Meningkatkan Otoritas Melalui SEO Lokal

Mengapa peta situs XML penting untuk SEO. Halaman yang diindeks vs yang tidak diindeks di Google Search Console. Apakah Google Search Console (atau Google Webmaster Tools) meningkatkan SEO. Klaim Halaman Google Bisnisku dan Dapatkan Ulasan. Bagian dari strategi SEO yang baik adalah membangun otoritas, dan yang harus dilakukan untuk pemilik usaha kecil adalah meningkatkan otoritas melalui SEO lokal. Hal pertama yang harus Anda lakukan, jika belum, adalah mengklaim laman Google Bisnisku. Halaman Google Bisnisku yang diklaim dan dioptimalkan dengan benar akan memungkinkan Anda muncul di "Paket Lokal" hasil pencarian, yang terlihat seperti ini.Paket Lokal menunjukkan tiga hasil teratas dalam area layanan Anda, berdasarkan faktor-faktor berikut Situs web yang ditulis dengan baik dan konten Google+, Struktur situs,  Situs web ramah seluler,  Seberapa dekat lokasi bisnis Anda dengan pencari. Jumlah dan peringkat ulasan Google+, Asosiasi dengan direktori lokal.

Salah satu item yang tercantum di atas adalah untuk mendapatkan lebih banyak ulasan Google. Ini sangat penting untuk membantu bisnis kecil Anda muncul dalam pencarian Paket Lokal, tetapi juga dapat sangat membantu pelanggan mempercayai Anda. Ini setara dengan rekomendasi online dari tetangga. Perusahaan dengan banyak ulasan bintang empat atau lima akan tampak lebih kredibel dan dapat diandalkan daripada perusahaan yang hanya memiliki satu atau dua. Saya baru saja googled "SMB" untuk memastikan itu berdiri untuk "usaha kecil dan menengah" dan bukan hal aneh yang Anda lihat menonton TV hotel selalu beriklan. Satu perjalanan malas ke Wikipedia nanti, saya masih tidak yakin SMB tidak tahan terhadap sesuatu yang kotor. Jika Anda berpikir mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda hanyalah sesuatu yang dilakukan perusahaan SEO Bisnis 42 seperti Facebook sehingga mereka dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pengiklan, biarkan saya membantu Anda keluar dari bawah batu yang telah Anda tinggali. Karena saluran periklanan tradisional seperti Halaman Kuning gagal menghasilkan ROI yang wajar, semakin banyak perusahaan yang memindahkan uang pemasaran dan periklanan mereka secara online dan mengubah situs web mereka menjadi mesin pembangkit timbal dan tenaga penjualan virtual.

Ketika datang ke bentuk iklan tradisional seperti iklan TV, iklan cetak, papan iklan, dan banyak lagi, jangkauan Anda sangat dibatasi oleh anggaran Anda. Untungnya bagi UKM, biaya per memimpin pemasaran online diperkirakan 60 persen lebih rendah dari pemasaran tradisional. Jadi, selama Anda sudah memiliki situs web, langkah pertama untuk mendapatkan lebih banyak arahan dan penjualan dari situs web itu adalah untuk mendapatkan SEO Bisnis 41 lebih banyak pengunjung. Jika Anda menganggap situs web Anda sebagai saluran penjualan, bagian paling atas saluran mewakili pengunjung situs web Anda. Apakah Anda tahu berapa banyak pengunjung yang datang ke situs web Anda setiap bulan. Sebagian besar perusahaan akan menggunakan platform analitik seperti Google Analytics untuk mengukur kinerja situs web mereka tetapi beberapa perusahaan yang kami temui mengaturnya dengan benar. Misalnya, jika Anda tidak menyaring kunjungan situs web dari Anda dan staf Anda, Anda dapat memiliki pandangan yang sangat miring tentang banyak kunjungan yang diterima situs web Anda setiap bulan.

Setelah Anda menyiapkan filter yang tepat, Anda dapat mulai menyortir berbagai jenis pengunjung yang diterima situs web Anda. Baru vs. kunjungan kembali apakah pengunjung pernah mengunjungi situs web Anda sebelumnya atau tidak.  Kunjungan berbayar Anda kemungkinan besar memperhatikan iklan berbayar yang muncul di hasil pencarian sebelum daftar yang sebenarnya. Jika Anda memilih jasaseo untuk menjalankan iklan berbayar ini, kunjungan Anda akan muncul di Analytics sebagai kunjungan berbayar. Anda juga dapat menyesuaikan saluran Analytics untuk melacak kunjungan berbayar dari platform lain seperti Facebook, LinkedIn, dan lainnya. Kunjungan organik - Ini adalah kebalikan dari kunjungan berbayar. Jika situs Anda muncul di bagian hasil pencarian yang tidak berbayar (bagian organik), ini dianggap sebagai kunjungan organik. Kunjungan langsung Jika seseorang yang sudah terbiasa dengan merek dan situs web Anda langsung mengunjungi situs web Anda (tanpa menggunakan mesin pencari atau mengklik tautan), ini dianggap sebagai kunjungan langsung. Kunjungan rujukan ketika seseorang mengklik tautan ke situs web Anda dari situs web lain, itu adalah kunjungan rujukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda