Promosi Terbaik Untuk Mengingkatkan Kualitas

Spam diidentifikasi dengan membandingkan konten dengan ‘kumpulan dokumen dan umpan blog yang dinilai evaluator sebagai spam. Misalnya, dari kumpulan dokumen dan umpan blog yang dinilai evaluator sebagai spam, daftar kata dan frasa (bigrams, trigram, dll.) Yang sering muncul dalam spam dapat diekstraksi. Jika dokumen blog berisi persentase kata atau frasa yang tinggi dari daftar, ini bisa menjadi indikasi negatif dari kualitas dokumen blog. Faktor Peringkat Kualitas Positif dan Negatif dari Pencarian Blog Google (Aplikasi Paten). Spam diidentifikasi oleh ‘banyak posting yang identik atau sangat mirip similar. Banyak generator posting otomatis membuat banyak posting dengan panjang yang identik atau sangat mirip. Sebagai hasilnya, distribusi ukuran tiang dapat digunakan sebagai ukuran spamminess yang andal. Ketika sebuah dokumen blog menyertakan banyak posting dengan panjang yang identik atau sangat mirip, ini mungkin merupakan indikasi negatif dari kualitas dokumen blog. Faktor Peringkat Kualitas Positif dan Negatif dari Pencarian Blog Google (Aplikasi Paten).

Spam diidentifikasi oleh ‘persentase tinggi dari semua tautan dari pos atau dari dokumen blog semuanya mengarah ke satu halaman web atau ke satu situs eksternal beberapa posting dibuat untuk meningkatkan PageRank dari dokumen blog tertentu. Dalam beberapa kasus, persentase tinggi dari semua tautan dari pos atau dari dokumen blog semuanya mengarah ke satu halaman web, atau ke situs eksternal tunggal. Jika jumlah tautan ke situs eksternal tunggal apa pun melebihi ambang batas, ini bisa menjadi indikasi negatif dari kualitas dokumen blog. Pemeringkatan berdasarkan ‘riwayat posisi‘ dan ‘satu atau kombinasi Iklan Adwords 82 faktor berbasis waktu lainnya‘ dalam pemeringkatan dalam SERPs. Dalam satu perwujudan, perilaku waktu yang bervariasi tentang bagaimana suatu dokumen diurutkan dalam menanggapi permintaan pencarian ke mesin pencari dapat digunakan untuk menyesuaikan skor dokumen itu. Mengacu pada perwujudan teladan dari penemuan ini sebagaimana diterapkan oleh mesin pencari untuk mencari di Internet, mesin pencari dapat menentukan bahwa domain yang naik peringkat di banyak pertanyaan mungkin situs topikal atau bisa menandakan upaya untuk "mengirim spam" ke situs tersebut.

mesin pencari. Dalam satu perwujudan, di samping riwayat posisi (atau peringkat) dokumen untuk permintaan yang diberikan, mesin pencari dapat mencetak dokumen (dan dalam kasus dokumen Internet, ini dapat dilakukan pada halaman, host, situs, dan basis domain) berdasarkan satu atau kombinasi dari faktor-faktor lain berdasarkan waktu. Pemeringkatan berdasarkan ‘jumlah kueri yang digunakan, dan tingkat di mana (meningkat / menurun) dokumen dihasilkan sebagai hasil pencarian dari waktu ke waktu. Faktor-faktor Iklan Adwords 104 tersebut dapat mencakup jumlah pertanyaan yang, dan tingkat di mana (meningkat / menurun) dokumen dihasilkan sebagai hasil pencarian dari waktu ke waktu; musiman, ledakan dan pola lainnya dari waktu ke waktu bahwa suatu dokumen dihasilkan sebagai hasil pencarian. Kriteria berbasis permintaan independen dapat dipantau dari waktu ke waktu untuk meningkatkan hasil pencarian. Misalnya, dalam satu perwujudan, skor IR rata-rata di antara sekumpulan hasil teratas yang dihasilkan sebagai respons terhadap kueri atau serangkaian kueri yang diberikan dapat digunakan untuk menyesuaikan skor sekumpulan hasil tersebut (dan / atau hasil lainnya) yang dihasilkan dalam Menanggapi kueri atau set kueri yang diberikan.

elain itu, jumlah hasil yang dihasilkan untuk permintaan tertentu dapat dipantau dari waktu ke waktu, dan, misalnya, jika jumlahnya meningkat atau ada perubahan dalam tingkat kenaikan, hasil-hasil yang dihasilkan dapat diberi skor lebih tinggi. Pemeringkatan berdasarkan ‘sinyal yang membedakan antara jenis domain 'terbang-demi-malam. Dalam satu perwujudan, informasi yang berkaitan dengan bagaimana suatu dokumen disajikan melalui jaringan komputer (mis., Internet, intranet atau jaringan atau basis data dokumen lainnya), yang informasinya mungkin - atau mungkin tidak berdasarkan waktu, dapat digunakan - untuk skor relevansi dokumen. Misalnya, mereka yang berupaya menipu mesin pencari sering menggunakan Jasa SEO domain sekali pakai dan berupaya memperoleh lalu lintas sebanyak mungkin sebelum tertangkap. Sinyal yang membedakan antara jenis-jenis domain fly-by-night ini dapat digunakan dalam penilaian. Misalnya, domain dapat diperpanjang hingga 10 tahun, dan domain berharga sering dibayar selama beberapa tahun sebelumnya, sementara domain doorway jarang digunakan selama lebih dari satu tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda