Fokus Pada Aspek Teknis SEO

Alexa Rees dari seoplus + merekomendasikan menggunakan alat seperti GTmetrix untuk mengaudit kecepatan situs dan mengidentifikasi area yang dapat ditingkatkan. Alat ini sangat bagus karena jelas menguraikan masalah dan juga memberikan informasi bermanfaat tentang cara memperbaiki masalah. Namun, Anda mungkin menemukan penyebab terbesar dari kecepatan pemuatan lambat adalah CRM Anda. Anne Shenton dari Ascend Inbound Marketing mengatakan: “Kami memindahkan situs kami dari WordPress ke HubSpot CMS dan melihat kecepatan pemuatan halaman kami terpotong dua. Setelah memindahkan situs kami ke HubSpot CMS, kami melihat peningkatan lalu lintas pencarian organik 190% dari tahun ke tahun. Bagian terbaik? Menurut Kenneth Burke dari Text Request, “pemirsa yang menemukan Anda juga akan lebih tertarik dengan situs Anda (yang merupakan hadiahnya sendiri), dan itu akan membantu Anda peringkat lebih tinggi. Jadi dengan meningkatkan waktu buka halaman.Anda akan membuat siklus peningkatan diri SEO. Ringkasnya, jasa seo mengatakan Hanya memiliki situs web yang memuat cepat tidak akan memastikan gelombang besar pengunjung ke situs web Anda.

Pasti akan mencegah orang-orang yang sudah ada di sana untuk pergi. Pilih penyedia hosting berkecepatan tinggi (jika belum terlambat). Penyedia hosting yang Anda gunakan memainkan peran besar dalam kecepatan pemuatan situs web Anda. Itulah sebabnya SIXGUN, berpikir memastikan Anda memiliki host yang baik adalah langkah pertama" ke situs web yang memuat cepat murni karena tim SIXGUN telah melihat peningkatan kuat dalam kinerja peringkat ketika klien kami Surabaya SEO 45 bertukar ke penyedia hosting yang lebih cepat. Ian Wright telah melihat hasil yang serupa untuk situs Energy Bisnis Inggris: “Kami baru-baru ini beralih dari host web standar ke hosting WordPress terkelola kelas atas. Waktu muat situs turun hampir 2 detik yang menghasilkan peningkatan lalu lintas instan 10% dan peningkatan penjualan 15%. Ini lebih dari dibayar untuk biaya hosting. Kumpulkan backlink dari situs web yang resmi. Baca blog SEO apa pun dan saya yakin "backlink" akan masuk di daftar periksa apa pun.

Memang benar begitu. Seperti yang dijelaskan PressPad Paulina Kubala-Chuchnowska, "backlink adalah salah satu faktor utama yang berdampak pada posisi situs web di SERPs. Ketika algoritma pencarian menemukan bahwa situs web memiliki banyak backlink dari tempat-tempat yang tidak terkait dengan topiknya, potensi halaman akan berkurang, itulah sebabnya Paulina berpikir “tautan harus selalu datang dari situs web yang mirip secara topikal - untuk olahraga majalah, backlink Surabaya SEO 52 yang baik adalah dari situs web tentang sepakbola. Jika situs web yang relevan terhubung ke halaman, merek menerima" poin khusus "dari Google. Sinyal yang jelas dikirim ke mesin pencari: "Hai, Google, lihat berapa banyak halaman yang terhubung ke situs web ini, itu adalah sesuatu yang berharga! Mari kita katakan lebih tinggi. Hasilnya adalah selama proses pencarian domain mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Paulina juga merekomendasikan penggunaan Google Search Console untuk "memantau, memelihara, dan memecahkan masalah keberadaan situs di hasil Google Search. Bangun fondasi yang kuat dengan SEO teknis.

Bisakah konten Anda dirayapi oleh mesin pencari. Bisakah itu diterjemahkan dan dipahami. Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah" tidak "maka tidak masalah berapa banyak Anda berinvestasi dalam konten Anda atau berapa banyak Surabaya SEO 51 tautan yang Anda buat: Itu tidak akan memberi Anda pertumbuhan organik yang Anda inginkan dan butuhkan. Tim Stobierski dari Pepperland. Stobierski mengacu pada cabang SEO lain yang berfokus pada teknis situs web Anda. Berfokus pada aspek teknis SEO, maka, dapat memiliki manfaat besar bagi sebagian besar situs web, terutama situs yang lebih tua atau lebih besar yang telah ada untuk sementara waktu dan menghasilkan apa yang kita sebut utang teknis.  Stobierski menjelaskan bagaimana Jasa SEO pembersihan ini dapat mencakup menghapus duplikat atau konten yatim piatu, memperbaiki tautan yang rusak, mempercepat halaman yang memuat lambat, mengoptimalkan gambar dan video, memperbaiki kesalahan http / https, dan mengurangi Javascript yang semuanya "membuatnya lebih mudah agar Google memahami situs web Anda, meningkatkan peluang peringkat Anda untuk istilah yang ingin Anda peringkatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Jasa Iklan Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web