Menciptakan Ruang Tamu Modern

Jika digabungkan dengan baik, pastel berpasangan dengan kayu ek putih dan alami untuk menciptakan ruang lezat yang sederhana, namun segar. Tips Membuat Tampilan Pastel yang Cantik di Rumah. Ambil sarung bantal ombre, floral atau solid dalam warna pastel dan gunakan sebagai aksen putih (furnitur, dinding, atau linen tempat tidur. Dinding decals dengan kutipan favorit Anda dalam jenis huruf flowy akan menambah karakter ke ruangan. Gunakan nada hangat dalam lemparan, selimut, tirai, dan karpet untuk membuat ruangan terlihat sangat nyaman. Apakah itu gitar Anda, gramofon, bingkai foto, atau tembikar pusaka, pamerkan koleksi berharga Anda di permukaan kayu. Misalnya, di atas laci kayu solid, meja konsol, atau di rak dinding. Gunakan cahaya, tirai tipis untuk membiarkan banyak cahaya masuk ke ruangan. Ini akan membuat ruangan tampak lebih terang dan lebih luas.

Terakhir, jangan lupa sayuran. Tidak ada yang seperti satu atau dua tanaman untuk menghibur ruang dan menambah kesegaran dan kehidupan. Kurang itu lebih. Stylist Kami Membagikan Tips Untuk Menciptakan Ruang Minimalis Modern. Tampilan sederhana dan minimal dengan banyak cahaya alami - itulah gagasan saya tentang ruang yang indah. Jika terdengar klise, semakin sedikit yang sebenarnya lebih. Inilah cara Blessing Furniture 71 Anda dapat menciptakan tampilan minimalis modern yang elegan dan mudah. Menempel dua atau tiga warna untuk palet warna ruangan. Nuansa yang berbeda dengan warna yang sama juga bekerja dengan baik. Misalnya, sofa putih menempel pada dinding putih. Tambahkan lapisan visual yang menarik tanpa membuatnya terlihat berantakan dengan melempar bantal dalam berbagai nuansa dan warna biru. Idealnya, setiap ruang hidup membutuhkan banyak cahaya alami. Jika itu bukan sesuatu yang dapat Anda kontrol pada tahap ini, pilih lampu buatan putih atau gading untuk membuat interior terlihat lebih besar dan lebih baik.
Anda dapat mengecat dinding Anda dalam nuansa netral seperti putih, abu-abu atau krem ​​yang memantulkan cahaya dengan baik dan membuat ruangan terlihat lebih besar. Memilih furnitur dengan letak rendah merupakan cara yang bagus untuk menambah ruang vertikal di sebuah ruangan. Potongan dengan bentuk ramping dan kaki ramping juga akan menciptakan efek yang sama. Cermin adalah cara Blessing Furniture 63 yang bagus untuk memantulkan cahaya dan pandangan. Tempatkan cermin Anda sedemikian rupa sehingga memantulkan jendela atau celah apa pun, membuat ruangan tampak lebih cerah. Tirai kain tipis dan berangin dalam warna-warna terang cocok untuk tampilan ini. Jika Anda berjiwa petualang, coba bereksperimen dengan seni dinding dan linen meja atau karpet. Tanaman indoor juga menambah kesegaran ruangan. Bawa Bohemian Chic ke Rumah Anda - 6 Tips Dari Stylist Kami.

Penggemar DIY. Doodler kompulsif. Kekasih warna-warna cerah dan lampu hangat. Hansika Sharma adalah pedagang visual di siang hari dan seorang seniman di malam hari. Membuat origami seni dan instalasi ringan adalah cara dia bersantai. Selera yang tidak cocok itulah gaya saya. Jati tidak harus pergi dengan jati. Atau merah dengan merah. Permainan elemen yang berbeda inilah yang membuat ruang menjadi artistik dan indah. Itu sebabnya gaya dekorasi Blessing Furniture 53 favorit saya adalah bohemian. Tips Membuat Tampilan Bohemian di Rumah. Tambahkan ruang Anda dengan tanaman di pot tanah: kusen jendela, meja, meja dapur di mana saja. Dan jika Anda memiliki lebih banyak tanaman daripada furnitur, Anda melakukannya dengan benar. Jangan takut dengan pola dan cetakan. Pola zigzag dengan garis-garis, cek tebal dengan yang minimal, motif bunga dengan garis-garis pola campuran dengan lebih banyak pola benar-benar tepat sasaran.

Anda dapat melakukan ini dengan tirai, sprei, sarung bantal atau karpet. Baik itu dipan, sofa, tempat tidur, atau ayunan, gunakan banyak bantal dan bantal dalam warna-warna cerah. Mereka tidak perlu mengikuti gaya atau bahan desain yang sama. Faktanya, semakin eklektik mereka, semakin baik. Jangan biarkan lantai terlihat, tutup sepenuhnya dengan karpet. (tidak bercanda) Karpet menambah warna dan tekstur pada ruang Anda, menciptakan suasana yang menyenangkan dan menyenangkan. Cara blessing furniture tercepat untuk mendapatkan boho cred adalah ke DIY. Saya suka kerajinan kertas, dan merasa meditasi. Ini adalah sekawanan burung origami yang kami buat baru-baru ini di kantor. Sangat mudah dan terlihat indah. Semangat sejati gaya bohemian adalah menjaga furnitur Anda tetap rendah. Dari sofa Anda ke tempat tidur Anda. Itu membuat ruangan terlihat luas, dan dengan semua bantal, dan karpet, ini bekerja bersama untuk menciptakan surga yang nyaman.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda