SEO Perlu Ketahui Apa Yang Dicari Pengunjung Anda

Setiap segmen yang berfokus pada dimensi tertentu berfokus pada jumlah pengunjung dan aktivitas pengunjung di situs. Dengan keduanya, Anda dapat membuat laporan yang akan membantu Anda mengetahui arah yang diambil dan tindakan apa yang harus dilakukan. Ini adalah beberapa hal keren yang dapat Anda lakukan dengan Google Analytics. Memiliki data analitik yang diprioritaskan. Anda dapat membuat beberapa dasbor dan memberikan masing-masing beberapa widget yang akan membantu Anda melihat potongan data yang ingin Anda lihat sekilas saat Anda mengakses analitik. Identifikasi kampanye yang paling efektif. Sehingga Anda tahu mana yang perlu sedikit penyetelan dan mana yang perlu makeover lengkap atau dijatuhkan. Anda akan tahu berdasarkan pada pelacakan konversi dan sumber-sumber penghasil memimpin ketika Anda menggunakan saluran akuisisi. Ketahui dari mana pengunjung berasal. Karena Anda harus melakukannya, sesederhana itu! Bagaimana lagi Anda akan memastikan bahwa kampanye pemasaran Anda ditujukan kepada audiens yang spesifik? Google Analytics memungkinkan dengan memeriksa demografi lokasi di menu Pengunjung. Ketahui apa yang dicari pengunjung.

Yang merupakan langkah lebih rinci dibandingkan penggunaan kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs di mesin pencari. Baik itu pelacakan konversi, pembuatan prospek, upaya optimasi, alat-alat ini mengumpulkan informasi untuk semua fitur ini untuk memastikan bahwa Anda memiliki laporan yang pasti tentang pencarian pengunjung di situs web Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Seperti yang Anda lihat, ini adalah alat yang sangat ampuh untuk memahami audiens Anda dan mengelola prospek Anda. Mengintegrasikan Google Analytics ke dalam keseluruhan kampanye Ranking Biz 109 pemasaran online Anda akan menguntungkan kampanye Anda, tetapi itu hanya membutuhkan Anda untuk mempersonalisasi alat bagi Anda untuk mewujudkan manfaat penuhnya. 5 Keamanan Web Dasar Memeriksa semua SEO Harus Dilakukan. Sebagai SEO, kami sering menghabiskan banyak waktu untuk menggali situs web klien kami untuk mengungkap banyak masalah teknis. Namun, tampaknya keamanan web cukup sering dilupakan dan tidak termasuk dalam audit penyelaman mendalam ini sama sekali. Artikel ini akan menguraikan hanya beberapa keamanan web dasar memeriksa semua SEO harus dipertimbangkan ketika melakukan audit teknis.

Saya akan memperbarui artikel ini secara berkelanjutan untuk mengakomodasi pemeriksaan keamanan web yang lebih mendasar yang dapat dilakukan oleh SEO. Banyak ide yang tercakup dalam artikel ini pada awalnya tercakup dalam artikel keamanan web yang fantastis oleh State of Digital Barry Adams, jadi pastikan untuk memeriksa artikelnya untuk mengetahui lebih banyak tips dan info yang tidak akan saya bahas. Menguji Kekuatan Sertifikat SSL, Semua SEO, dan mungkin pemasar digital pada umumnya, telah mendengar tentang HTTPS dan mengetahui pentingnya mengalihkan situs web Anda ke sana. Penting bagi SEO Ranking Biz 98 karena Google telah melakukan upaya bersama untuk memberi penghargaan kepada mereka yang telah beralih dan menghukum mereka yang belum, tetapi yang paling penting adalah menyediakan lapisan keamanan lain untuk situs yang mendukung transaksi online. Namun, tidak semua sertifikat SSL dibuat sama. Tingkat enkripsi dan keamanan keseluruhan sertifikat dapat sangat bervariasi tergantung pada penerbit. Banyak sertifikat gratis memberikan pemasar simbol gembok yang diinginkan, tetapi sertifikat itu sendiri mungkin kurang di departemen keamanan. Bahkan, Google secara terbuka menyatakan bahwa tujuan akhir mereka di masa depan adalah untuk menghapus simbol gembok sama sekali, karena

Timeline Perawatan Google atas halaman HTTPS. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa simbol gembok yang diidam-idamkan akan hilang, meninggalkan situs web Anda dengan tingkat enkripsi yang berpotensi lemah dan tidak efektif. Untuk organisasi yang tidak melakukan transaksi langsung di situs web mereka, mereka mungkin dapat lolos hanya dengan biaya rendah, SSL dasar. Namun, bagi mereka yang melakukannya, diperlukan Ranking Biz 75 sertifikat yang lebih kuat secara signifikan. Bagaimana Saya Menguji SSL saya? Ada alat gratis yang luar biasa yang disebut Tes Server SSL yang akan mencetak skor SSL untuk domain yang Anda input, menghitung skor dari beberapa kategori keamanan utama. Setelah Anda memasukkan domain yang ingin Anda uji SSL, Anda harus menunggu beberapa menit saat analisis dikompilasi. Maka Anda harus dapat melihat kartu skor dalam format yang terlihat di bawah. Seperti yang Anda lihat dari contoh di atas, domain ini memiliki peringkat SSL yang sangat kuat. Itu selalu terbaik untuk Jasa SEI Biz mengincar peringkat "A" jika memungkinkan, terutama jika Anda menangani transaksi di situs web Anda. Jika Anda menjalankan tes ini di situs web klien dan nilai yang rendah dikembalikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Jasa Iklan Online