Menulis Blog Secara Kontinyu Untuk Meningkatkan Traffic

Jadi orang-orang mulai menyalahgunakan ini, tentu saja. Kami sudah melakukan ini selama sepuluh tahun, jadi kami telah melihat semuanya saat itu. Orang-orang menghubungi Anda dan meminta pertukaran tautan. Anda menautkan ke situs mereka, mereka menautkan ke Anda. Setiap situs web memiliki halaman "tautan" yang merupakan hasil dari pembuatan tautan semacam ini. Banyak situs web muncul menawarkan layanan membangun tautan berbayar, menawarkan untuk meningkatkan peringkat organik Anda dengan membayar tautan ke situs web Anda. Pada tahun 2011, terungkap bahwa department store besar berakhir di bagian atas daftar pencarian organik untuk begitu banyak pencarian yang berbeda sehingga ketika diselidiki, tampaknya seseorang telah membayar untuk memiliki ribuan tautan yang ditempatkan di seluruh Internet yang mengarah langsung ke situs web mereka. Aduh. (Perusahaan membantah melakukan kesalahan. Masalahnya, ini berhasil. Sampai mereka tertangkap.

Tautan masih cukup signifikan dalam hal mendapatkan peringkat situs Anda, tetapi saya ingin berbicara tentang cara terbaik untuk mendapatkan tautan tersebut. Ini pasti tidak melalui link farm atau membangun tautan berbayar. Cara terbaik untuk mendapatkan tautan kembali ke situs Anda adalah dengan menerbitkan konten yang orang ingin tautkan. Sangat sederhana namun begitu benar. Jika Anda ingin membuat orang lain menautkan ke barang-barang Anda, maka hasilkan barang-barang bagus yang orang ingin tautkan. Apakah orang masih menyalahgunakan pembangunan tautan. Iya nih. Jika orang dapat menemukan cara SEO One Tomohon untuk menghasilkan uang di Internet, maka seseorang akan melakukannya bahkan jika itu bukan teknik topi putih. Bentuk pembuatan tautan terbaru melibatkan mengomentari posting blog. Saya mengelola situs web untuk perusahaan kumpulan, dan mereka sering mendapatkan komentar nyata, jujur-untuk-kebaikan di blog mereka, yang benar-benar terkait dengan posting blog mereka tetapi URL pengirim adalah perusahaan kumpulan lain dan tautan yang mereka kirimkan dengan jelas menghubungkan ke halaman layanan di situs mereka.

Ini membuat saya jengkel karena ini bukan cara yang jujur ​​untuk mendapatkan tautan. Saya merekomendasikan kepada klien saya jika mereka melihat komentar semacam ini adalah 1) tidak menyetujuinya atau 2) menyetujuinya tetapi menghapus tautannya terlebih dahulu. Saran saya adalah berhenti mencari tautan dan mulai memproduksi konten. Semuanya kembali ke memiliki situs hebat yang orang ingin baca. Blogging untuk meningkatkan traffic. Posting blog yang bagus harus memicu berbagi ide. Jika bisnis Anda memiliki blog, maka Anda memiliki cara SEO One Morotai yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda karena Anda tahu lebih banyak tentang bisnis Anda daripada seluruh dunia. Tulis posting tentang bisnis Anda yang akan membuat klien Anda ingin kembali lagi. Hasilkan pemasaran dari mulut ke mulut. Tentu saja, Anda ingin semua orang tahu betapa hebatnya bisnis Anda - tetapi begitu Anda mendapatkan perhatian audiens Anda, berikan mereka saran dan tips yang bermanfaat untuk membuat mereka terus membicarakan bisnis Anda. Memberikan informasi yang bermanfaat akan menghasilkan bisnis dari mulut ke mulut dan klien yang bahagia.

Klien yang bahagia adalah alat promosi terbaik Anda. Anda harus menulis blog sesering mungkin untuk meningkatkan traffic pembaca. Lalu lintas berkualitas tidak terjadi dalam semalam, tetapi jika terus melakukannya dan memberi banyak waktu pada blog Anda, pemirsa akan tiba dan merekalah yang akan menghasilkan lalu lintas berulang. Blogging membutuhkan Jasa SEO 1 dedikasi dan konsistensi. Klien Anda ingin tahu seberapa besar Anda peduli tentang mereka. Ketika Anda menanggapi komentar di blog Anda, interaksi Anda menjadi kepribadian. Bahkan komentar sekecil apa pun dapat melangkah cukup jauh dalam menciptakan jaringan pembaca yang berdedikasi. Apakah situs web Anda sudah dienkripsi? Sudah waktunya untuk memikirkan kembali itu. Beberapa tahun yang lalu Google memutuskan bahwa mereka akan menggunakan enkripsi situs sebagai faktor peringkat. Pada saat itu, itu adalah faktor yang sangat kecil dan banyak orang tidak memperhatikannya. Karena saya selalu melakukan apa yang dikatakan oleh Google Overlords, saya melanjutkan dan mengenkripsi situs kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda