Bali Memang Tiada Duanya

Dari depan, Anda akan dengan mudah melihat gerbang masuk utama yang sepi dari taman, loket tiket, dan beberapa kafetaria kosongnya. Bangunan-bangunan utama yang rusak, dengan atap-atap yang sebagian runtuh, semuanya membuat suasana menyeramkan, bahkan di siang hari bolong. Angin darat 10 hingga 20 simpul, serta lapangan pantai berumput yang luas, menjadikannya tempat yang ideal untuk penggemar hobi terbang tradisional Bali. Ratusan kelompok layang-layang yang bersaing berkumpul dari seluruh pulau untuk mengujicoba layang-layang tradisional mereka di sini. Seringkali, rombongan mengemudikan raksasa terbang mereka bersama tim internasional, yang menerbangkan layang-layang modern dalam berbagai bentuk dan ukuran. Pantai Padanggalak adalah rumah bagi salah satu 'kota hantu' paling menarik di Bali. Taman Festival Bali adalah taman hiburan yang ditinggalkan di ujung utara pantai. Itu jauh dari keramaian Sanur, yang hanya menambah keseramannya.

Dedaunan lebat dan tanaman merambat telah tumbuh di atas jendela yang pecah dan patung-patung batu hias menjulang di ruang terbuka, menjadikannya pengaturan pasca apokaliptik yang bagus untuk menguji saraf Anda. Menjelajahi bangunan yang ditinggalkan tidak sepenuhnya aman, jadi harap berhati-hati, jika Anda memilih untuk berkunjung. Taman Segara Madu di Canggu adalah taman air di jalan Batu Bolong. Ini adalah salah satu tempat rekreasi umum paling terjangkau di Canggu dan Rental Mobil Lepas Kunci 61 cocok untuk seluruh keluarga. Taman air membentang di atas satu hektar dan terdiri dari kolam renang ukuran Olimpiade dan serangkaian seluncuran air. Ini menawarkan hari yang menyenangkan dan alternatif yang baik jika vila atau hotel tempat Anda tinggal tidak memiliki kesenangan air yang memadai. Kolam renang dan seluncuran di sini bersih dan fasilitas dikelola dengan baik. Kurang dari USD 3 per orang dewasa, ia menawarkan nilai yang sangat baik.

Tur Paling Banyak Dipesan Bali Hai Sunset Dinner Cruise Mandi & Sarapan Pagi dengan Gajah, Pura Royal Mengwi, Hutan Kera & Wisata Tanah Lot Petualangan Quad & Buggy Driving & Tubing Excursion Romantic Aristocat Evening Cruise dengan 5-Kursus Makan Malam Bali White Water Rafting di Sungai Telaga Waja Jalur Cepat Waterbom Bali Masuk Pulau Lembongan Leisure Day Trip Private East Coast Tour Menyoroti Bali Fitur Tur Seharian Penuh di Taman Segara Madu Taman Taman air Segara Madu memiliki kolam renang utama ukuran Olimpiade dengan delapan jalur yang secara rutin menjadi tuan rumah kompetisi. Beberapa slide rekreasi juga tersedia yang cocok untukRental Mobil Lepas Kunci 72 anak-anak dan orang dewasa. Ini termasuk tabung tunneling, slide kembar gaya 'trek balap' di mana Anda dapat bersaing dengan teman untuk melihat siapa yang mencapai posisi terbawah pertama dan yang memungkinkan Anda untuk berbagi tumpangan dengan ban untuk dua orang. Anak-anak kecil akan menyukai slide yang lebih pendek dan berwarna-warni.

Taman Segara Madu juga memiliki program terjadwal yang dapat Anda ikuti, seperti yoga air. Fasilitas pendukung termasuk gazebo yang menghadap ke sawah yang berdekatan di Canggu, ruang ganti dan kamar mandi, Rental Mobil Lepas Kunci 75 serta restoran di tempat yang menyajikan masakan Cina, Barat, dan lokal. Ada juga toko mini tempat Anda dapat membeli makanan ringan dan minuman. Itu bisa agak ramai selama akhir pekan. Namun, pada hari kerja Anda mungkin mendapati bahwa Anda memiliki seluruh taman untuk diri sendiri. Lifeguards bertugas sepanjang jam operasional. Great Hotel Terdekat - The Oshan Villas Bali The Oshan Villas Bali The Oshan Villas Bali adalah koleksi villa mewah, masing-masing dengan kolam renang pribadi dan kursi berjemur yang terletak di dalam taman lanskap. Menghadap sawah yang indah, resor ini juga menyediakan spa yang menenangkan perawatan dan layanan sriratubali.com penjemputan bandara satu arah gratis. WiFi gratis dapat diakses di semua area, sementara parkir di tempat juga tersedia gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda