Memilih Pakaian Yang Lebih Nyaman

Sebuah publikasi dari Virginia Tech menyarankan agar Anda tidak mendasarkan pakaian bisnis Anda pada pakaian yang Anda lihat dikenakan di televisi, karena pakaian ini umumnya tidak pantas untuk pria dan wanita profesional. Pertimbangkan kesesuaian pakaian Anda untuk musim ini; kenakan warna yang lebih gelap di musim gugur dan musim dingin, warna yang lebih terang di musim semi dan musim panas. Wanita harus menjaga bahu mereka tertutup selama acara kasual bisnis tetapi dapat mengenakan gaun tanpa lengan ke acara semi formal Dasar-dasar Lemari Pakaian Bisnis Kasual. Bisnis kasual adalah tren yang cukup baru. Apa itu Busana Bisnis / Semi Formal untuk Wanita? Dalam beberapa dekade terakhir, "bisnis kasual" telah menjadi standar kantor, tetapi banyak perusahaan mulai memberlakukan aturan berpakaian yang lebih formal. The New York Times menghubungkan kelahiran gaya kasual bisnis dengan para jutawan Silicon Valley yang datang untuk bekerja di tahun 90-an dengan rambut panjang dan celana lusuh. Apapun sejarahnya, standar gaya kasual tetap jauh dari seragam, tetapi mengikuti tips tertentu akan membantu Anda menghindari kecerobohan lemari pakaian yang tidak disengaja.

Santai tidak berarti tidak ada aturan. Pakaian tertentu dapat mencegah pelamar pekerjaan dipekerjakan. Dan setelah Anda mendapatkan pekerjaan itu, majikan Anda memiliki hak untuk mengatur apa yang Anda kenakan untuk bekerja. Menurut pelatih etiket bisnis top Barbara Pachter, kesalahan nomor satu yang dilakukan karyawan terlihat terlalu seksi. Pembelahan, kata Pacher, bukan tampilan korporat. Penting Baju Murah 10 untuk mengetahui gaya Anda sendiri dan melihat-lihat lingkungan kantor Anda untuk melihat apa normanya. Intinya: gunakan penilaian yang baik dan jika ragu, berpakaian seperti bos. Bisnis kasual adalah seni terlihat santai dan disatukan secara bersamaan. Hindari pakaian ketat atau ketat, dan hindari bagginess; alih-alih memilih gaya yang pas dan disesuaikan. Jangan pernah pakai sepatu atletik; pilih kulit sebagai gantinya. Investasikan pakaian berkualitas yang sesuai karena itu menunjukkan keseriusan Anda tentang suatu posisi. Pastikan semuanya bersih dan tertekan dan tidak menunjukkan tanda-tanda aus.

Pilih blazer yang pas. Navy dan hitam keduanya sesuai, atau coba netral bermotif seperti herringbone atau kotak-kotak Glen. Kenakan kemeja ramping dengan lengan panjang dan celana olahraga datar atau jins denim gelap yang bagus. Jauhi jahitan tambahan, kancing, dan saku atau detail paku keling. Sepatu yang sesuai termasuk sepatu berbahan kulit atau sepatu boot yang bisa dengan mudah didandani naik atau turun. Meskipun ikatan umumnya tidak diperlukan, jika ragu, kenakan satu. Jangan bingung bisnis TV kasual dengan persyaratan dunia nyata. Kenakan celana atau rok khusus dalam warna solid seperti biru tua, hitam, abu-abu, coklat atau khaki, atau pola netral. Pilih rok selutut dengan celah yang sesuai. Celah di bagian tengah belakang, Baju Murah 16 yang dirancang untuk membuat berjalan menaiki tangga lebih mudah, tepat, tetapi hindari celah yang dirancang untuk memamerkan kaki Anda. Kemeja, blus, blazer, sweater rajutan, dan set sweater yang disesuaikan semuanya termasuk dalam bisnis kasual. Jika Anda lebih suka gaun, "Forbes" menyarankan perubahan kasual dengan kardigan.

Pertahankan pilihan aksesori dan make-up sederhana dan pilih sepatu yang konservatif, sederhana dan nyaman. Dompet harus kecil dan sederhana. Hindari membawa tas kanvas atau jerami. Jaga agar gaya rambut Anda dipoles dan sederhana, dan pastikan Baju Murah kuku Anda bersih dan rapi. Kenakan sepatu yang dipoles tanpa tumit yang aus. Periksa detailnya: perbaiki tombol yang hilang dan kelonggaran yang terkulai; lepaskan tag dan tempel jahitan (jahitan untuk menutup saku, celah atau ventilasi). Pastikan pakaian dalam tidak terlihat. Pakailah sedikit atau tidak ada parfum atau cologne. Periksa bau, dan tidak pernah berbau seperti asap. Panduan untuk Pakaian Kasual Bisnis untuk Wanita. Standar kasual bisnis bervariasi sesuai dengan budaya tempat kerja. Apa itu Busana Bisnis / Semi Formal untuk Wanita? Ketika bisnis kasual Friday pertama kali muncul di tempat kejadian, wanita di mana-mana bersukacita. Pekerjaan terasa kurang seperti pekerjaan ketika mereka dapat meninggalkan setelan bisnis di lemari dan memilih pakaian yang lebih nyaman, tidak terlalu ketat, dan lebih menyenangkan. Seiring dengan pilihan Grosir Baju Murah Di Surabaya yang lebih besar, muncul beberapa kebingungan, karena kadang-kadang karyawan dan majikan memiliki ide yang berbeda tentang apa yang pantas untuk dikenakan ke kantor pada hari-hari biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda