Pastikan Situs Web Menggunakan SEO Dengan Benar

Kami menawarkan layanan daftar direktori bisnis Amerika Serikat dan Kanada. Optimalkan situs web untuk pencarian. Apakah Anda percaya atau tidak, SEO lokal tidak mati. Kemungkinan bagus bahwa perancang web Anda belum mengoptimalkan situs web Anda dengan benar untuk pencarian. Dari konten ke judul halaman, situs web Anda perlu dioptimalkan dengan benar sehingga mesin pencari dapat lebih memahami tentang apa situs web Anda dan apa istilah pencarian yang Anda coba targetkan. Jadi pastikan situs web Anda dioptimalkan dengan benar untuk istilah pencarian yang digunakan orang untuk mencari produk atau layanan Anda. Baca posting ini tentang cara mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari dengan benar. Sekarang saatnya untuk menjangkau. Hubungi teman melalui email dan media sosial. Minta mereka untuk membagikan situs web Anda. Anda juga dapat menghubungi bisnis lain yang terlibat dalam industri Anda. Atau bahkan bisnis-bisnis yang berhubungan dengan target pasar Anda juga.

Jika Anda mengetahui sesuatu tentang blog ini, ini dimuat dengan pos terkait SEO. Waktu ke waktu saya menulis blog tentang media sosial dan peluang online lainnya. Nah, ini adalah salah satu posting di mana untuk menjelajah jalur SEO untuk memperkenalkan Anda pada revolusi yang luar biasa. Saya akan memberi tahu Anda sedikit tentang revolusi itu. Klien potensial Anda sedang online. Beberapa dari mereka bahkan menggunakan SEO Today 66 media sosial. Peluangnya bagus di Facebook, Twitter, atau Google +. Tapi kamu sudah tahu itu. Anda berkicau dan berbagi barang tanpa henti berharap bahwa Anda akan menjangkau orang-orang ini. Namun Anda harus meninggalkan pangkalan Anda dari waktu ke waktu untuk mencari klien potensial baru. Anda tidak bisa tinggal di rumah dan berharap selalu ada orang yang mendatangi Anda. Nggak. Anda harus keluar dan menemukan mereka. Jadi apa revolusi media sosial yang saya bicarakan? Sebenarnya ada dua hal. Saya akan membicarakan yang kedua sebentar lagi.

Anda mungkin berpikir itu hanya tren keren. Namun di dunia pemasaran online, itulah cara Anda dapat menemukan orang di kota asal Anda. Buka Twitter dan ketikkan fungsi pencarian tagar dan kota tempat pasar Anda berada kami dapat menggunakan pencarian. Pencarian ini akan memunculkan daftar besar tweet dari orang-orang yang membicarakan Victoria. Jika saya ingin mendapatkan lebih banyak pengikut, saya hanya akan mengikuti semua orang yang tweet. Ini akan memberi saya daftar pengikut yang ditargetkan bagus. Tentu saja saya harus terlibat dengan mereka dan SEO Today 64 membangun hubungan dengan mereka. Tapi saya setidaknya memiliki pelanggan potensial yang ditargetkan yang saya ikuti sekarang. Ini akan memunculkan pengguna yang memiliki pengaturan privasi lebih lembut sehingga Anda dapat melihat pos mereka dengan tagar. Bulan lalu saya membuat blog bahwa Twitter dapat bertindak sebagai SEO terbalik.

SEO adalah tempat orang mencari bisnis Anda, tetapi menggunakan fungsi pencarian Twitter akan memungkinkan Anda untuk mencari mereka. Yang harus Anda lakukan adalah SEO Today 71 membuat daftar frasa kunci dan mempersempit pencarian Anda menjadi tweet di kota Anda. Saya melakukan pekerjaan kontrak untuk situs web DJ. Mereka ingin mempromosikan posting blog yang baru saja mereka tulis yang membantu mereka yang ingin belajar menjadi DJ. Saya mengatakan kepada mereka hanya pergi ke Twitter beberapa kali sepanjang hari dan mencari orang yang tweet mereka ingin belajar menjadi DJ. Hebatnya ada sekitar 50 tweets sehari dengan orang-orang tweeting mereka berharap mereka bisa belajar menjadi DJ. Karena kami SEO Today memiliki posting blog yang sangat membantu, kami merasa orang-orang itu harus membaca posting itu. Jadi kami mulai menanggapi orang-orang yang mengarahkan mereka ke posting blog itu. Kami tidak pernah mencoba menjualnya segera. Sebaliknya, kami ingin mereka membaca posting blog kami dan semoga yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda