Pijat Membantu Relaksasi Keseluruhan

Semakin banyak, pusat-pusat seperti Wellness Spot menawarkan sejumlah terapi non-bicara, termasuk pijat, sebagai bagian dari program pemulihan mereka. Faktanya, pijatan adalah salah satu persembahan paling populer di Wellness Spot, dengan enam terapis melakukan sekitar 200 pijatan seminggu. Pusat ini juga menawarkan akupunktur, layanan chiropraktik, yoga, meditasi, dan konseling nutrisi. Melalui semua modalitas ini, tetapi terutama pijatan Klien sekarang dapat merasakan bagaimana rasanya berada di tubuh mereka sendiri. Pemulihan adalah proses, dan yang sulit. Seringkali, klien bahkan tidak bisa mengartikulasikan apa yang sedang terjadi. Karena pijatan bukan terapi bicara, ia dapat menemui mereka di mana pun mereka berada, bahkan jika mereka tidak memiliki keahlian untuk memberi tahu kami. Maureen Schwehr, NMD, seorang dokter naturopati dan instruktur kraniosakral yang bekerja di klinik integratif di Sierra Tucson, sebuah fasilitas rehabilitasi rawat inap mengatakan bahwa penawaran bodywork sangat berharga bagi klien rehabilitasi, yang sebagian besar memilih untuk berpartisipasi dalam mereka.

Persembahan pijat di Sierra Tucson termasuk pijat Swedia, pelepasan myofascial, zero balancing, shiatsu, SomatoEmotional Release, dan Chi Nei Tsang, sejenis pijat perut. Bahwa kebanyakan terapi konvensional untuk pemulihan berfokus pada pikiran. Begitu Anda mulai mempertimbangkan model pikiran / tubuh / roh, ia menjelaskan, Anda memiliki lebih banyak pilihan perawatan. Dia berpikir tentang hubungan seperti ini: “Roh adalah siapa kita sebenarnya. Pikiran kita adalah otak berpikir kita, dan tubuh kita menampung ini. Jika Anda seorang pecandu, Anda sering harus mengabaikan tubuh Anda, karena pada dasarnya Anda menyakiti 'rumah' Anda. ”Pecandu sering melanjutkan Massage Murah 48 perilaku destruktif mereka dengan tidak memeriksa dengan 'rumah' mereka, atau tubuh mereka. Tentu saja, perilaku adiktif yang merusak dapat memiliki konsekuensi yang jauh melampaui kecanduan individu. Menurut National Institute on Drug Abuse (NIDA), kecanduan berdampak pada hampir semua keluarga Amerika dalam beberapa cara. Alkohol, nikotin, dan zat-zat ilegal saja menghabiskan lebih dari setengah triliun dolar setahun, dalam segala hal, mulai dari biaya perawatan kesehatan hingga kejahatan hingga kecelakaan hingga layanan khusus dalam pendidikan.

Juri masih belum tahu apa yang menyebabkan kecanduan kebanyakan ahli mengatakan itu adalah kombinasi antara kerentanan fisiologis dan lingkungan. Namun, hampir semua orang setuju bahwa pemulihan bukan tentang kemauan sederhana. Seperti yang dikatakan oleh salah satu pepatah Alcoholics Anonymous yang terkenal. Kami adalah orang sakit yang mencoba untuk menjadi lebih baik, bukan orang jahat yang mencoba untuk menjadi baik."Ini mungkin sebabnya pijatan, yang telah terbukti Massage Murah 38 meningkatkan dopamin dan serotonin, dan mengurangi kortisol, dapat membantu mereka yang sedang dalam pemulihan. Schwehr mengatakan bagian ini sangat penting, terutama pada tahap awal penarikan ketika dopamin sering turun secara signifikan. Ini bisa menjadi waktu yang sangat tidak nyaman. Masalah fisiologis dan emosional lainnya dalam pemulihan termasuk nyeri, agitasi, kecemasan dan masalah tidur. Pijat hampir semua jenis pijat juga membantu mengatasi semua ini direktur Institut Penelitian Sentuh Fakultas Kedokteran Universitas Miami, yang mempelajari pijat.

Tubuh melepaskan lebih sedikit hormon stres ketika dipijat. Hormon stres, termasuk kortisol, melemahkan sistem kekebalan tubuh dan Massage Murah 34 dapat menyebabkan peningkatan rasa sakit. Ini menjadi, siklus yang dipijat dapat membantu mematahkan. Juga, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2002, pasien fibromyalgia, setelah menerima pijatan dua kali seminggu selama lima minggu, tidur dan merasa lebih baik. Tingkat zat neurotransmitter P yang dipancarkan tubuh Anda saat kurang tidur menurun.Kami menemukan hubungan langsung. Pijat Massage Denpasar juga membantu dengan relaksasi keseluruhan dengan merangsang reseptor tekanan, yang meningkatkan aktivitas vagal. Karena saraf vagus adalah salah satu dari 12 saraf kranial di otak, ini menurunkan denyut jantung, menurunkan tekanan darah, dan mengurangi hormon stres, menurut Field. Anda akan tidur lebih baik, tidak terlalu cemas Ini adalah reaksi kimia keseluruhan yang terjadi. Bahkan mereka yang akan keluar dari alkohol, kokain atau opiods lebih rileks dengan pijatan kursi sederhana dibandingkan dengan 20 menit "sesi relaksasi", di mana para peserta duduk di ruangan yang tenang dan fokus pada pernapasan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda