Tips Mendapatkan Posisi yang Lebih Baik

Klik iklan adalah berapa kali seseorang mengklik iklan Anda di tiga opsi tampilan. Namun, ukuran kuncinya adalah berapa banyak arahan yang Anda terima dari klik itu. Yelp mendefinisikan timah sebagai empat hal yang berbeda. Klik tombol ajakan bertindak tidak terlihat di tangkapan layar di bawah ini tetapi saat kampanye Anda dimulai. Klik tautan situs web Anda. Dari keempat prospek, Anda hanya akan benar-benar dapat melacak kunjungan ke situs web Anda. Kecuali Anda menggunakan nomor pelacakan panggilan pada listing Anda atau mengarahkan tombol ajakan untuk bertindak ke situs Anda. Dengan tombol ajakan bertindak, mereka menyarankan agar Anda mengaturnya untuk meminta penawaran sehingga orang-orang menghubungi Anda langsung dari daftar Yelp Anda. Tetapi dengan klik situs web, saya tidak mempercayai jumlah arahan dari metrik itu dan inilah bukti mengapa.

Dengan klien kami, kami beriklan dari 2016 hingga 2017. Karena Yelp's dashboard tidak merinci jumlah lead per bulan, sulit untuk melihat jenis metrik lead seperti apa itu. Menggunakan 24 bulan terakhir sebagai referensi, kita dapat melihat bahwa kita memiliki 106 klik situs web. Angka itu tidak sesuai dengan statistik Google Analytics kami. 106 hingga 59 adalah perbedaan besar. 106 kunjungan situs web juga diambil selama 24 bulan dan kami hanya beriklan dari 12 bulan. Itu perbedaan yang cukup besar jika Anda bertanya kepada saya dan membuat saya mempertanyakan apakah metrik utama lainnya sah. Masalah lain adalah bagaimana SEO Rank 36 kita bisa tahu jika lead dihasilkan oleh klik iklan berbayar kita atau yang organik? Tidak ada cara untuk menentukan itu. Tentunya kami telah menghasilkan beberapa petunjuk dari orang yang mengunjungi daftar kami tanpa kami membayar dari mereka untuk sampai ke sana.

Dengan semua ini dalam pikiran, mari kita turun ke empat pertanyaan yang perlu Anda jawab sehingga Anda dapat menentukan apakah iklan Yelp akan bekerja untuk bisnis Anda. Empat Pertanyaan Untuk Ditanyakan pada Diri Anda. Apakah ada halaman direktori Yelp yang muncul di hasil pencarian di depan situs web Anda? Yelp telah melakukan pekerjaan yang baik dengan SEO mereka dan mencoba untuk menentukan peringkat semua halaman direktori mereka. Ketika Anda mencari istilah pencarian yang ditargetkan di Google atau Bing apakah daftar Yelp muncul di depan situs web Anda? Pada tangkapan layar di atas, mungkin layak untuk klien kami SEO Rank 13 yang terdaftar dua tempat di bawah daftar direktori Yelp untuk perbaikan otomatis Victoria BC. Ketika Anda mencari produk atau layanan Anda, di mana daftar Yelp ditampilkan dalam peringkat pencarian dibandingkan dengan situs web Anda? Jika cukup beberapa atau bahkan dua tempat di depan, mungkin ada baiknya dengan Yelp. Apakah Anda memiliki banyak kompetisi.

Pertanyaan ini terkait dengan yang terakhir. Jika Anda memiliki banyak kompetisi dan Anda tidak mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian, maka Anda dapat meningkatkan Jasa SEO Satu lalu lintas dari daftar direktori Yelp yang berperingkat tinggi. Uang yang dihabiskan untuk SEO lokal dan mencoba untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik mungkin lebih baik dihabiskan untuk iklan Yelp karena Anda akan melihat lebih banyak lalu lintas secara langsung. Ini terutama benar jika Anda memiliki banyak pesaing dan situs web Anda berada di peringkat keempat dan seterusnya. Tetapi uang ini juga bisa dihabiskan untuk Google Adwords. Saya akan membahas sedikit Adwords vs Yelp. Berapa banyak tampilan SEO Rank 21 yang diterima listing Yelp Anda saat ini? Setelah mengklaim daftar Yelp, Anda akan dapat melihat berapa banyak penayangan yang diterima listing Anda. Definisi Yelp tentang tampilan pengguna. Tampilan Pengguna adalah ukuran berapa kali halaman Yelp Anda diakses atau dilihat di situs web Yelp, situs web seluler, dan aplikasi seluler

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda