Memahami Preferensi & Kegunaan Pelanggan Anda

Dalam blog kami sebelumnya tentang Bagaimana Membangun Aset Situs Web kami telah menyebutkan bahwa semua situs web kami, id email, blog, pelanggan, akun sosial, pengikut, aplikasi, unduhan dll adalah aset digital. Di blog kami yang lain, "Apa itu Aset Media Sosial", kami telah menjelaskan jenis aset media sosial yaitu untuk Facebook, Twitter, LinkedIn, Google Plus, Instagram & YouTube. Kami juga telah melihat Cara Membuat Aset Media Sosial & 8 langkah sederhana untuk membangun Aset Media Sosial yang tahan lama. Apa itu Aset Aplikasi Seluler. Saat ini smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan kita & bahkan sekarang dianggap sebagai perpanjangan dari persona. Banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di smartphone daripada dengan orang yang mereka cintai. Android & IOS adalah Sistem Operasi Seluler yang paling banyak digunakan di dunia. Aplikasi adalah pusat dari platform ini. Menurut ThinkwithGoogle, 35 adalah rata-rata no. aplikasi yang diinstal pada setiap smartphone.

Ini adalah jumlah yang sangat besar & bayangkan aplikasi Anda bersaing dengan begitu banyak aplikasi lain dengan fitur yang bersaing atau tumpang tindih. Anda harus membedakan & menyusun strategi untuk Membangun Aset Seluler. Jenis Aset Aplikasi Seluler. Sejauh ini, ini adalah satu-satunya metrik terpenting yang harus Anda fokuskan. Semakin banyak jumlah unduhan yang lebih tinggi adalah nilai aset Anda. Peringkat & ulasan yang Anda lihat di Google Play store & Apple ITunes adalah metrik penting lain yang harus Anda perhatikan. Sebagian besar calon pengguna membaca ulasan sebelum mengunduh aplikasi. Pelanggan gratis & berbayar juga merupakan Aset Aplikasi Seluler utama Anda. Langkah-langkah Jateng SEO 30 untuk Membangun Aset Aplikasi Seluler. Informasi tentang Play store & iTunes. Tangkapan layar, deskripsi harus ditampilkan dengan benar untuk menyoroti fitur utama & penggunaan aplikasi Anda. Banyak prospek memutuskan untuk mengunduh tergantung pada informasi ini. Anda dapat menjalankan Iklan untuk menarik pengguna agar mengunduh Aplikasi.

Bangun jejaring sosial tempat Anda dapat melibatkan & menarik lebih banyak pengguna untuk mengunduh aplikasi. Fitur utama & USP harus disorot secara teratur untuk mendapatkan lebih banyak unduhan. Prospek yang menarik dengan kupon gratis & telah berfungsi mendukung banyak Aplikasi. Itu dapat meningkatkan unduhan Anda tetapi juga sangat meningkatkan biaya akuisisi pelanggan Anda.  Ini salah satu alasan utama Jateng SEO 8 pengguna suka menggunakan aplikasi. Jadikan semudah mungkin ramah pengguna. Memahami preferensi & kegunaan pelanggan Anda dengan benar & mengoptimalkan desain Anda. Gratis & eksklusif selalu bekerja untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Pastikan mereka tidak membakar lubang besar di saku Anda. Contoh langganan 3 bulan gratis saat mendaftar, Nikmati percobaan gratis 1 bulan dll., Tawaran Pelanggan Utama dari Amazon. Libatkan pengguna Anda secara efektif untuk meningkatkan lengket, tingkat retensi, MAU Anda (Pengguna Aktif Bulanan) & DAU Anda (Pengguna Aktif Harian).

Gunakan Ola sebelum hari Jumat ini untuk mendapatkan diskon Rs 50 untuk 3 perjalanan, berikutnya. Tombol berbagi media sosial (termasuk WhatsApp) harus ada di sana sehingga pengguna dapat berbagi informasi dengan teman-teman mereka. Ini adalah alasan tunggal terbesar bagi orang untuk mencopot pemasangan aplikasi. Iklan Anda harus berupa iklan banner atau teks & tidak mengganggu untuk memblokir layarnya sepenuhnya & memaksanya untuk bertindak. Kaya tidak bekerja untuk Uang. Mereka bekerja untuk Aset. Ini adalah salah satu kutipan terbaik saya & saya sangat meyakininya & juga akan merekomendasikan orang lain untuk jasaseosemarang memiliki tampilan jangka panjang & Membangun Aset Aplikasi Seluler. Buat Aset Media Sosial | Gplus Twitter YouTube, Aset Facebook. Buat Aset Media Sosial. Melibatkan, merawat pengikut & pelanggan di media sosial, itu akan secara signifikan meningkatkan nilai Aset Media Sosial Anda. Untuk memahami cara Membuat Aset Media Sosial, pertama mari kita mencoba memahami apa itu Aset Digital & apa itu Aset Media Sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda