Tips Menjaga Kualitas Air Kolam Renang

Bantulah diri Anda sendiri (dan kolam renang Anda) dan lakukan upaya ekstra untuk membersihkan area yang sulit, jika tidak, ruang-ruang ini akan mulai mengumpulkan ganggang dan kualitas air Anda akan terganggu. Penyaring dan Saringan Ember Jangan Dibersihkan. Pemilik kolam harus membersihkan saringan dan ember saringan mereka secara teratur untuk memastikan bahwa pompa dapat bekerja secara efektif dan kolam berfungsi dengan baik. Kolam renang jelas merupakan pusat kesenangan dan latar belakang yang sangat baik untuk acara barbekyu keluarga, pesta, dan piknik. Meskipun kita semua ingin bersenang-senang, ingat dengan kolam juga ada risiko dan tanggung jawab, terutama ketika alkohol dilemparkan. Jika Anda atau tamu akan menggunakan kolam Anda, minum dengan bertanggung jawab dan tidak pernah sendirian dan berinvestasi dalam satu set plastik yang bagus minum gelas dan piring (pecahan gelas dan kolam tidak tercampur). Hampir tidak mungkin menemukan sepotong kaca di kolam dan sangat berbahaya bagi mereka yang suka berenang.

Menguji tingkat kimiawi kolam Anda adalah suatu keharusan dan tidak dapat dilakukan dengan pandangan sekilas pada air Anda. Pilih satu hari seminggu dan lakukan tes air Anda pada waktu yang sama setiap minggu, buat rutinitas di sekitarnya yang sulit dilewati. Curah hujan, minyak tubuh dan lebih banyak pengunjung dari biasanya semua dapat mempengaruhi kualitas air. Semakin lama kualitas air dibiarkan tidak terkendali, semakin lama dan semakin sulit untuk mengembalikannya ke tingkat yang aman dan normal. Pompa Lari untuk Waktu yang Terlalu Singkat. Bicaralah dengan jasa kontraktor kolam renang pakar kolam tentang berapa lama Anda harus menjalankan filter Anda. Dengan beralih ke model modern hemat energi 2 kecepatan, Anda dapat menghemat banyak uang. Anda tidak ingin berhemat pada pompa Anda atau waktu Anda menjalankannya karena begitu banyak tentang kesehatan kolam Anda tergantung padanya - mengejutkan, filter, pemanasan, dll. Dapatkan Info Anda dari Sumber yang Tepat.

Di sinilah kita masuk. Di Pool Craft, kita tahu kolam; kami telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari empat dekade dan ingin berbagi keahlian kami dengan Anda. Tentu saja, tetangga Anda, ayah mertua atau rekan kerja Anda memiliki perbaikan cepat untuk kolam renang Anda atau kisah hebat sejak mereka memiliki kolam renang, tetapi mengapa mengambil risiko itu? Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih banyak tentang kesalahan yang telah kami sebutkan di sini, hubungi kami di 905.884.2720; kami ahli Kolam Renang dengan senang hati menjawab setiap dan semua pertanyaan Anda atau keluar untuk mengunjungi kolam renang Anda. Jika Anda berpikir untuk memasang atau merenovasi kolam renang halaman belakang Anda, mungkin saat ini Anda sedang dalam mode penelitian. Saat ini ada lebih banyak pilihan daripada sebelumnya dalam hal desain dan bahan yang dapat digunakan untuk membuat kolam renang baru Anda. Kemungkinannya adalah Anda telah menemukan masalah air asin vs kolam renang klorin - dan kemungkinan besar Anda memiliki beberapa pertanyaan.

Berikut ringkasan praktis yang dapat Anda gunakan untuk menentukan dengan cepat apakah kolam air asin cocok untuk Anda! Berenang di kolam air asin tidak akan terasa seperti berenang di laut karena kadar garamnya jauh lebih rendah. Faktanya, kolam air asin masih mengandalkan klorin untuk membantu menangani berbagai bakteri yang mengancam kolam. Sistem air asin menggunakan dua lempeng titanium yang diisi dan memungkinkan garam melewatinya. Ini memecah garam dan menciptakan asam hipoklorida dalam proses yang disebut elektrolisis. Produk baru kontraktorkolamrenangbali inilah yang mendisinfeksi kolam. Perawatan untuk proses ini jauh lebih mudah dan lebih mudah. Sel garam akan membuat klorin secara otomatis. Anda hanya perlu memeriksa level secara teratur untuk memastikan semuanya berjalan dalam kondisi prima. Segala sesuatu dalam hidup memiliki pro dan kontra. Mari kita lihat beberapa manfaat utama dan kelemahan dari kolam renang air asin.

Kurang Perawatan: Seperti disebutkan di atas, proses pembuatan klorin lebih mudah untuk dikelola. Itu berarti lebih sedikit waktu mengangkut bahan kimia. Dengan asumsi Anda tetap mengikuti setiap perubahan atau fluktuasi, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah dengan pemeliharaan. Lembut pada Kulit: Klorin memiliki reputasi untuk membuat mata Anda menyengat. Jika Anda peka terhadap efek ini, Anda akan senang mengetahui bahwa kontraktror kolam renang bali kolam air asin kurang mengiritasi kulit dan mata. Bahan Aman: Bahan kimia yang Anda gunakan di kolam klorin bisa berbahaya, apakah tumpah dalam transportasi atau jika ditemukan oleh anak atau hewan peliharaan yang ingin tahu. Sebagai perbandingan, bahan yang digunakan dalam sistem air asin jauh lebih aman untuk ditangani. Cons. Biaya Startup yang Lebih Tinggi: Investasi awal untuk mendapatkan semua peralatan dan bahan di tempat mungkin ekstra untuk dihabiskan untuk instalasi kolam Anda. Ingatlah bahwa Anda kemungkinan akan menghemat uang dalam jangka panjang karena kolam air asin menggunakan lebih sedikit bahan kimia daripada kolam klorin, tetapi Anda harus memperhitungkan biaya awal itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Jasa Iklan Online