Memiliki Pantai Terbaik Yang Ditawarkan di Indonesia

Tempat yang bagus untuk memulai adalah Pantai Kuta karena ada banyak titik di sekitar sini seperti Mawi atau Mawun. Tanyakan sekitar pada hari yang memiliki ombak terbaik dan Anda yakin akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan gaya Anda. Untuk pengalaman yang lebih terpencil, pergilah ke pantai Gerupuk di mana Anda mungkin membutuhkan orang lokal dengan perahu untuk membawa Anda keluar untuk mencapai ombak. Lebih baik lagi, pergilah ke Desert Point, juga dikenal sebagai Pantai Bangko Bangko yang terkenal dengan hander kiri berdinding panjang yang akan membuat Anda pergi. Serius, ombak masuk. Jika Anda seorang pemula, jangan khawatir, ada banyak sekolah selancar di pulau-pulau. Lihatlah Selong Balanak untuk mengetahui gelombang pemula yang mudah. Pelajaran di sana akan membuat Anda menghabiskan sekitar $ 25 USD, naiklah dan cari orang-orang dengan papan busa dan coba keberuntungan Anda di salah satu olahraga air terbaik di luar sana! Ingin mendaki gunung berapi aktif? Tentu Anda lakukan!

Perjalanan luar biasa, namun Anda melakukannya. Tur dapat berkisar dari semalam hingga seminggu penuh, melewati hutan, air terjun, sumber air panas dan gua saat Anda mendaki. Anda akan berkemah semalam di tenda dan disuguhi matahari terbit dan matahari terbenam terbaik di Asia Tenggara. Tidak terlihat lagi dari Gunung Rinjani Lombok. Berdiri di ketinggian 3.726 meter, gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia, dan lebih besar dari apa pun di Bali! Anda harus cukup sehat untuk melakukan pendakian, plus Anda harus mengetahui Pulau Pari 79 mulai pukul 2 pagi jika Anda ingin pergi ke puncak untuk matahari terbit! Ini benar-benar sepadan, di puncak Anda dihadiahi dengan pemandangan danau kawah Segara Anak, kaldera berbentuk oval yang diisi dengan air vulkanik paling biru yang pernah Anda lihat. Baca tentang Petualangan Junkies kami, The Wanderlovers saat mereka menaklukkan Epic Mt. Rinjani di Indonesia dan baca di 10 Epic Treks Di Asia Yang Harus Anda Lakukan Dalam Seumur Hidup Anda.

Tentu, Bali menawarkan banyak petualangan yang luar biasa tetapi juga bagus jika Anda menyukai orang banyak. Saya baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu di Lombok dan menyadari itu menawarkan banyak hal. Jika Anda suka petualangan Anda sedikit lebih off-kilter dan sedikit kurang arus utama, maka itu mungkin pulau untuk Anda. Ini memiliki beberapa pantai terbaik Pulau Pari 84 yang ditawarkan di Indonesia, dengan beberapa tempat selancar yang mengagumkan (dan tidak begitu ramai). Ada gunung, gunung berapi, pendakian, dan tentu saja, monyet. Lombok memiliki sesuatu untuk setiap pecandu petualangan, hanya saja ia tidak merasa perlu meneriakinya. Terlalu keren untuk itu. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima hal petualangan terbaik kami untuk dilakukan di pulau kecil Lombok yang manis. Berselancar di Pantai-Pantai Terpencil Lombok. Ya Bali memiliki ombak yang bagus, saya tidak menyangkal itu. Tapi pernahkah Anda melihat betapa ramainya itu? Di Lombok, lihat sekeliling dan Anda dapat menemukan pantai yang sepi, atau paling tidak di mana Anda tidak duduk dalam antrean lama menunggu untuk menangkap istirahat yang sempurna.

Ingin keluar dan merasakan jalan terbuka? Lombok jelas merupakan tempat untuk melakukan ini jika Anda seorang penggemar sepeda motor. Ada sedikit lalu lintas di sini dibandingkan dengan saudara lelaki Bali di Bali yang berisik sehingga Anda benar-benar dapat meluangkan waktu dan menikmati betapa luar biasa indahnya pulau yang diremehkan ini. Ambil jalan dari Senggigi ke Pemanan karena perjalanannya menakjubkan. Jika Anda dapat menemukan Paket Pulau Pari titik pandang di Bukit Malimbu, Anda akan dihargai dengan pemandangan menghadap pantai Nipah dan 3 Kepulauan Gili. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu berdesak-desakan dengan ratusan turis lain untuk mendapatkan foto yang bagus. Jika air terjun adalah milik Anda, maka lompatlah kembali ke sepeda Anda dan pergi ke Tiu Kelep. Ini adalah salah satu rahasia terbaik Lombok, dan sementara jalan di sini hanya akan membawa Anda sejauh ini, perjalanan menuju air terjun adalah petualangan tersendiri. Jika Anda menuju Bali, Anda dapat melihat Panduan Bulan Madu Bali ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda