Gunakan Jasa Arsitektur Untuk Properti Terbaik Anda

Bangunan mandiri berukuran sama yang terletak setengah mil dari toko itu mungkin hanya $ 11 per kaki persegi. Untuk keperluan penulisan rencana bisnis, menggunakan harga rata-rata $ 17 per kaki persegi akan menjadi asumsi yang aman dalam contoh ini. Menganalisis Persyaratan Sewa Pertimbangan besar lainnya adalah jenis jangka waktu sewa yang akan Anda dapatkan. Sebagian besar pemilik tanah di ruang komersial seperti ritel akan menanggung biaya untuk melakukan bisnis kepada Anda sebagai bagian dari perjanjian sewa. Ada tiga biaya umum yang ditambahkan ke sewa pokok Anda setiap bulan. Biasanya, pemilik akan menagih Anda untuk CAM (pemeliharaan area umum) yang merupakan biaya pemilik untuk memelihara tempat parkir, penerangan, dll untuk pusat tempat Anda berada. Selain itu, tuan tanah akan menanggung biaya properti. pajak untuk ruang. Pemilik rumah juga meminta Anda membayar premi asuransi untuk ruang Anda. Meskipun Anda mungkin (dan harus) diminta untuk membawa asuransi untuk properti Anda yang terletak di dalam ruang.

Pemiliknya memiliki kebijakan untuk melindunginya dari kerusakan pada ruang saat Anda sedang menyewanya. Biaya premi ini dapat diteruskan ke sewa. Jika Anda memiliki sewa dengan ketiga biaya yang dijelaskan dalam paragraf terakhir, ini disebut sewa "triple net". Ini merujuk pada fakta bahwa sewa Anda adalah sewa dasar, plus CAM, ditambah asuransi, ditambah pajak atau bersih dari sewa dasar. Pastikan Anda sangat berhati-hati dalam menyelidiki kondisi ini untuk sewa di daerah Anda. Lebih sering daripada tidak bagi pemilik rumah untuk menggunakan sistem triple net. Ini berarti bahwa sewa Anda dari contoh kami ($ 3,642) sebenarnya bisa menjadi tambahan $ 200 per bulan. Itu adalah angka yang signifikan. Kami Arsitekur 11 telah bertemu banyak pengecer yang meninggalkan biaya-biaya ini keluar dari pro forma mereka dan menemukan diri mereka dalam masalah arus kas yang parah begitu mereka membuka toko mereka. Pastikan untuk memperkirakan biaya utilitas, pemeliharaan, asuransi atau biaya properti Anda, dan kemungkinan kenaikan sewa. Idealnya, item terakhir akan dapat diprediksi, karena Anda kemungkinan akan menandatangani kontrak sewa untuk jangka waktu tetap pada ras tertentu. Tetapi baca cetakan kecil, dan ketahui kondisi di mana kenaikan tarif dapat terjadi.

Alternatif untuk Menyewa Ruang Ritel Semakin lama, bisnis startup tidak lagi menggunakan rute tradisional untuk menyewa etalase, alih-alih mengandalkan ruang kerja bersama atau berbagi untuk menghemat biaya. Jika Anda berencana untuk melakukan sebagian besar penjualan Anda secara online, Anda mungkin tidak memerlukan lokasi sama sekali, tetapi hanya alamat fisik untuk keperluan pajak. Dan untuk operasi ritel musiman, mungkin lebih masuk akal untuk tidak memiliki lokasi permanen, sebagai gantinya memilih Arsitekur 40 sewa jangka pendek dari gerai di pasar petani atau kios di mal atau lokasi sibuk lainnya. Meskipun opsi ini akan menghemat uang dalam jangka pendek, mereka bisa lebih sulit untuk menentukan anggaran karena mereka bukan biaya tetap tradisional. Anda juga harus mewaspadai ruang inkubator startup di wilayah Anda, yang biasanya tidak dikenakan biaya untuk bisnis baru. Ruang inkubator tidak ideal jika Anda berencana untuk menjual barang-barang Anda langsung ke pelanggan, tetapi dapat membantu ketika Anda masih memulai bisnis Anda. Biaya sebenarnya untuk membuka toko ritel bervariasi berdasarkan pada jenis bisnis ritel yang ingin Anda mulai, ukuran toko, dan, lokasi terakhir tapi tidak kalah pentingnya.

Harga jual rata-rata ruang komersial per kaki persegi (per 2018) bisa 10 persen hingga 20 persen lebih tinggi daripada mendirikan toko. Dan sementara setiap bisnis baru berbeda, langkah pertama adalah Arsitekur 7 mencari tahu berapa biaya toko Anda untuk membuka dan meletakkan semuanya di atas kertas. Menurut Small Business Administration (SBA), usaha mikro (misalnya, usaha perbaikan sepatu kecil dengan satu karyawan, pemilik) dapat memulai hanya dengan $ 3.000 atau kurang. Tetapi usaha ritel bata-dan-mortir akan lebih mahal karena ada biaya seperti persediaan dan biaya lantai untuk dipertimbangkan. Untuk menentukan berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda, Anda perlu Jasa Arsitek Denpasar mengembangkan rencana bisnis. Penelitian yang Anda masukkan ke dalam perencanaan Anda harus mencakup perhitungan realistis untuk biaya awal dan biaya operasional bulanan untuk menjalankan toko Anda. Paket tersebut juga akan menunjukkan berapa lama hingga bisnis Anda mencapai titik impas (BEP). BEP adalah titik di mana biaya atau pengeluaran dan pendapatan sama tidak ada rugi bersih atau laba bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda