, dengan beberapa pakar menunjukkan bahwa tautan webdesignbali masuk lebih penting 70% dari elemen SEO di laman (dengan situs web yang matang dan matang, serta semua hal lainnya dianggap sama). Rasio Klik-Tayang Dalam sebagian besar kasus pemasaran masuk, Anda akan memiliki tautan yang mengarah ke tujuan tertentu, yang menjadi tujuan pemirsa Anda adalah mengeklik ke tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda