Perangkat Lunak Situs Web Untuk Pembangunan Komunitas Gratis

Ini lebih merupakan tip praktis, tetapi yang akan membantu meningkatkan produktivitas tanpa akhir. Pelajari sebanyak mungkin pintasan, mulai dengan yang lebih jelas, dan hilangkan tugas yang repot dan menghabiskan waktu dengan membuka menu tanpa akhir. Jangan melakukan banyak tugas-Penelitian menunjukkan bahwa multitasking kurang produktif. Interupsi Konstan akan memecah konsentrasi Anda dan mengganggu alur kerja Anda sehingga lebih mengganggu? icult untuk memulai kembali tugas. Pilih Program CMS yang berfungsi untuk Anda + Daftar program CMS paling populer. Bagi siapa saja yang belum tahu, program CMS (Content Management System) adalah kegemaran terbaru di kalangan calon profesional web muda. Mereka adalah program perangkat lunak sumber terbuka yang memungkinkan pengembang web, desainer web, master web atau orang yang bercita-cita menjadi salah satu dari ini, akses ke database dan perangkat lunak situs web pembangunan komunitas gratis!

Mereka biasanya datang dengan database Mysql yang telah ditentukan, kode PHP, kemampuan login, dan lebih banyak lagi di ujung jari Anda dan sepenuhnya dapat disesuaikan. Siapa pun yang memulai perjalanan CMS mereka kemungkinan akan mencoba 10-20 program perangkat lunak open source CMS yang berbeda sebelum memutuskan yang cocok untuk mereka dan apa yang ingin mereka lakukan. Jenis situs web apa yang ingin Anda ciptakan? Apa yang dibutuhkan dari program CMS Anda? Program CMS dapat membuat situs web SEO Bulanan 3 Komunitas seperti Myspace, situs Bookmarking seperti Digg.com, Situs Portal untuk bisnis, situs E-Commerce dengan keranjang belanja, Blog seperti Blogger !, Situs forum, Komunitas Galeri Gambar seperti flickr, dan pada dasarnya situs web lain yang membutuhkan dinamis Database PHP dan Mysql. Hal yang hebat tentang perangkat lunak gratis ini adalah Anda tidak perlu menjadi seorang programmer web untuk menggunakannya. Itu dibangun dengan antarmuka wysiwyg penuh di kemampuan backend itu.

Kejatuhannya adalah sulit untuk memutuskan mana yang akan Anda gunakan, dan seringkali program CMS tidak akan memiliki banyak dokumentasi yang tersedia karena, ini gratis. Walaupun mungkin sulit untuk memilih Program CMS yang cocok untuk Anda, jauh lebih mudah untuk mengetahui kapan Program CMS tidak akan berguna untuk situs yang ingin Anda buat. Langkah pertama, adalah merencanakan daftar fungsi dan kemampuan yang Anda perlukan SEO Bulanan 13 untuk situs web Anda. Ini termasuk: Galeri Gambar, Forum, kemampuan Bookmark, penerbitan pengguna, penambahan profil pengguna, dll. Setelah Anda tahu apa yang Anda ingin program Perangkat Lunak CMS Open Source Anda lakukan, Anda dapat mulai mempersempit pilihan Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari dalam program CMS yang Anda coba-coba dan selidiki. Apakah backend Program CMS ini cukup intuitif untuk saya? Dapatkah saya dengan mudah menavigasi melalui proses konfigurasi, atau itu sangat memakan waktu dan membingungkan, bahwa Program

Perangkat Lunak CMS ini mungkin tidak sepadan dengan waktu saya? Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari tahu cara mengubah item menu di frontend situs Anda, saatnya untuk membiarkannya pergi. Itu tidak akan berhasil. Bukan Anda, itu mereka! Jenis hal itu seharusnya mudah untuk setiap program perangkat lunak CMS, bahkan jika Anda seorang pemula. Program seperti wordpress dan PHPbb dibuat untuk individu dengan sedikit atau tanpa pengalaman dan mereka selalu merupakan cadangan yang baik tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan Jasa SEO situs web Anda. Template CMS Asli benar-benar Mengerikan dan bukan yang saya cari. Kerangka yang disertakan dengan program CMS Anda kemungkinan besar tidak persis seperti yang Anda cari. Tetapi, jika itu berkerut dari atas ke bawah, tidak berfungsi dengan benar sepanjang waktu, memiliki kolom dan elemen navigasi tidak kompeten, maka perangkat lunak CMS itu sendiri kemungkinan akan meninggalkan sesuatu yang menjadi keinginan juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda