Rebranding Adalah Tanda Pertumbuhan di Pasar Anda Berkembang

Menjaga logo dan materi pemasaran Anda di front burner menunjukkan bahwa bisnis kecil Anda ada dan modern. Bahkan pembaruan dan revisi terkecil dapat menghasilkan buzz komunikasi yang tepat dalam industri Anda. Ubah pertumbuhan sinyal, dari mulut ke mulut adalah alat yang ampuh dan rebranding memberi Anda kesempatan yang ideal untuk berbicara tentang bisnis Anda, pertumbuhannya, inovasi, dan kebesarannya secara keseluruhan. Rebranding adalah tanda pertumbuhan di pasar Anda. Pertumbuhan adalah indikasi positif bahwa bisnis Anda dapat dipercaya. Kepercayaan melahirkan loyalitas dan loyalitas membawa pelanggan baru.  Mengapa saya harus menggunakan WordPress di atas Wix atau SquareSpace. Saya sering ditanya pertanyaan ini, jadi saya pikir saya akan mengatasinya di sini. Mengapa ada orang yang memilih WordPress daripada pilihan lain? Mengapa WordPress lebih dari Wix atau Squarespace atau Shopify atau layanan DIY lainnya?

Hari ini saya tidak akan menjawab pertanyaan ini. Sebagai gantinya, saya akan memberi tahu Anda apa yang harus digunakan. Penting untuk menggunakan sistem apa pun yang berfungsi untuk apa yang Anda butuhkan, agar Anda dapat mengelola, memelihara, dan membeli. Bisakah saya kurang membantu. Saya menggunakan WordPress setiap hari. Aku menyukainya. Saya dapat membuatnya melakukan hampir semua hal yang saya perlukan untuk dilakukan dan ini adalah platform yang hebat. Lebih dari 25% dari semua situs web didukung oleh WordPress sekarang. Tapi itu tidak berarti itu pilihan Ahli SEO Di Makassar yang tepat untuk semua orang. Aspek penting di sini adalah apa pun yang Anda gunakan memenuhi kebutuhan Anda. Saya memiliki orang-orang yang datang kepada saya sepanjang waktu yang mengatakan bahwa mereka membuat situs di beberapa platform lain tetapi tidak bisa mendapatkannya untuk melakukan apa yang mereka butuhkan, jadi mereka datang kepada saya untuk meminta bantuan. Jika platform yang Anda pilih tidak memenuhi kebutuhan Anda, maka itu bukan pilihan yang tepat. Bahkan jika itu WordPress.

Saya suka berpikir WordPress itu mudah. Dan itu adalah, jika Anda hanya perlu blog dan senang dengan tema out-of-the-box yang tidak perlu kustomisasi. Tetapi jika Anda ingin membuatnya terlihat seperti situs kustom kami? Maka tidak, itu tidak mudah bagi DIYer. Sebenarnya akan sangat sulit bagi seseorang yang tidak melakukan ini secara profesional. Baru-baru ini saya bekerja dengan seseorang di situs web dan mereka mengarahkan saya ke layanan web yang ditawarkan oleh perusahaan yang menyediakan Ahli SEO Di Jambi banyak layanan lain yang digunakan bisnis mereka. Apakah itu melakukan semua yang dilakukan WordPress? Tidak. Apakah itu terintegrasi dengan beberapa layanan lain yang mereka gunakan dan ingin dimasukkan ke dalam situs web mereka? Iya nih. Dan dalam hal ini, platform itu mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Yang benar adalah, platform apa pun yang Anda mampu memenuhi kebutuhan Anda adalah platform yang tepat untuk Anda.

Rencana Dukungan WordPress dapat menyimpan situs Anda. Kami menawarkan beberapa Paket Dukungan WordPress yang berbeda, dan banyak klien kami mendaftar untuk ini agar situs mereka tetap berjalan dan lancar. Memiliki rencana memastikan perangkat lunak Anda mutakhir, situs Anda aman, dan selalu aktif dan berjalan setiap saat. Tetapi sebenarnya bisa melakukan lebih dari itu. Baru-baru ini saya menjalankan pembaruan untuk klien dan pada akhirnya saya mendapatkan kesalahan bahwa situs itu tidak terhubung ke sistem saya. Saya segera pergi Jasa SEO Surabaya ke situs dan menemukan bahwa sertifikat SSL mereka telah kedaluwarsa. Saya mengirim email kepada klien dan memberi tahu mereka, sehingga mereka bisa memperbaruinya segera. Tanggapan mereka adalah bahwa mereka telah memperbarui SSL. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa Anda juga harus menginstal SSL agar dapat aktif, hanya membayar pembaruan tidak cukup. (SSL agak lucu seperti itu.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda