Mewujudkan Desain Ruang Yang Mewah

Bagian terbaiknya adalah mereka dihargai dengan baik. Dia mendapat inspirasi dari situs web seperti Pantone Inc dan juga mengikuti karya fotografer berbakat di Instagram. Saya suka warna. Setiap kali saya melihat warna yang indah atau rona cerah, itu memicu saya untuk bereksperimen dengan itu di kanvas saya. Anda mungkin terkejut dengan ini, tetapi bagi saya, bahkan suasana hati dan pikiran saya memiliki warna yang menginspirasi saya untuk menciptakan seni. Dhrishni bukanlah pencipta satu trik. Selain mengejar seni, dia saat ini sedang mengerjakan novel pertamanya. Gairah saya untuk melukis mendorong saya untuk meluncurkan koleksi seni yang disebut Little Brush, yang mencakup seni di atas kanvas, sarung telepon, bantal, dan buku catatan. Bagi mereka yang membutuhkan sedikit dorongan untuk merangkul kreativitas mereka. Semuanya bergantung pada kerja keras, konsistensi, dan dedikasi Anda. Jika Anda percaya bahwa Anda memiliki bakat yang ingin Anda jelajahi lebih banyak, menyerahlah padanya. Mungkin butuh waktu, tetapi kerja keras pasti akan membuahkan hasil.

Dari pengalaman pribadi saya, saya katakan, hanya bekerja dan terus bekerja, tidak ada jalan keluar. Percayalah pada apa yang Anda lakukan dan dunia akan mengikuti. Kata baik, Dhrishni! Di sini berharap Anda terus mengejar impian Anda dan menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama. Tahu artis sehari-hari seperti Dhrishni? Bagikan kisah mereka dengan kami dengan menulis ke dailyartists@urbanladder.com. Kami senang menampilkan karya Blessing Furniture 40 mereka di sini. Tentang Mewujudkan Mimpi Nyata. Mereka mengatakan Anda harus mengejar hasrat Anda seperti itu adalah bus terakhir malam itu! Kritika Anand, lulusan sastra berusia 27 tahun dari Universitas Delhi yang menemukan dan mengejar hasratnya untuk seni surealis, melakukan hal ini. Meskipun Kritika selalu pandai melukis dan berpartisipasi dalam beberapa kompetisi seni, ada saatnya ketika dia menyadari bahwa seni lebih dari sekadar hobi baginya. Kami bertanya padanya apa yang memicu pergeseran perspektif ini. Setelah menyelesaikan kelulusan saya di bidang sastra, saya merasakan dorongan batin untuk kembali melukis.

Jadi saya mendaftar untuk kursus dasar untuk memoles semua keterampilan saya yang sudah lama hilang. Perlahan-lahan, segala sesuatunya mulai jatuh di tempatnya. Empat tahun lalu, saya terpilih, yang merupakan kompleks budaya dan seni yang penting Blessing Furniture 22 dan pusat pendidikan di New Delhi. Menjadi bagian dari Triveni adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Ketika tumbuh dewasa, saya telah mendengar begitu banyak tentang tempat itu dari ibu saya, yang saudara lelakinya adalah seorang pelukis minyak dan telah dikaitkan dengan Triveni selama 12 tahun yang panjang. Bergabung dengan organisasi ini adalah titik balik terbesar dalam hidup saya dan saat itulah saya mulai serius menciptakan seni. Orang mengatakan butuh waktu lama untuk menciptakan sesuatu yang berharga dalam seni. Namun Kritika tampaknya telah mempercepat prosesnya. Beberapa Blessing Furniture 32 publikasi elektronik terkemuka seperti Cyberwit UK, EFiction India dan E-Tableau, unit Efiction India, telah mengenali dan menampilkan bakatnya. Dia juga ditampilkan sebagai 'Artis Minggu Ini, komunitas seni global.

Saya selalu tertarik untuk memberikan bentuk pada pikiran saya secara surealis. Dalam lukisan saya, saya tidak pernah menggunakan cara atau konsep apa pun sebelumnya. Saya melukisnya dengan naif, seolah-olah saya memotret mimpi atau pikiran saya. Gagasan muncul di benak saya dan saya tidak melihat alasan mengapa saya harus menganggapnya bijaksana, bodoh, kekanak-kanakan, konstruktif, atau destruktif. Gagasan saya adalah alter ego saya dan implementasinya adalah hasil dari kebutuhan www.blessingfurniture.com batin. Dia percaya bahwa menciptakan adalah semua tentang menemukan keseimbangan. Frustrasi, ketidakpuasan, dan kegagalan membuat orang dalam keadaan kacau ketika mereka mencoba mencipta, tetapi menjadi otentik dan tulus di tengah-tengah kekacauan adalah bagian besar dari kehidupan kreatif. Ini tentang mengawasi orang yang menjadi seperti yang kamu ciptakan, dan tidak pernah memperdagangkan kejujuran untuk kesesuaian. Kepada semua calon pembuat. Menciptakan sesuatu adalah berkat terbesar yang bisa diberikan seseorang. Mengutip salah satu penulis kontemporer favorit saya seni membutuhkan waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda