Tips Memilih Logo Sebagai Identitas Anda

Teks tertutup adalah cara cerdik untuk membuat video berkontribusi pada pengoptimalan mesin pencari situs web Anda. Ketika Anda mengatakan teks tertutup, Anda merujuk pada dokumen teks yang terhubung dengan video. Teks tertutup ini muncul di video saat diputar dan disinkronkan dengan video dan audio. Mereka lebih seperti subtitle tetapi ada beberapa perbedaan mendasar. Teks hanya berisi kata-kata yang diucapkan dalam video sedangkan teks tertutup berisi lebih banyak informasi seperti efek suara musik latar. Jadi sementara subtitle mungkin hanya menunjukkan apa yang dikatakan seseorang saat berteriak, teks tertutup juga akan menunjukkan efek suara ledakan bom yang menyebabkan orang itu berteriak. Interaksi Video Meningkatkan Waktu Menginap Pengunjung. Hal terbaik tentang konten video adalah kontennya menarik. Bahkan, Anda harus menyewa animator dan editor terbaik untuk membuat video yang menarik. Anda ingin mengambil ide sederhana dan mempresentasikannya dengan cara yang menarik.

Saat video Anda menarik, pengguna tetap berada di halaman web Anda dan menontonnya. Ini meningkatkan waktu yang dihabiskan pengguna di situs web Anda, dan Web SEO 52 itu benar-benar dapat membantu SEO situs web Anda. Google menganggapnya sebagai sinyal negatif ketika pengunjung mendarat di situs web Anda dan pergi dalam beberapa detik. Ketika pengunjung tetap di halaman web Anda untuk waktu yang lama, ini mengirimkan sinyal positif ke Google dan peringkat situs web Anda lebih tinggi. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan dengan video adalah membuat backlink. Untuk membuat backlink, Anda harus membuat konten kreatif. Perusahaan besar dunia saat ini membuat video dengan pelajaran moral dan nilai-nilai emosional. Mereka melakukan ini karena konten ini menerima banyak tampilan dan digunakan oleh berbagai blogger online untuk mempromosikan ide-ide tertentu. Jika Anda dapat membuat sesuatu yang benar-benar baru dan segar, blogger ini akan menggunakan video Anda dan menautkan kembali ke situs web Anda, atau memberikan tautan kembali ke video asli.

Pada akhirnya, pengunjung akan diarahkan ke situs web Anda. Namun, Anda harus memastikan bahwa konten situs web dan halaman arahan Anda sama menariknya dengan konten video Anda. Salah satu tugas paling menantang bahkan bagi para profesional desain grafis paling berpengalaman adalah membuat logo bisnis. Anda harus menyadari bahwa logo perusahaan adalah identitas bisnis, nilai-nilainya, budaya dan visinya. Hanya dalam potongan kecil desain Anda harus mengkomunikasikan pesan yang kuat dengan pelanggan Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat disarankan Web SEO 33 bagi Anda untuk memberikan waktu yang cukup sebelum Anda menyelesaikan logo bisnis Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih logo yang paling mencerminkan budaya perusahaan Anda. Hal penting pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih dari berbagai desain dan gaya. Ada berbagai jenis logo: tipografi, desain abstrak dan ilustrasi. Ini akan menjadi keputusan yang sangat penting karena Anda harus mempersempit pilihan Anda tentang apa yang terjadi pada logo Anda dan apa yang tidak.

Logo jenis huruf hanya nama perusahaan Anda atau inisial nama perusahaan yang ditulis dalam font tertentu. Contoh terbaik dari jenis logo ini adalah Google. Logo ilustrasi secara langsung memberi tahu orang-orang tentang produk atau layanan Web SEO 40 perusahaan. Contoh terbaik dari jenis logo ini adalah NBA - itu adalah logo dengan pemain yang memegang bola basket. Terakhir, Anda memiliki desain abstrak yang contoh terbaiknya adalah Nike dan Total. Ketika Anda ingin logo Anda mencerminkan budaya perusahaan Anda dan nilai-nilai di balik bisnis, pilihan bahasa menjadi penting. Jika Anda adalah perusahaan Jepang dan ingin mewakili budaya Jepang, Anda juga ingin logo Anda menggunakan bahasa Jepang. Dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendesain logo, Anda dapat menggabungkan dua bahasa. Warna logo Anda sangat penting. Warna memiliki Jasa SEO Web efek psikologis pada orang-orang sehingga Anda harus memilih logo yang paling pas sesuai dengan jenis bisnis Anda. Merah sering dikaitkan dengan awet muda dan berani; oranye dengan keceriaan dan percaya diri; biru dengan kepercayaan dan kekuatan; kuning dengan optimisme dan kejelasan; hijau dengan pertumbuhan dan kedamaian; dan ungu dengan imajinasi dan kreativitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda