Menikmati Perairan Biru dan Pasir Putih

Penitipan Anak dan Bantuan di Rumah. Istri dan keluarga saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena saya selalu mengajar dan bekerja. Dengan Anda membantu anak-anak kami (2 bayi, 2 anak) atau membersihkan atau memasak, kami dapat memastikan waktu kami dihabiskan untuk mendukung siswa yang paling membutuhkan kami. Kami juga telah mencoba untuk menemukan jalur trekking baru di pegunungan dan hutan di sekitarnya sejak 2010. Baru-baru ini kami menemukan air terjun yang belum terbuka untuk pariwisata. Kami ingin membuka wilayah kami hingga ekowisata. Kami ingin membuat jalur sederhana ke tempat-tempat yang kami temukan dan membiarkan semuanya tidak tersentuh mungkin. Jadi kita juga membutuhkan para petualang untuk membantu kita menemukan jalan baru dan mempromosikan merek wisata lingkungan kita yang tak tersentuh. Anda akan tinggal bersama kami di rumah penduduk dan diberikan tempat tidur Anda sendiri. Kamar mandinya bergaya squatter.

Anda juga akan makan bersama kami. Anda akan mendapatkan pengalaman Indonesia yang sesungguhnya karena Anda kemungkinan besar akan menjadi satu-satunya pengembara di kawasan ini. Kami akan menyambut Anda dan memperlakukan Anda seperti keluarga. Kami akan membawa Anda trekking Pulau Tidung 1 sebagai biaya normal untuk mendanai yayasan kami bersama kami dan menunjukkan kepada Anda situs-situs yang indah. Daerah ini penuh dengan sawah, gunung, dan air terjun. Anda akan menjadi salah satu dari sedikit wisatawan yang akan mengalami ini. Kami juga dapat membawa Anda untuk bertemu keluarga lokal lainnya seperti rumah siswa ke berbagai desa. Di sini Anda akan menjadi bagian dari komunitas. Kami lebih suka setidaknya satu minggu menginap. Di masa lalu, kami memiliki lebih dari 50 tamu. Salah satunya tinggal selama 6 bulan. Kami baru saja membuat akun ini dengan harapan dapat membawa lebih banyak sukarelawan. Silahkan menghubungi kami kapan saja. Tetapi ketahuilah bahwa koneksi Internet jarang sehingga perlu beberapa saat untuk merespons

Dengan Samudra Hindia yang terletak berdekatan dengan garis pantai selatannya, Yogyakarta (Jogja) diberkati dengan koleksi pantai-pantai eksotis dan memikat yang tidak diketahui banyak orang dan menunggu untuk ditemukan! Di sini, Anda akan menemukan lebih dari 60 pantai yang mengundang pemberani di pengalaman lompat pantai terbaik Pulau Tidung 12 untuk menemukan garis pantai paling surealis dan megah. Tetapi jika Anda berpikir pantai di sini sama mainstreamnya dengan yang ada di Bali, Anda tidak akan salah lagi. Di Jogja, Anda tidak hanya bisa menikmati perairan biru, lanskap kasar, dan pasir berjemur, tetapi keajaiban alam unik lainnya, seperti yang memiliki ladang bunga matahari sendiri atau lebih baik air terjun pantai! Tapi yang mencuri perhatian adalah satu untuk petualang - akankah Anda berani menyeberang jembatan atau naik gondola untuk melawan ombak. Ingin tahu lebih banyak Pulau Tidung 3 Mari membawa Anda di jalan setapak di sepanjang pantai rahasia terbaik di Yogyakarta. Ada 43 hal luar biasa yang bisa dilakukan di Yogyakarta yang tidak pernah Anda ketahui keberadaannya.

Objek wisata alam tersembunyi di dan sekitar Yogyakarta yang mungkin belum pernah Anda dengar. makanan lokal otentik yang perlu Anda coba di Yogyakarta (Jogja) Hotel pantai yang terjangkau di Gunung Kidul (Yogyakarta) dengan pemandangan laut yang indah. Nguluran Beach Glass Terrace 1 jam 30 menit dari Jogja. Pantai di sisi tebing ini menawarkan pemandangan laut tanpa akhir yang pasti akan mengingatkan Anda tentang Uluwatu yang ikonis di Bali. Namun, jangan berharap itu hanya menjadi pantai khas jurang karena di sini Anda dijamin fitur khusus dan unik yang sulit ditemukan di tempat lain di seluruh Indonesia. Memperkenalkan pulautidung satu-satunya pantai dengan teras di bawahnya - Nguluran! Datang dan uji akrofobia batin Anda dengan berdiri di atas laut terbuka dan saksikan ombak menghantam tebing! Bisakah Anda merasakan adrenalin? Tanpa stres, tempat ini aman, kuat, dan kokoh bahkan setelah diserang oleh ratusan Instagrammer mencari foto terbaik untuk mengesankan teman virtual mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda