Prinsip Sukses Pemasaran Media Sosial

Apa yang akan menjadi jelas dalam semua studi kasus kami adalah bahwa Anda akan melihat tim kami selalu fokus pada dampak dua metrik kunci untuk memastikan kami mendapatkan hasil yang cepat dan nyata untuk bisnis apa pun yang bekerja dengan kami. Pertama, kami ingin memastikan bahwa kami dengan cepat meningkatkan jangkauan yang dimiliki bisnis kepada audiens target (atau calon) kliennya di media sosial. Intinya adalah bahwa jika prospek Anda tidak melihat pembaruan Anda dan terhubung dengan Anda di media sosial, maka peluang hasil yang menguntungkan dicapai pada dasarnya nol. Tetapi sama pentingnya adalah bekerja untuk meningkatkan konversi. Jika kita memiliki banyak prospek ideal kita melihat bisnis kita di media sosial tetapi kemudian telepon tidak pernah berdering, permintaan pertemuan tidak pernah diterima, permintaan tender untuk beberapa pekerjaan tidak pernah terwujud ... baik dalam skenario itu, Anda berhasil meningkatkan merek Kehadiran perusahaan Anda di media sosial. Namun, Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan kemenangan bisnis nyata yang dapat Anda tunjukkan sebagai hasil dari aktivitas.

Pemasaran media sosial bukanlah sesuatu yang mudah dibenarkan untuk berinvestasi lebih lanjut, atau aktivitas pengembangan bisnis yang dapat diskalakan yang dapat Anda jagokan. Di situlah konversi adalah kuncinya, memiliki tujuan akhir yang Anda inginkan untuk diberikan oleh media sosial untuk bisnis dan kemudian menyempurnakan semua yang Anda lakukan untuk memastikan bahwa tujuan akhir terpenuhi. Prinsip Sukses Pemasaran Media Sosial dalam contoh khusus ini, klien kami Web Design Bali 5700 memberikan pendidikan eksekutif ke merek global besar. Demografi target mereka karena itu adalah pemimpin SDM, pemimpin Learning & Development, pemimpin Talent Management dan sejenisnya - semua dalam bisnis yang akan menjadi nama rumah tangga untuk Anda atau saya. Menjadi Magnet Bagi Prospek Ideal Anda. Tantangan pertama kami adalah meneliti demografi target khusus ini dan menetapkan konten, wawancara video, laporan, dan data seperti apa yang paling menarik minat pemirsa itu. Agar dapat dengan cepat membangun audiens yang telah dijangkau oleh klien kami.

Kami ingin mengubah profil media sosial mereka menjadi magnet bagi orang-orang semacam itu. Jika salah satu prospek mereka mendarat di salah satu profil media sosial mereka, kami membutuhkan Web Design Bali 2800 orang-orang itu untuk merasa bahwa itu adalah sumber daya yang berharga - dan yang ingin mereka hubungkan atau ikuti. Ada penjelasan yang jauh lebih rinci tentang ini dan bagaimana kita akan melakukan ini dalam sesi webinar reguler kami. Detail dari sesi berikutnya akan Anda temukan di bagian bawah posting ini. Namun untuk saat ini, cukup dengan mengatakan bahwa kami meneliti jenis konten apa yang paling menarik minat mereka - serta siapa yang berpengaruh dalam industri pendidikan eksekutif dan pembaruan seperti apa yang mereka bagikan. Ini memberi kami dasar yang baik untuk membangun profil yang data tunjukkan kemungkinan akan bekerja di sektor ini. Setelah melakukan ini, kami kemudian membuat dan menyempurnakan serangkaian profil perusahaan yang konsisten di Twitter, LinkedIn, Facebook dan Google+. Kami juga mengerjakan profil individu beberapa anggota kunci tim.

Kami kemudian mulai menjalankan dan menumbuhkan audiens prospek ideal yang mengikuti atau terhubung ke akun ini, baik akun korporat dan individu. Kami Web Design Bali 4300 dapat secara konsisten menambahkan beberapa ratus prospek baru yang ditargetkan ke akun klien itu setiap bulan, yang berarti kami mencapai sasaran kami dalam hal meningkatkan pencapaian klien itu di pasar target mereka. Tetapi dengan pencapaian tambahan yang dicapai, bagaimana dengan konversi? Nah dalam kasus klien khusus ini, mereka menjalankan acara bisnis yang berwawasan luas yang akan memberi mereka kesempatan untuk memenuhi semua prospek ini secara langsung dan untuk menyampaikan keahlian mereka dalam domain spesialis khusus mereka: pendidikan eksekutif. Jadi kami kemudian mulai berinteraksi secara bertahap dan mengundang jaringan koneksi baru ini untuk mengikuti acara gratis ini. Harapan untuk acara pertama ini adalah bahwa kami webdesignbali.net akan menarik beberapa lusin peserta, yang semuanya sangat ditargetkan dan diambil dari profil prospek ideal mereka. Pada kenyataannya, acara itu kelebihan permintaan sehingga serangkaian acara lanjutan sekarang telah dijadwalkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda