Pijat Untuk Peningkatan Imunitas dan Atasi Stres

Manfaat Potensial pijat Adalah peningkatan imunitas, peningkatan energi, meredakan stres dan kecemasan, pereda sakit, stimulasi sirkulasi, mengurangi tekanan darah, bantuan kemacetan, stimulasi organ internal. Praktik refleksiologi mengikuti garis meridian - garis atau saluran energi yang memetakan seluruh tubuh. Setiap organ berhubungan dengan saluran yang berbeda yang dapat diakses melalui titik yang berbeda pada tubuh. Ada empat belas saluran utama tubuh, dan ketika datang ke refleksiologi, lebih dari dua ribu titik di seluruh tubuh. Meskipun akupresur dan refleksologi dapat dilakukan di mana saja pada tubuh, adalah umum untuk melakukannya pada tangan, telinga atau kaki, di mana saluran meridian berakhir dan semuanya bertemu. Terkonsentrasi di area ini, kita dapat mengakses setiap organ dan sistem pada tubuh. Ketika sampai pada kaki kita, titik-titik ini bisa diakses melalui telapak kaki kita dan juga bagian atas. Sederhananya, ada empat area utama telapak kaki yang berhubungan dengan organ yang berkaitan dengan kepala dan leher, tulang belakang, dada, dan area panggul.

Kaki kiri berhubungan dengan sisi kiri tubuh, dan kaki kanan, sisi kanan tubuh. Area Tubuh Dan Area Kaki Yang Sesuai Dengan Wilayah dan Organ Kepala dan Leher Jari Kaki. Tulang belakang Di dalam lajur masing-masing kaki, menjalar sepanjang seluruh kaki. Daerah Dada dan Organ, Perut, Usus, Kandung Kemih - Daerah dada sesuai dengan diameter kaki terluas. Area pinggang tubuh sesuai dengan diameter terkecil. Daerah Panggul Organ, Kaki, Bokong - Tumit, kaki belakang. Misalnya, ujung jari kaki berhubungan dengan sinus. Garis yang mengalir di ujung kaki bagian dalam berhubungan dengan tulang belakang. Daerah ginjal dan kandung kemih terletak di tengah kaki serta di sepanjang lengkungan dalam. Area usus kecil tepat di belakang ini di tengah belakang kaki belakang. Ada banyak Blessing Massage 54 referensi peta refleksi kaki yang membantu Anda memahami hubungan organ dan area kaki yang sesuai. Ketika kita merasakan sakit, bengkak, atau tegang di area ini, itu mungkin merupakan indikasi adanya penyumbatan atau masalah dengan area tubuh yang sesuai ini.

Saat memijat, tekanan berat tidak diperlukan. Manfaat sebenarnya adalah lebih banyak tentang mengakses poin-poin ini secara khusus. Setelah ditemukan, setiap titik biasanya ditahan sekitar satu menit. Meskipun pijat Blessing Massage 22 memiliki manfaat dalam dan dari dirinya sendiri, pijat refleksi paling efektif ketika dipraktikkan oleh seorang profesional terlatih. Lihatlah Asosiasi Reflexology ini untuk informasi lebih lanjut dan membantu menemukan praktisi yang memiliki reputasi baik. Menggunakan Pijat Refleksi untuk Meningkatkan Kesehatan Keseluruhan. Dapatkan pijatan pada titik-titik refleks pada kaki, tangan, dan kepala Anda. Ketika datang untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda ke resor atau spa sehari, pemesanan jenis pijat yang tepat akan membantu Anda kembali dari liburan Anda dengan santai, sehat, dan tidak terlalu sakit daripada ketika Anda tiba. Pijat refleksi adalah Blessing Massage 57 perawatan spa yang sering disalahpahami dan diabaikan di mana terapis bekerja pada titik-titik refleks pada kaki, tangan, dan telinga yang dianggap berhubungan dengan organ dan kelenjar tertentu dalam tubuh.

Dengan menstimulasi titik-titik ini dengan tekanan jari, terapis pijat mengklaim dapat meningkatkan kesehatan organ dan kelenjar tersebut melalui jalur energetik tubuh. Ketika dilakukan oleh seorang praktisi yang terampil, pijat refleksi adalah perawatan yang sangat rileks dengan manfaat yang dapat dirasakan di seluruh tubuh. Terapis akan menggunakan berbagai teknik yang mencakup penahanan, tekanan jari, pengulungan, rotasi, dan penggosokan, jadi bersiaplah untuk pengalaman yang sangat intim jika Anda memesan salah satu perawatan ini di spa atau resor Anda. Terapis terbaik yang berlatih pijat refleksi blessingmassage.com juga memasukkan tangan dan kaki sebagai bagian dari perawatan, dan Anda harus merasakan efeknya pada seluruh tubuh begitu Anda selesai dengan pengalaman itu. Jika terapis kurang terampil atau kurang terlatih, Anda hanya akan merasa seperti memiliki pijatan kaki yang sangat panjang. Ada bukti bahwa orang-orang mempraktikkan beberapa bentuk terapi tangan dan kaki 4.000 tahun yang lalu di Cina dan Mesir, tetapi penemuan kembali modern semacam terapi kaki sistematis dikaitkan dengan William Fitzgerald, seorang dokter yang menyebutnya Terapi Zona.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda