Salah Satu Tempat Menyelam Terbaik di Indonesia

Bagus untuk diketahui tempat ini bagus untuk petualangan menyelam, snorkeling, dan fotografi bawah laut. Ini adalah penyelaman pantai pria malas dan salah satu yang terbaik di dunia! Hanya beberapa pukulan sirip yang membawa Anda ke karnaval karang dan kehidupan ikan yang berkembang. Melayang di sepanjang permukaan karang dan menjelajahi keindahannya yang lembut. Merupakan rumah bagi 25 terumbu karang dan 900 spesies laut, tamu yang sering datang termasuk penyu, belut moray, pari manta, dan lumba-lumba. Baik untuk diketahui: Di ​​tepi terluarnya, terumbu turun tiba-tiba dari di bawah dua meter menjadi lebih dari 40, memungkinkan penyelaman multi-level dan memperpanjang waktu dasar. Pulau Ai, Kepulauan Banda Penggemar laut raksasa dapat terlihat di Pulau Ai Salah satu tempat menyelam rahasia terbaik di Indonesia; Pulau Ai adalah lokasi penyelaman terbaik untuk bertemu hiu dengan hiu martil, perontok, dan silvertip berkat terumbu karang keras yang sangat besar, kipas laut dan spons yang lunak. Raksasa trevally, wahoo, chevron barracuda dan bluefin trevally berburu di sini secara teratur.

Informasi tambahan: Snorkeling gratis di Kepulauan Banda tetapi yang terbaik adalah membawa perlengkapan snorkeling Anda sendiri karena persneling mungkin tidak mudah didapat. Waktu terbaik untuk menyelam di Indonesia. Anda bisa menyelam di Indonesia sepanjang tahun. Namun, penting untuk memahami Pulau Tidung 111 negara yang luas dan kondisi cuaca sangat bervariasi dari satu tempat ke tempat lain jadi periksalah terlebih dahulu kondisinya. Aturan umum adalah bahwa musim hujan berlangsung dari November hingga Maret dengan musim kemarau membentang dari April hingga Oktober. Waktu terbaik untuk menyelam adalah selama musim kemarau ketika jarak pandang terbaik. Satu pengecualian untuk ini adalah menyelam di pulau Komodo selama musim hujan, karena ini adalah musim Manta. Bali memiliki pola cuaca yang unik dan tidak terlalu terpengaruh oleh musim hujan tahunan. Apakah penyapuan karang yang luas adalah hasrat Anda, atau Anda lebih suka bangkai kapal, drop-off curam, parit air dalam atau pegunungan vulkanik bawah laut, perairan pirus lunak Indonesia bertujuan untuk menyenangkan.

Dengan 3.000 spesies ikan dan 600 spesies karang untuk ditemukan, Anda akan selalu terpesona ketika menyelam di Indonesia. Sebenarnya Indonesia memiliki banyak tempat indah untuk tujuan Pulau Tidung 102 perjalanan. Saya akan bercerita tentang keindahan wisata alam di negara saya. Saya akan mengajak Anda bepergian di beberapa tempat indah di Indonesia. Dan sebagian besar dari tempat-tempat ini sebagai tempat wisata alam. Semua tempat ini diciptakan secara alami oleh Tuhan. Dengan berbagai bentuk, warna, kontur dan banyak item untuk mendukung keindahan. Seni dan budaya Indonesia juga terkenal dengan batik, ikat, dan kain songket unik yang bahkan populer saat ini. Apakah kamu siap. Indonesia adalah Pulau Tidung 94 negara pulau terbesar di dunia. Ia memiliki lebih dari 13.000 pulau! Meskipun kami hanya menghabiskan satu minggu di kami tidak sabar untuk mengunjungi tanah ini lagi. Ada banyak sekali tempat indah di Indonesia. Seperti misalnya Jawa (pulau terpadat di dunia), Raja Ampat atau Sulawesi. Kami meminta teman dan sesama blogger perjalanan untuk mengambil bagian dalam pos kolaborasi ini. Masing-masing dari mereka berbagi tujuan favorit mereka di Indonesia.

Setelah melihat semua foto luar biasa ini dan membaca teksnya, kami benar-benar tidak sabar untuk mengunjungi negara ini lagi. Tempat indah Indonesia. Raja Ampat oleh Paula dari Contented Traveler. Raja Ampat adalah sebuah kepulauan pulautidungmerdeka.com yang terletak di lepas Semenanjung Kepala Burung dan merupakan bagian dari Indonesia. Apa yang membuat Raja Ampat begitu istimewa adalah bahwa ia berada di luar taman wisata yang dipukuli dan merupakan taman laut yang ramah lingkungan. Kami belum pernah melihat air yang begitu jernih dan berwarna indah. Raja Ampat adalah tujuan populer dengan penyelam, dan mereka juga memiliki program homestay yang luar biasa di mana penduduk setempat mencoba dan menjaga lingkungan mereka sendiri. Anda tidak akan menemukan resor besar di sini, dan di situlah letak daya tariknya. Ini adalah lokasi yang masih asli Tempat indah Indonesia. Jakarta mungkin bukan tempat pertama yang muncul di benak Anda ketika Anda berpikir tentang tempat terbaik untuk dikunjungi di Indonesia, tetapi ternyata mengejutkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda